Cara Menjadi Resto Super Partner GOFOOD 2020

Bagaimana cara untuk menjadi resto super partner GOFOOD? Berikut keunggulan resto partner serta cara untuk mendaftar terbaru 2020.
Resto yang menjadi super partner akan mendapatkan keuntungan
Di tahun 2020 ini, banyak fitur terbaru yang diluncurkan layanan GOFOOD GOJEK. Salah satu inovasi GOFOOD adalah layanan super partner merchant GOFOOD.

Dengan menggunakan layanan super partner, maka pelanggan akan diharapkan lebih senang karena akan menerima orderan lebih cepat dari biasanya.

Driver akan mengantar makanan lebih cepat dibandingkan dengan pesanan reguler sehingga bisa meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan terhadap resto.


Keuntungan Resto Super Partner

Di era ini, tidak hanya makanan yang enak, pelayanan yang cepat menjadi salah satu kriteria dari konsumen sebelum memutuskan membeli di resto.

Oleh sebab itu, merchant GOFOOD yang statusnya sebagai super partner akan mendapatkan banyak keuntungan. Terutama pelanggan yang terus bertambah banyak.

Cara kerjanya yaitu resto akan menerima langsung pesanan GoFood dari pelanggan. Setelah itu merchant mengkonfirmasi dan langsung memproses pesanan.

Driver kemudian akan jemput makanan ke restoran dan mengantar makanan pesanan ke konsumen.


Keuntungan yang akan didapatkan konsumen dengan pesan di GoFood Super Partner, yaitu pertama stok makanan dikonfirmasi resto, makanan jadi diantar lebih cepat, serta harga menu sudah terkonfirmasi benar.

Resto akan langsung mengkonfirmasi dan menyiapkan pesanan sehingga konsumen tidak bisa membatalkan pesanan atau mengedit pesanan.

Hanya saja, belum semua merchant GOFOOD saat ini statusnya sudah sebagai super partner. Lantas bagaimana untuk menjadi resto super partner?

Cara Daftar Merchant Super Partner

Perlu Anda ketahui, merchant super partner baru saja dimulai tahun 2020 ini. Artinya untuk mengalihkan dari merchant biasa ke super partner akan dilakukan secara bertahap.

Pihak GOFOOD biasanya akan memilih terlebih dahulu resto apa saja yang menjadi tahap pertama untuk dialihkan menjadi super partner.

Sehingga jika resto Anda masuk dalam daftar tersebut, maka Anda akan dihubungi tim GOFOOD untuk mengonfirmasi apakah resto Anda ingin menjadi super partner.

Jika Anda menjawab ya, maka pihak GOJEK akan memproses dalam beberapa waktu sampai resto Anda aktif menjadi super partner.


Hanya saja, walaupun resto Anda belum masuk list tersebut, Anda bisa mencoba untuk mengajukan permintaan menjadi super partner.

Silahkan hubungi tim GOFOOD di wilayah Anda agar supaya permintaan Anda dapat diproses secepatnya.

Demikianlah informasi cara menjadi resto super partner GOFOOD tahun 2020. Artikel ini bersumber dari website resmi GOJEK.

Semoga membantu usaha Anda.

18 Komentar untuk "Cara Menjadi Resto Super Partner GOFOOD 2020"

  1. Untuk menghubungi dan meminta tim GO-FOOD agar resto bisa menjadi super partner bisa melalui email kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa melalui email ke mitrausaha atau hubungi sales areanya.

      Hapus
  2. Moho informasi menghubunginya kemana...

    BalasHapus
  3. Ingin sekali menjadi super partner ...

    BalasHapus
  4. Saya mau jadi super. Tapi harus hubungi Kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi sales area di kota atau wilayah resto

      Hapus
  5. Halooo gojek saya terpikih menjadi super partner tetapi pas sy sudah isi email lalu keluar sendiri dari web nya saya cari lagy sudah hilang. Lalu bagaimana ya? Mohon pencerahannya🙏😊terima kasih. Gofood gojek semakin jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya menghubungi sales areanya supaya bisa lebih jelas bagimana menjadi super partner

      Hapus
  6. Bgaimana sy bs mnghub sales area

    BalasHapus
  7. sales area jakarta barat joglo bs diinfo contact nya ? Tks

    BalasHapus
  8. Bagai mana saya bisa menghubungi seles area bekasi?

    BalasHapus
  9. Sales area wilayah Salatiga di mana yaa

    BalasHapus
  10. Minta contatc nya wilayah salatiga

    BalasHapus
  11. Minta contatc nya wilayah salatiga

    BalasHapus
  12. Resto saya sudah dapat tawaran dan sudah selesai mengikuti kuis dan katanya berhasil untuk menjadi super Patner,kalau sudah itu apalagi prosesnya ya?

    BalasHapus
  13. Saya sdh menjadi super partner, tp tetap ada kejadian driver tidak pick up makanan, pdhal kami sudah buatkan pesanannya, akhirnya setelah bbrp jam kemudian status pesanan pindah ke batal. Trus keuntungan kami sebagai resto super partner apa? Sedangkan jika dlm wkt 3 menit tidak di konfirmasi pesanan, kita bakal banyak miss orderan terkadang notifikasi orderan masuk tidak ada, tiba2 pesanan dibatalkan otomatis krn lebih dr 3 menit. Mudah2an utk next nya nasib resto lbh di pikirkan juga oleh pihak gojek. Terima kasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel