Ayam Geprek Menu Paling Laris di GOFOOD

Ayam geprek menjadi menu yang paling laris di GOFOOD tahun 2019. Jika Anda sementara merencanakan menambah cabang atau menu, ayam geprek masih sangat menjanjikan tahun 2020 ini.
Ayam geprek menjadi menu paling laris di GOFOOD
Jumlah merchant GOFOOD sudah mencapai 500 ribu resto. Peningkatan itu juga diikuti jumlah pelanggan GOFOOD yang terus bertambah.

Pada kuartal keempat tahun 2019 kemarin, jumlah pelanggan di Indonesia yang telah bertransaksi melalui GOFOOD menembus 20 juta pelanggan.

Angka ini meningkat 2 kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2018. Fakta ini membuat banyak resto mengalami keuntungan besar.

Pembelian pelanggan di resto GOFOOD yang semakin tinggi, otomatis membuat omzet resto pun meningkat.


Nah para pemilik resto yang merasakan dampak besar atau keuntungan terbanyak adalah resto dengan menu andalan ayam geprek.

Sebab pada tahun 2019 lalu, ayam geprek menjadi menu paling laris dibandingkan dengan menu lainnya.

Dari tahun ke tahun, menu ayam geprek memang kerap masuk dalam jajaran menu terlaris GOFOOD. Ini karena banyak masyarakat Indonesia gemar dengan menu ayam olahan geprek.

Pada tahun 2020 ini, ayam geprek juga tentu masih menjadi menu yang memiliki daya tarik besar.

Silahkan kreasikan menu ayam geprek khusus buatan Anda, niscaya usaha Anda pasti akan berhasil.

Dalam keterangan resminya, GOJEK telah mengumumkan insight dan tren kuliner GOFOOD tahun 2019, serta prediksi untuk tahun 2020.


Pada tahun 2019, selain ayam geprek, es kopi susu, dan pisang goreng menjadi kuliner yang paling sering dipesan oleh konsumen.

“Melihat tren pertumbuhan yang melaju pesat dari pertengahan hingga akhir tahun 2019, kategori makanan seperti nasi telor, aneka menu dengan lauk ikan, dan bubur ayam akan menjadi favorit di tahun ini,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek Group.

Untuk minuman, pada tahun 2020 ini diprediksi minuman cokelat dan es regal akan makin populer dan laku di GOFOOD.

Aneka jajanan seperti donat, bakwan, dan tahu juga diprediksi menjadi tren di tahun 2020.

Dari paparan pencapaian GOFOOD, pada tahun 2019, sebanyak 300 juta porsi ayam geprek laris terjual. Ini hampir setara dengan jarak pulang pergi dari Pulau Jawa-Kalimantan.

Selanjutnya, sebanyak 15 juta gelas es kopi susu juga laku setara dengan 2,5 kali kolam renang standar olimpiade.


Sementara untuk pisang goreng, terjual sebanyak 5 juta paket. Ini dikatakan GOJEK setara dengan 116 kali tinggi Gunung Rinjani.

Itulah daftar menu terlaris di tahun 2019 dan tren menu tahun 2020. Oleh karena itu, melihat fakta tersebut, para pelaku usaha terutama resto spesial ayam geprek tentu makin bersemangat.

Jika Anda baru akan membuka outlet baru atau membuat menu khusus ayam geprek atau menu potensial lainnya, niscaya usaha Anda akan sukses. Semoga berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Ayam Geprek Menu Paling Laris di GOFOOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel