Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Akses eform.bri.co.id Simpedes Buat Cek Bansos UMKM? Ini Faktanya

Banyak masyarakat yang coba mengakses link eform.bri.co.id simpedes. Apakah link ini buat cek Bansos UMKM? Ini faktanya.

Akses eform.bri.co.id Simpedes

Alamat website eform.bri.co.id simpedes sebetulnya adalah link yang mengarahkan penggunanya untuk melakukan registrasi online penmbukaan rekening. Link ini bukan untuk mengecek bantuan BPUM UMKM.

Jika Anda mengklik link di atas buat pembukaan rekening BRI Simpedes, maka sudah benar. Namun apabila untuk cek bansos UMKM, maka tidak tepat.

Link yang benar buat mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM yakni klik https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

Cukup masukkan nomor KTP Anda dan kode verifikasi kemudian klik proses. Jika nama terdaftar, maka Anda akan diarahkan pergi ke bank untuk melakukan verifikasi dan pencairan.

Klik https eform bri co id Cek Bansos Penerima BPUM

Akses eform.bri.co.id Simpedes Buat Daftar BPUM

Nah barangkali saja masyarakat mengunjungi eform.bri.co.id simpedes dengan maksud membuka rekening BRI agar bisa terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM.

Karena dalam pemikiran masyarakat, syarat untuk mendapatkan bantuan UMKM dari BRI, ya harus memiliki nomor rekening atau tabungan di BRI. Ini sebetulnya keliru. Walaupun Anda tak punya rekening BRI, Anda tetap masih bisa menerima bantuan UMKM dari BRI.

Nantinya mereka yang terdaftar sebagai penerima BPUM, namun tak memiliki rekening BRI, maka akan dibuatkan rekening baru oleh pihak bank. Ketika Anda pergi ke bank untuk melakukan pencairan BPUM, maka Anda akan diberikan  buku rekening baru oleh petugas bank.

Nama Tak Ada di eform.bri.co.id, Ini Solusi Daftar BPUM UMKM

Apa Itu BRI Simpedes?

Dari laman resmi website BRI dijelaskan, Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan yang dilayani di BRI Unit. Penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi serta jumlah pengambilan tidak dibatasi sepanjang saldonya mencukupi.

Keunggulan layanan tabungan BRI ini yakni memiliki jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah sampai milyaran rupiah.

Link https //siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id Ditutup, Ini Cara Daftar Bantuan UMKM Online

BRI Simpedes juga dilengkapi dengan kartu ATM dan kartu debit dengan fitur transaksi yang lengkap. Pembukaan tabungan Simpedes BRI sangatlah mudah dan praktis. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti SMS banking, internet banking, mobile banking, SMS notifikasi, dan lain-lain.

Demikianlah informasi apa itu link eform.bri.co.id simpedes. Serta apakah link tersebut bisa dibuat cek Bansos BPUM UMKM? Faktanya adalah tidak. Hanya untuk buka rekening BRI saja. Semoga berguna.

9 komentar untuk "Akses eform.bri.co.id Simpedes Buat Cek Bansos UMKM? Ini Faktanya"

  1. Bingung ni pak jokowi ngurus nya kalau tak bisa main hp..

    BalasHapus
  2. Keluarga saya satu pun tak dapat bantuan banpres bpum knpa tetangga saya dapat semua.tolong kami diberi keadilan

    BalasHapus
  3. Pak Jokowi aku mohon bantuan bpum saya ada usaha buka pulsa kemarin tutup Krn kekuangan biaya bantulah pak saya
    🙏🙏🙏

    BalasHapus
  4. Saya adalah salah satu karyawati yg di PHK sy ibu dari 3anak sy usaha pakean textil keliling tolong bantu saya tidak dapat bantuan modal usaha juga prajerja 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  5. Saya tidak bisa cara daftarnya tlg jln keluarnya 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  6. Saya sudah daftar di dinkop dan saya cek di laman eform BRI dengan no nik saya tapi kenapa yang muncul kok bukan nama saya tapi atas nama orang lain

    BalasHapus
  7. Bpk pmrntah, sya smnjak ada nya covid 19,sya blm prnh mndaptkan bntuan umkm, pdahal sya punya usaha kompeksi,tpi knpa yg lain wlpn ga punya usaha jg bisa dpat,tlng kpda pmrntah, untuk mngecek yg blm prnh mnrima bntuan trsbt, agar bisa mrasakan bntuan umkm, trm ksh

    BalasHapus
  8. Sya sdah prin buku Rek..dan dpet dana bantuan bpum 2,4jt.tp status di efom bri blom terdaftar..bagaimna kah caranya agar bantuan tersebut bisa di cair kan..mohon bantuannya

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah sy udah cair, terimakasih pakjokowi, tp untuk modal GK cukup, ada solusinya barangkali pak, trmksh.

    BalasHapus