Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Pesan Makanan Cepat GOFOOD Turbo

Cara memesan makanan lebih cepat melalui GOFOOD Turbo tahun 2020 cukup mudah dilakukan. Berikut apa itu GOFOOD Turbo serta cara menggunakannya.
GOFOOD Turbo adalah fitur terbaru yang membantu pelanggan bisa lebih cepat menerima pesanan 
GOFOOD Turbo adalah fitur terbaru yang diluncurkan GOJEK tahun 2020 ini. Inti dari layanan ini adalah untuk menjadi solusi masyarakat yang ingin pesan GOFOOD dan butuh makanan cepat tiba.

Jika Anda adalah karyawan atau pegawai yang menghabiskan waktu lama di kantor dan membutuhkan makanan cepat, maka GOFOOD Turbo menjadi solusinya.

Tak perlu khawatir macet dan makanan bisa lama sampai. GOJEK telah mengantisipasi dan memberikan jaminan bahwa makanan yang Anda pesan pasti tiba tepat waktu.

Cara Beli Paket Langganan GOFOOD Plus Terbaru 2020

GOFOOD Turbo ini menjadi inovasi GOJEK yang membantu mereka yang hanya memiliki waktu terbatas saat makan siang atau mendadak harus menyiapkan cemilan untuk meeting.

Dijelaskan dari laman resmi GOJEKGOFOOD Turbo adalah fitur bagi para pengguna GOFOOD agar dapat memesan makanan secara kilat dengan jaminan waktu lebih cepat sampai di tempat Anda berada.

Sehingga Anda tak perlu lagi cemas menunggu waktu makanan datang ketika jam makan siang terbatas. Karena makanan Anda akan sampai dalam waktu yang super cepat.

Kelebihan dari fitur ini juga, yaitu Anda bisa memesan banyak menu dari resto berbeda dalam satu pesanan sekaligus.

Ayam Geprek Menu Paling Laris di GOFOOD

Cara Menggunakan GOFOOD Turbo

Cara memakai layanan fitur GOFOOD Turbo sangat mudah. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Seperti biasa pertama bukalah aplikasi Gojek kemudian pilih layanan GOFOOD.

2. Pastikan aplikasi GOJEK Anda sudah diupdate dengan versi paling terakhir ya.

3. Di aplikasi GOJEK, pilih layanan GOFOOD di bagian bawah. Nah ANda kemudian dapat melihat dan menemukan banner berjudul ‘GOFOOD Turbo’ dengan berbagai pilihan makanan.

4. Silahkan pesan dan makanan akan dijamin tiba lebih cepat ke tempat Anda.

Cara Memesan GOFOOD dengan Mudah dan Canggih

Dalam penjelasan GOJEK, layanan ini dapat dinikmati oleh para pengguna untuk memesan makanan dari merchant di GOFOOD Festival Pasaraya, GOFOOD Festival TIS, GOFOOD Festival Malang.

Juga GOFOOD Festival GBK, GOFOOD Festival Podomoro City, GOFOOD Festival Kuningan City, GOFOOD Festival PCP, lokasi-lokasi GOFOOD Kitchen dan lainnya.

Demikianlah cara memesan makanan lebih cepat lewat GOFOOD Turbo. Semoga artikel ini mempermudah Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Makanan Cepat GOFOOD Turbo"