Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 10? Berikut Penjelasannya

Kapan pengumuman lolos kartu prakerja gelombang 10 (sepuluh) dipertanyakan banyak pendaftar. Berikut informasi resmi dari pelaksana kartu prakerja.
Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 10
Pendaftaran kartu prakerja gelombang ke 10 ditutup pada Senin 28 September 2020 pukul 12.00 WIB. Kuota yang diterima pada gelombang 10 yaitu hanya 116.261 peserta.

Nah setelah selesai mendaftar dan sudah menyelesaikan tes, saat ini pendaftar sementara harap-harap cemas apakah berhasil lolos prakerja atau tidak. Nah berikut penjelasan yang perlu Anda simak.

Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 10

Perlu Anda ketahui, waktu pengumuman kelolosan seleksi kartu prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya selalu dilakukan setelah waktu pendaftaran selesai.

Idealnya, sesuai pernyataan manajemen sebelumnya, bahwa manajemen prakerja membutuhkan waktu 2 sampai 4 hari untuk mengevaluasi.

Manajemen akan menyaring dan menentukan siapa saja yang layak diprioritaskan sebagai penerima manfaat program ini.

Oleh karena itu, jika melihat timing waktu pengecekan oleh manajemen, maka pengumuman pendaftaran bisa jadi dilakukan pada Kamis 1 Oktober 2020 atau setelahnya.

Waktu itu dihitung berdasarkan waktu penutupan gelombang 10 pada Senin 28 September 2020. Hanya saja bila berpatok pada gelombang sebelumnya, pengumuman pendaftaran dilakukan lebih cepat.

Satu hari sesudah pendaftaran ditutup, hasil kelolosan peserta langsung bisa diketahui melalui akun dashboard prakerja.

Apakah Saya Tidak Lolos Tes?

Anda mungkin ragu atau tidak percaya diri dengan hasil tes Anda pada gelombang ke 10 ini. Anda berpikir nilai ujian tidak bagus sehingga Anda menjadi tidak yakin bisa lolos.

Nah informasi ini penting diketahui pendaftar. Yaitu dari penjelasan resmi pihak prakerja, memang hasil ujian mempengaruhi kelolosan pendaftar dalam seleksi.
Pelaksana menyatakan tes wajib diikuti, namun hasilnya apakah mempengaruhi kelolosan?

Hanya saja, pihak prakerja sendiri tidak memasang passing grade atau standar nilai yang harus dicapai oleh peserta mengenai lolos atau tidaknya.

Jika Anda telah menyelesaikan ujian, tidak akan ada pemberitahuan bahwa Anda gagal mengikuti ujian berapapun nilai ujiannya. Anda tidak bisa mengulang ujian. Cukup satu kali saja.

Diperkirakan, nilai tes Anda akan masuk perankingan sesuai dengan wilayah Anda berada. Jika kuota yang akan diterima hanya 2000 misalnya, maka ranking 2000 terbesar yang akan terpilih.

Anda sendiri tidak bisa mengetahui hasil tes Anda. Usai tes, Anda akan diminta menunggu evaluasi hasil tes sekitar 5 menit. Anda juga bisa mencoba mengklik refresh agar bisa melanjutkan pendaftaran.

Setelah proses di atas selesai, maka Anda akan diajak untuk ikut seleksi sesuai dengan domisili Anda. Jika pilihan gabung tak muncul, artinya batch pendaftaran di wilayah Anda masih diproses.
Setiap gelombang pendaftaran memiliki waktu dan kuota sesuai dengan domisili.

Dalam keadaan ini, Anda harus rutin membuka akun dashboard prakerja Anda secara berkala. Karena bisa jadi pilihan bergabung akan muncul hari itu juga, esoknya, atau hari ke depan. Jika sudah muncul, silahkan klik bergabung dan tunggu hasil evaluasi.


Ketahui Status Lolos dengan Rutin Cek Dashboard Prakerja

Nah setelah Anda klik gabung dalam seleksi prakerja gelombang 10, maka langkah selanjutnya adalah menunggu evaluasi dan informasi kelolosan dari pihak pelaksana.

Seperti disebutkan di atas, waktu pengumuman kelolosan adalah sekitar beberapa hari atau bahkan bisa menghitung seminggu. Oleh karena itu, untuk mengetahuinya, Anda harus rutin mengecek akun dashboard prakerja setiap hari.

Cukup login ke akun Anda, lalu cek dashboard. Jika Anda lolos seleksi gelombang 10, Anda juga sebetulnya akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS di nomor yang Anda daftarkan.

Jika Anda sudah melihat nomor kartu prakerja dan status saldo pada dashboard, maka itu tanda positif. Artinya Anda sudah lolos seleksi. 
Nomor kartu prakerja muncul berarti lolos seleksi.

Namun bila Anda belum berhasil, maka Anda akan mendapatkan notifikasi pendaftaran gagal karena kuota di wilayah Anda sudah penuh.
Tanda Anda belum lolos.

Tenang saja, Anda dapat mengikuti seleksi periode gelombang berikutnya dengan rajin membuka dashboard dan bergabung kembali. (Jika program prakerja dilanjutkan!) 


Anda tidak perlu mendaftar dan ikut ujian lagi. Cukup klik gabung pendaftaran kartu prakerja gelombang selanjutnya. Oleh karena itu, harus cek terus akun Anda ya.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan tuliskan itu dalam kolom komentar di bawah. Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda di kolom komentar.

Nah demikianlah informasi mengenai kapan pengumuman lolos kartu prakerja gelombang 10 (sepuluh). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan Anda bisa lolos.

116 Komentar untuk "Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 10? Berikut Penjelasannya"

  1. Balasan
    1. di dashboard saya kok gini ya "gelombang tidak ditemukan" itu kira2 kenapa yah?? . .

      Hapus
    2. Ya karna udah tutup gelombang 4 mya

      Hapus
  2. Terima kasih sangat membantu

    BalasHapus
  3. kenapa ya setelah daftar tiba2 ada tulisan KAMU BELUM BERHASIL lalu saya refresh laman, dan tulisan tersebut tidak ada lagi, malah berganti jadi YAY PENDAFTARAN KAMU SEDANG KAMU EVALUASI.. saya bingung, apakah saya sudah gagal atau masih ada harapan untuk lolos ? dan di gelombang 4 ini saya tidak mendapatkan sesi tes kemampuan dasar.. hanya disuruh memasukkan nomer kartu keluarga lal menjawab pertanyaan2 apakah saya anggota tni, polis, ASN, dll.. itu saja.

    tolong diberi penjelasannya, terimakasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada harapan kamu lolos. Punya saya juga lalu gitu. Harus cek dashboard prakerja setiap hari.. Uda klik gabung gelombang kan?

      Hapus
    2. Kalau saya belum klik gabung gelombang
      Tapi di dashboard nya pendaftaran anda sedang dievaluasi
      Itu bagaimana apakah ada kemungkinan untuk lolos

      Hapus
    3. Akun saya : sama persis tepat dgn saudara..huffttt

      Hapus
    4. Oh berarti belum selesai pendaftaran kamu. Harus coba buka lagi sampai bisa muncul pilihan gabung

      Hapus
    5. Brarti kalau yg udah ada tulisan:
      YAY PENDAFTARAN KAMU SEDANG KAMI EVALUASI
      trus di bawahnya ada tulisan
      GELOMBANG PILIHANMU - GELOMBANG KE EMPAT - Sedang Dievaluasi

      Artinya tinggal tunggu apakah lolos seleksi atau tidak bukan?
      Terima kasih infonya

      Hapus
    6. Iya tinggal tunggu. Tapi sebelumnya kamu sudah kli gabung yah?

      Hapus
    7. Iya. Sudah :).

      Hapus
    8. Sama sy jg persis begitu ..

      Hapus
    9. Klik gabing sebelah mana gan?
      Mohon petunjuknya

      Hapus
    10. Min mau tanya kenapa tiap buka akun ada tulisan YAU PENDAFTARAN KAMU SEDANG DI EVALUASI hampir satu minggu tetap itu tulisan nya notivikasi sms juga tidak ada bagaimana itu lolos atau tidak

      Hapus
    11. GK bener ne, yg lulus malahan orang orang yg udah punya kerjaan.
      Heran programnya apa hasilnya apa.
      Lain yg bengkak lain pulak yang meletusπŸ™πŸ™πŸ™

      Hapus
    12. Paling nnt yg lulus org dlm ato pejabat2. org kecil kyk kita gak ada kesempatan cuma bs berharap tanpa kepastian, hanya berharap bs mendapat ilmu d kursus itu tp kyk ny ilmu itu mahal cuma bs d jangkau utk org kaya, pejabat dll dr awal daftar n ikut gelombang k 9 smapai skrg gak dkasih tau kepastian ny apakah lolos ato tdk klo gagal saya akan coba lg krn hanya itu yg bs saya lakukan.

      Hapus
  4. Semangat buat calon peserta gelombang 4. Semoga makin banyak yg ngerasain manfaatnya. Sharing dikit kmrn aku selesai pelatihan prakerja di pintaria alhamdulillah skrg udh buka usaha sendiri. Ilmunya bermanfaat bgt untuk buka peluang usaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan q di suruh menghubungkan akun bank trus bru di hubungkan maaf laynn kmi sedng mnglami ganggun gtu aja min gimana???

      Hapus
    2. gan q di suruh menghubungkan akun bank trus bru di hubungkan maaf laynn kmi sedng mnglami ganggun gtu aja min gimana???

      Hapus
  5. Kapan evaluasi penfaftaran gelombang 4 di konfirmasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekitar 4 hari, seminggu, atau lebih. Kamu harus rutin cek akun dashboard prakerja.

      Hapus
  6. saya gak bisa login ke dasboard prakerja nya,dan ada tulisan (Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi.) itu kenapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena server masih sibuk.
      Mungkin sudah masuk tahapan evaluasi

      Hapus
  7. 3 hari lalu saya sudah dapat notif sms dari prakerja dan saya cek didasbor saya ada saldo 1juta tetapi sudah 3 hari ini belum bisa digunakan, dicoba berkali-kali tetap belum bisa. kira-kira kenapa ya? setiap memilih kelas tidak bisa memproses dan saldo belum berkurang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tandanya kamu sudah lolos.. Tunggu aja. Pasti segera bisa digunakan

      Hapus
    2. Kalau anda mengecek sudah 3 hari yang lalu kemungkinan anda lolos gelombang 3. Dan itu harusnya saldo anda sudah ada sejak bulan Juni yang lalu. Setahu saya kalau saldo latihan tidak dipakai sampai 30 hari berikutnya maka akan hangus dan tidak bisa dipakai. Alias akan dikembalikan lagi ke negara.

      Itu hanya perkiraan saya.
      Mohon koreksi kalau ada yang kurang berkenan

      Hapus
    3. Kalau anda mengecek sudah 3 hari yang lalu kemungkinan anda lolos gelombang 3. Dan itu harusnya saldo anda sudah ada sejak bulan Juni yang lalu. Setahu saya kalau saldo latihan tidak dipakai sampai 30 hari berikutnya maka akan hangus dan tidak bisa dipakai. Alias akan dikembalikan lagi ke negara.

      Itu hanya perkiraan saya.
      Mohon koreksi kalau ada yang kurang berkenan

      Hapus
    4. Kalau anda mengecek sudah 3 hari yang lalu kemungkinan anda lolos gelombang 3. Dan itu harusnya saldo anda sudah ada sejak bulan Juni yang lalu. Setahu saya kalau saldo latihan tidak dipakai sampai 30 hari berikutnya maka akan hangus dan tidak bisa dipakai. Alias akan dikembalikan lagi ke negara.

      Itu hanya perkiraan saya.
      Mohon koreksi kalau ada yang kurang berkenan

      Hapus
  8. Knp sy kehabisan kuota gelombang 4 padahal sy daftarnya di awal2 bulan 3 .. sy harus gmn biar lulus gelombang

    BalasHapus
  9. Saya sudah milih gelombang. Tggl tggu evaluasii

    BalasHapus
  10. tolong di bantu , di dashboad saya hanya ada tulisan yay pendaftaran kamu sedang di evaluasi , terus di bawah nya tulisan gelombang tidak di temukan, itu apakah saya hanya nunggu sampai lolos , atau sudah memang tidak lewat ya ? karna teman saya sudah keluar tidak lolos, mohon bantuannya guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran sudah ditutup jadi 12 Agtustus malam jadi gelombang tidak ditemukan. Daftar lagi hari Sabtu 15 Agustus prakerja gelombang 5

      Hapus
  11. Apa maksudx yay pendaftaranmu sedang dievaluasi tp tdk ada gelombang di temukan. Apakah itu sudah lolos apa blm ada info.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah pernah klik gabung, tinggal tunggu pengumumannya pada Minggu 16 Agustus.

      Hapus
  12. soal tes kmaren saya dan beberapa temen saya mengalamai fail di load soal yang bergambar ,jadi gk tau deh soalnya apa asal jawab aja
    apa ada temen" yg memiliki pengalaman serupa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bos. Gua juga gitu. Nimer 16 kalo gak salah.

      Hapus
  13. Tolong penjelasannya semalam sy buka dashboar gelombang 4 tidak berhasil karna kuota ud penuh pagi2 sy cek lg yey pendaftaran sedang dievaluasi .. menunggu verifikasi itu tandanya ap min terimakasih πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek lagi di dashboard nya. Siapa tahu masih bisa lolos.

      Hapus
  14. Maaf tolong penjelasanya semalam sya buka sedang diproses tapi tadi sya buka tidak ada gelombang dan juga masih di evaluasi.maaf mohon penjelasanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada kesempatan lolos. Nanti buka lagi dashboardnya setiap hari

      Hapus
  15. Kenapa ya ko buka akun prakerja ada bacaan gelombang tidak ditemukan..tadi siang masih ada bacaan sedang di proses..

    Ada yg kaya gini ga?

    BalasHapus
  16. Katanya diumumkan tgl 16agustus tapi sore tadi saya dapet notifikasi bahwa saya gak lolos,mana gak punya kerja lagi,pemerintah ngasih bantuan harus dgn syarat ini itu ribet,mau nunggu terus sampe gelombang 30 sampai saya mati kelaparan karena ekonomi...oh indonesia makmurkan rakyatmu...

    BalasHapus
  17. Sebenarnya apa sih beda sedang di evaluasi dan sedang dlm proses krn ada perbedaan

    BalasHapus
  18. Sama saya juga yey lagi di evaluasi trus.
    Tpi bawah nya
    Glombang tida di temukan

    BalasHapus
  19. Mau tanya dong min saya kan daftar tanggal 8.agustus sudah klik gabung gelombang keempat,trs tadi ada hasil nya yay pebdaftaran mu sedah di evaluasi tapi di bawah nya gelombang tidak di temukan kenapa yaa min, saya berharao sih bisa lolos gelombang empat min, mohon di jawab yaa min terimakasih

    BalasHapus
  20. Saya kmren hari kamis sudah lolos tiba2 pas hari jumat saya cek lagi kok malah gagal kan aneh ? Hemmm

    BalasHapus
  21. Kan pengumuman gelombang 4 tanggal 15 agustus yaa tapi kenapa saya buka di dashboard tadi ada tulisan kamu gagal karena kuota telah penuh itu apa artinya saya sudah gagal .? Mohon bantuannya

    BalasHapus
  22. Saya mau tanya saya sudah ikut gelombang 4. Dan saya cek hari ini statusnya. SELAMAT DATANG IRMAN
    Dana insetif kamu berikan setelah peyelesaian pelatihan.bila belum ada dana yang di transfer setelah 7x24 jam hubungi CS. Namun no kartu prakerjanya belum muncul masih dalam proses.
    apakah setatus ini berarti saya sudah lolos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kalau gitu sesuai pengalaman admin, kamu sudah lolos.

      Hapus
    2. saya 2 hari sebelumnya mendapat pengumuman belum berhasil tapi pas kemarin statusnya berubah seperti mas IRMAN bagaimana min ?

      Hapus
  23. Sya di suruh masukkan no Rek BNI, kalo gak punya disuruh akai e walelt atau gopay. Apa itu sya lolos kah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pasti. Sudah pasti lolos apabila sudah muncul nomor kartu prakerjanya. Tunggu sampai esok 16 Agustus pengumuman. Cek dashboardnya.

      Hapus
  24. Min...saya di suruh masukkan nomor rekening maksudnya itu saya lolos apa enggak min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pasti. Sudah pasti lolos apabila sudah muncul nomor kartu prakerjanya. Tunggu sampai esok 16 Agustus pengumuman. Cek dashboardnya.

      Hapus
  25. Ga tau lolos gel ke 4 apa nggak tapi pas ngecek dashboard di tulis gelombang 5 sedang evaluasi . Mohon pencerahannya min

    BalasHapus
  26. Pas cek dasboard disitu dibuat selamat datang dan langsung disuruh sambungkan rekening..setelah rekening tersambung...saldo masih dalam proses dan nomor kartu prakerjanya masih dalam proses..apakah itu artinya sudah lolos ?

    BalasHapus
  27. Min knp ya sy gagal trus sambung ke ovo dan link aja padahal sy ud ubgrade semua tolong bantuannya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proses upgrade 1*24 jam ka ,mungkin nunggu upgrade selesai dulu saya juga seperti itu ka

      Hapus
    2. Ud 4 hari sy coba gagal trus menghubungkan ke akun ewalet ovo dan linkaja sama hasilny gagal ad ap ya padahal ud ter ubgrade semua

      Hapus
    3. Dan di notivikasi smn sudah ad selamat kartu kamu dapat kartu prakerja

      Hapus
  28. Kak saya sudah lolos tetapi tadi saya mau ngisi form yang gabung ke rekening hanya saja saya pake gopay namun gopay baru saya upgrade nah waktu upgrade nya kan 24 jam ,saya mau tanya kira² besok baru gabung masih bisa engga ya nunggu gopay selesai upgrade dulu??
    Terimakasih

    BalasHapus
  29. Sekarang Alhamdulilah udah tanggal 16 Agustus mudah2an Semuanya Berjalan dengan baik.dan membantu banyak Pihak yang membutuhkan aminn #semangatttttt

    BalasHapus
  30. di dasbornya prakerja saya,nmr kartu prakerja nya _dalam proses terus kira2 brpa lama nunggu nmr kartunya keluar ya,terus saya juga tidak dapat notif sms lolos atau tidaknya gimana

    BalasHapus
  31. kira2 kapan pengungumanx ya..
    di cek di saahbord saldox masih proses dan kartu prakerjanya masih proses..
    kira2 itu bisa lolos atau gimn ya..
    mohon bantuanx dmin

    BalasHapus
  32. Aku sudah terimah sms selamat,tpi knpa saldoku masi dalam proses,???

    BalasHapus
  33. Saya mau bertanya teman" Pas saya login ke kartu pra kerja. Di dashbord tulisannya Yay pendaftaran mu sedang di evaluasi trus dibawahnya ada tulisan Gelombang pilihan mu Gelombang 5 sedang di evaluasi. Bagi tau penjelasannya sejelas"nya dong teman"?

    BalasHapus
  34. Nomor Kartu pra kerja dan saldo tulisan nya "sedang diproses..." udah di suruh masukin rekening ovo. Itu tanda nya sudah lolos seleksi apa belum min, aku ragu soalnya nomor kartu prakerja nya masih di proses sedangkan yg kau tulis di atas "jika sudah melihat nomor kartu prakerja dan status saldo tandanya kamu positif masuk seleksi" kalo kejadiannya kek aku gimana min?? Apakaah lolos atau gimana???

    BalasHapus
  35. Min kok saya gak keluar keluar ya nomor kartu prakaerja nya,padahal sudah ada SMS langsung lolos prakaerja, tapi nomor prakerjanya belom nongol

    BalasHapus
  36. Min kalo udah dinyatakan lolos tapi nomor kartu prakerja sedang dalam proses gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin lg tdur jgn digangu...

      Hapus
    2. Syaa juga gitu. Udhs beberpaa hari saya lihat "sedang dalam proses" kenapa ya?

      Hapus
  37. Berapa lama yah nunggu gelombang berikutnya?

    BalasHapus
  38. Saya sudah upgrade ke gopay plus, setiap mau disambungkan ke e-wallet prakerja selalu ada tulisan maaf layanan kami sedang mengalami gangguan
    Ada yg tau solusinya kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya saya nih, padahal nomor kartu udah ada, mudah2an ada yang tau solusinya

      Hapus
  39. saya tidak bisa menghubungkan gopay saya dengan akun parakerja.tiap saya klik sambung rekekening, lalu saya pilih gopay selalu layanan sedang mengalami gangguan. mohon solusinya terimakasih ����

    BalasHapus
  40. Pada dasboard akun saya sudah mengatakan selamat datang dan saya sudah mengkonekkan dengan rekening BNI. Tetapi kenapa yang dari kemarin pada kolom kartu prakerja dan saldo masih tertulis dalam proses... Belum ada no kartu pesertanya dan saldo untuk membeli pelatihannya... Mohon infonya

    BalasHapus
  41. Apakah benar hari ini tgl 10 september 2020 pendaftaran gelombang 8 di buka?

    BalasHapus
  42. Aku dartar dari gelombang 6,7 belum lolos" mudah"an gelombang 8 ini lolos amin buat modal usaha min udah lama nganggur

    BalasHapus
  43. Kalau saya belum klik gabung gelombang
    Tapi di dashboard nya pendaftaran anda sedang dievaluasi
    Itu bagaimana apakah ada kemungkinan untuk lolos?

    BalasHapus
  44. Kenapa didhasboard saya malah masih dalam evaluasi,sedangkan gelombang 8 itu sudah dikabarkan hasil lolos tidak nya...jadi saya binung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalo lulus lgsg d masukkan k grup wa...tunggu aja...smoga lulus

      Hapus
  45. apakah ada yang sama kasusnya seperti saya ? saya sempat periksa hasilnya tidak berhasil karna kuota penuh lalu ketika saya cek lagi ketika malam hari laman dashboardnya menunjukan sedang dievaluasi kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama seperti saya . Apa itu lolos gak ya

      Hapus
    2. Sama seperti saya, td siang dilihat didashboard tidak lolos, tp malam sy cek lg masih dalam evaluasi

      Hapus
  46. Pagi tadi d cek gagal lolos .. kemudian sekarang SDH MLM . Aku. Sedang di evaluasi di bawah tertera penutupan gelombang tgl 14 .. itu bagaimana min .. lolos apa gak

    BalasHapus
  47. Kenapa saat lihat dashboard ada pengumuman yay pendaftaran sedang dievaluasi, stlh dicek esok harinya berubah maaf kuota penuh, saat besok dicek lagi kembali ke awal, yay pendaftaran sdng dievaluasi. Itu knpa ya? Apakah bisa lolos atau tidak ..

    BalasHapus
  48. Saya mau tanya min, udh daftar 2 kali gelombang hasilnya selalu kuota penuh,, padahal langsung gabung kembali k gelombang selanjutnya setelah ada notif gelombng dibuka,, itu kenapa ya?

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum.. Bpk mohon maaf,mau tanya.
    Saya sudah terdaftar untuk mendapatkan uang insentif prakerja hari ini,tapi saya belum ada nmr rekeningnya pak.bisa tidak kalau nmr rekeningnya menyusul besok pak?

    BalasHapus
  50. Kalian terlalu sibuk soal gelombang, lah saya aja yg udah daftar masi banyak kendala di dalamnya, yg menunggu tanpa kepastian dapat ikut pelatihan apa engga, karna salah mengisi kode voucher. Di email mreka tak mau balas.

    BalasHapus
  51. Saya status nya masih "sedang dievaluasi"..

    BalasHapus
  52. Mohon infonya. Saya salah mengklik saat pertnyaan "anda adalah pejabat negara??"
    Saya memilih "ya". Padahl saya pengangguran. Apakah bisa di perbaiki??

    BalasHapus
  53. Sangat membantu, trimakasih GO-BIZZ :)

    BalasHapus
  54. Kok akun saya tulisanya sedang dievaluasi yah sekarang kan terakhir mendaftar klo klo be gimana

    BalasHapus
  55. Saya mau nanya,,pndftran sya sedang d evaluasi,sya ingin ganti nmor,,kira2 bsa ga..ganti nmor tlpon

    BalasHapus
  56. Saya sudah mengikuti gelombang 8 tapi kuota penuh, dan langsung mengikuti gelombang 9 setelah.pendaftaran dibuka tapi sampai sekarangpun keterangannya sedang di evaluasi

    BalasHapus
  57. Kenapa smpai hari ini tgl 22 september 2020 status prakerja saya masih berstatus sedang dievaluasi,sementara gelombang ke 9 sudah di tutup,kira kira bagaimana saya bisa melihat apakah saya lolos atau tidaknya?

    BalasHapus
  58. Penguguman gelombang 9 sudah ada kah min

    BalasHapus
  59. Anak pns bisa dapat kartu prakerja engga?

    BalasHapus
  60. Kenapa ya saya setiap daftar prakerja tidak pernah lolos.kesalahan nya dari mna ya data saya.setiap gabung tidak lolos terus.gimana cara nya biar bisa lolos.gelombang ke 9 sekarang saya dalam proses.belum ada hasil proses lolos atau tidak lolos..merasa sedih tidak lolos

    BalasHapus
  61. Tdi sya buka dasbor prakerja saya tdk lolos, tpi berapa menit kemudian berubah lg masih di evaluasi pendaftaran saya

    BalasHapus
  62. Min bagaimana yah,aq sebenernya seorang pekerja pabrik ,sambil kuliah,sekrang sudah tdk bekerj.pas di peetanyaan prakerja,aq isi sedang kuliah..gimana yah min..kira kira aq bisa lolos gk yah

    BalasHapus
  63. min saya kan coba daftar ke gelombang 9 ke maren tapi tidak lolos
    trus saya mau coba daftar lagi di gelombang 10
    tapi di situ gelombang tidak di temukan itu maksud nya gimana...??

    mohon info nya
    trimakasih

    BalasHapus
  64. Saya sudah ikut gelombang 9 tapi sampai saat ini di dashboard saya hanya muncul sedang di proses saja, apa artinya itu?

    BalasHapus
  65. saya lolos prakerja gelombang 9,,, tapi gak bisa login selalu muncul "maaf layanan kami sedang mengalami gangguan" sudah 3 hari....dan saya coba login akun lain tapi koo lancar aja

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel