Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020

Cara daftar GOFOOD GOBIZ terbaru 2020 cukup sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah persyaratan yang mudah. Tidak menghitung waktu lama, Anda sudah bisa jualan lewat GO-FOOD.
Cara daftar GOFOOD GOBIZ pada tahun 2020 yaitu sebaiknya Anda langsung ke admin di kantor GOFOOD GOJEK agar proses bisa lebih cepat
Untuk mendaftarkan gerai Anda sebagai partner GO-FOOD, Anda bisa memilih salah satu dari tiga cara. Pertama mendaftar lewat website GOJEK, kedua melalui smartphone di aplikasi GOBIZ, dan ketiga mendaftar langsung ke admin GOFOOD.

Apabila Anda mendaftar langsung ke admin GOFOOD di kantor GOJEK, maka berikut persyaratan, ketentuan, dan panduan pendaftarannya.

Persyaratan Daftar GOJEK FOOD (GOFOOD)

- Nama Outlet
- Alamat Lengkap Outlet
- Titik GPS Outlet di Google Maps

Cara Mengatur Titik GPS Resto untuk Daftar GO-FOOD

- Email
- Nomor Telepon
- Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Foto Buku Rekening (Semua Bank)
- Foto Owner Pegang KTP dan KK
- Foto Kartu Keluarga (KK)
- Foto NPWP (Bila Ada)

Silahkan Anda siapkan kamera dan fotolah semua persyaratan di atas. Setelah difoto dan semua lengkap, Anda bisa mengirimkan semua syarat tersebut ke admin GO-FOOD, bisa melalui email atau nomor Whats Up (WA).


Ketentuan Kerja Sama GO-FOOD

- Merchant yang bekerja sama dengan GOFOOD GOJEK, akan dikenai bagi hasil dengan pihak GOJEK sebesar 20 % (persen) untuk setiap makanan yang terjual melalui aplikasi. Jika Anda sudah menyetujui atau mengetahui ketentuan ini, silahkan Anda melanjutkan pendaftaran.

Cara Daftar GO-FOOD Tanpa NPWP

Panduan Pendaftaran GO-FOOD

- Carilah kantor GOJEK terdekat dengan posisi Anda. Sebelum Anda berangkat, pastikan Anda telah membawa berbagai syarat di atas untuk mendaftar GOFOOD. Apabila Anda belum memiliki NPWP, proses pendaftaran Anda tetap bisa dilanjutkan.

- Jika Anda sudah memiliki nomor kontak admin GOFOOD dan merasa tidak perlu lagi ke kantor GOJEK, Anda bisa mengirim persyaratan pendaftaran ke email atau nomor Whats Up (WA) sales GOFOOD.

- Setelah Anda melengkapi dan memberikan syarat-syarat, admin GO-FOOD kemudian akan memproses dan mengajukan data Anda ke pusat. Persyaratan Anda lalu akan diverifikasi atau divalidasi melalui serangkaian tahap di pusat.

- Anda tinggal menunggu waktu untuk dihubungi pihak GOJEK. Anda akan dihubungi atau menerima pemberitahuan melalui nomor atau email yang Anda daftarkan.

- Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan dikirimi surat kerja sama elektronik ke email yang Anda daftarkan. Silahkan Anda menandatangani surat elektronik tersebut.

Cara Tanda Tangan Surat Kerja Sama GO-FOOD GO-JEK

- Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum GOFOOD Anda aktif, diperkirakan sekitar satu sampai dua minggu. Anda bisa menanyakan proses pendaftaran Anda ke admin GOFOOD.

- Sambil menunggu GOFOOD Anda aktif, Anda sudah bisa mendownload aplikasi pengelola GOFOOD, yaitu GOBIZ. Anda bisa mendownload aplikasi ini di PLAYSTORE. GOBIZ hanya bisa dioperasikan di hp android dan tak bisa dijalankan di iphone.

- Setelah GOBIZ berhasil di-download, Anda sudah perlu mencoba login dengan memakai nomor telepon yang Anda daftarkan. Jangan menekan pilihan daftar baru karena outlet Anda sudah didaftarkan oleh admin GOFOOD.

- Ketika Anda login dan muncul notifikasi belum terdaftar atau masih proses, artinya pendaftaran Anda belum selesai. Tunggulah atau konfirmasi ke admin GOFOOD prosesnya sudah di tahap apa.

Ketika Anda Berhasil Login, Artinya Pendaftaran GOFOOD Anda Sudah Berhasil. Langkah Selanjutnya?

- Anda akan diminta memasukkan informasi resto Anda.


Jika GOBIZ sudah aktif, maka tampilan akan seperti ini
- Tekan tombol tambah pada jam operasional dan atur jadwal operasional restoran Anda sesuai harinya.

- Tekan tombol tambah pada menu restoran dan buatlah minimal 1 kategori dengan isi minimal 1 menu aktif untuk dijual.

- Tekan tombol tambah pada profil restoran dan upload foto banner restoran serta pilih maksimal 3 kategori makanan yang sesuai dengan restoran Anda.

- Tekan aktifkan sekarang. RESTORAN ANDA TELAH AKTIF DI GOFOOD!


Apabila titik lokasi (titik GPS) resto Anda belum tepat, silahkan Anda mengirimkan lagi titik yang lebih pas ke admin GO-FOOD.

Demikianlah panduan cara daftar GOFOOD terbaru 2020 melalui admin di kantor GOJEK. Mudah-mudahan bisa membantu Anda untuk sukses. Cara daftar GOFOOD tergolong gampang.

95 Komentar untuk "Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020"

  1. Bagaimana cara merubah harga di go-food apabila tidak menggunakan app.go-biz karena hp menggunakan iphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai gan... Bisa mencari atau meminjam hp android. Setelah itu tinggal logout. Atau langsung minta bantuan ke admin atau sales GOFOOD GOJEK...

      Hapus
  2. bisa minta no wa gofood soalnya sudah hampir 2 bln daftar gofood belum aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk nomor WA admin atau sales GOFOOD berbeda-beda setiap kota. Kalau pendaftaran sudah dua bulan, baiknya Anda langsung pergi ke kantor GOJEK terdekat.

      Anda juga bisa menanyakan nomor WA admin atau sales GOFOOD ke teman penjual yang sudah pernah mendaftarkan gerainya ke GOFOOD.

      Normalnya satu sampai dua minggu sejak pendaftaran, gerai biasanya sudah aktif dan bisa jualan.

      Semoga bisa membantu!

      Hapus
  3. Jika daftar pakai GoBiz apakah langsung aktif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Pak Gideon...

      Ada tiga cara daftar GOFOOD. Yaitu melalui admin GOFOOD, website GOJEK, dan aplikasi GOBIZ.

      Saat ini diketahui pendaftaran langsung lewat aplikasi GOBIZ belum bisa dilakukan. Anda akan diarahkan mendaftar di website GOFOOD GOJEK.

      Biasanya, sekitar dua minggu gerai akan aktif jualan di GOFOOD sejak mendaftar. Untuk mempercepat pendaftaran, baiknya bapak langsung ke kantor GOJEK terdekat atau mencari kontak telepon admin GOFOOD.

      Hapus
    2. Maaf saya bertanya pendaftaran go food harus bayar ya

      Hapus
    3. Ka saya barusan di tipu sama orang yang ngaku karyawan gobiz, dari gojek saldo ke ambil 1800. Punya ortu saya. Tolong ka pihak keamanan di perketat. Ya Allah saya mau daftar malah ktpu

      Hapus
  4. saya sudah mendaftar beberapa kali di go-biz namun tidak ada tanggapan. mohon bantuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika permohonan pendaftaran Anda belum direspon, mungkin karena ada data yang belum benar atau belum lengkap.

      Untuk memperlancar proses pendaftaran GOFOOD Anda, sangat disarankan Anda langsung menuju Kantor GOJEK terdekat dan meminta nomor admin atau sales GOFOOD.

      Hapus
  5. Terima kasih atas informasinya. Sangat membantu

    BalasHapus
  6. Mendaftar GOFOOD di Kantor GOJEK memang lebih cepat. Hanya satu minggu GOBIZ sudah aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah mendatangi kantor GoJek yang ada di Tegal Jawa Tengah, namun oleh satpam disuruh daftar lewat Go Biz, sampai sekarang sudah 5 hari belum ada balasan/respon dari pihak Gojek (Go Bizz). Apa yang musti dilakukan?

      Hapus
  7. Saya sudah daftar di gofood 5 hari lalu tp belum menerima email konfirmasi (2 hari lalu saya juga kirim email utk menanyakan). Apakah saya bisa datang ke kantor gojek terdekat?
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bu...

      Apabila ibu belum menerima surat kerja sama elektronik di email yang didaftarkan, artinya permohonan pendaftarannya masih masuk daftar antrian untuk diproses.

      Supaya proses bisa cepat, sebaiknya langsung ke kantor GOFOOD GOJEK terdekat. Ambil nomor admin atau sales GOFOOD untuk memonitor proses pendaftaran.

      Hapus
  8. Kalau sudah dpt ttd kontak onlinenya, nunggu berapa lama lagi min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah dapat kerjasama elektronik emailnya

      Hapus
    2. Jika ttd lancar, maka sekitar seminggu biasanya sudah aktif.. Jika ttd ditolak, akan ada pemberitahuan di email.. Mudahmudahan lancar ya..

      Hapus
    3. Oke min, terima kasih atas informasinya

      Hapus
  9. Setelah ttd kontrak, apa ada biaya training dan pembelian alat kasir pendukung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kayaknya terserah agan, mau training dan beli alat kasir pendukung atau nggk

      Hapus
    2. Biaya training gak ada. Yang ada cuma biaya bagi hasil ke gofood. Alat kasir dari GOJEK itu tidak wajib dibeli..

      Hapus
  10. Akun gobiz saya sudah aktif, tp kok ga bisa ngatur menu dan profil resto dari gobiz ya? Notifikasinya "fitur ini belum tersedia untuk resto banyak cabang/multi outlet". Jd harus kirim materi via email gt ribet jdnya..

    Kalau ganti multi outlet ke single outlet gmana caranya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya bapak langsung mengajukan permintaan migrasi outlet gobiz bapak supaya bisa ngatur menu dan profil sendiri lewat gobiz.

      Bapak bisa mengirim email ke mitra usaha atau menghubungi admin gofood, atau juga langsung ke kantor GOJEK dan mengajukan permintaan.
      Semoga membantu..

      Hapus
  11. Tambah ribet sekarang mah, beda dengan apk gobiz versi 242, 250, 251, 260, 301, daftar dari apk gobiz 2 hari langsung jadi, tanpa npwp, tanpa ribet, sekarang mah tambah ribet, gojek tambah aneh,,

    BalasHapus
  12. Saya sudah dapat verifikasi SMS dari gobiz tapi selalu gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya Anda langsung ka Kantor GOJEK terdekat untuk mengatasinya

      Hapus
  13. Saya kesusaan login gobis aplikasi tetapi login gobiz app bisa kenapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya Anda langsung ka Kantor GOJEK terdekat untuk mengatasinya

      Hapus
  14. Ini saya baru daftar ya gan, nunggu 2 minggu kelar kan ya? Saya bakal balik lagi buat edit ulang komennya. Semoga sih editannya entar yang positif2 Bismillah

    BalasHapus
  15. sy sdh ttd kontrak tapi setiap login jawabannya belum ter daftar sedangkan di ttd kontrak mulai efektip pertanggal 09 februari 2020 mohon penjelasannya..terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah tanda tangan kontrak, memang tidak langsung terdaftar. Biasanya memerlukan beberapa hari lagi untuk aktif di aplikasi GOBIZ. Sebaiknya Anda menanyakannya ke sales gofood atau email ke mitrausaha@gojek.com.

      https://www.go-bizz.com/2020/01/setelah-tanda-tangan-kontrak-gofood.html

      Hapus
  16. Bagaimana ya caranya untuk merubah titik lokasi GPS resto saya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan baca panduan di bawah ini untuk mengganti titik koordinat GPS resto GOFOOD..

      https://www.go-bizz.com/2019/09/cara-memperbaiki-titik-gps-resto-go-food.html

      Hapus
  17. Saya sudah daftar gobiz dan di gofood juga sudah ada nama restonya tetapi tutup, saat saya mau buka resto dengan aplikasi gobiz no hp untuk login katanya belum terdaftar, itu kenapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya mungkin masih dalam proses. Ibu bisa mencoba lagi. Jika belum berhasil, silahkan hubungi sales di wilayah Anda

      Hapus
  18. Saya Uda tandatangan kontak online kira2 kapan ya bisa aktif ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Normalnya seminggu jika tak ada kendala

      Hapus
  19. Apakah saya bisa minta WA sales gofood area jogjakarta admin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Sebaiknya coba tanya ke karyawan kantor Gojek setempat

      Hapus
  20. Hi, resto mertua saya, pernah didaftarkan di go-bizz, sekitar 8 oktober 2019, tapi karena satu dan lain hal, sejak diaktifasi tidak pernah dipakai. Apakah keanggotaan Go-Bizz mengenal kadaluarsa, jadi jika tidak aktif akan dihapus, Sehingga bila sekarang ingin berjualan lewat go-bizz harus dari awal lagi mendaftar?

    BalasHapus
  21. Gmn cara nya pindah titik koordinat..??? Soalnya sudah pindah rumah

    BalasHapus
  22. hallo kaaa untuk NPWP saya belum punya apakahhh di lewat saja saat pendaftaran gofood personal atau wajib di isi yaahhh ???

    dan apakah kantor gojek di kota bandung buka yaaa saat terjadi wabah covid 19 ini ? soalnyaa mau daftar ke kantornya aja setelah daftar online ini klu misalnya kantor masih ber operasional seperti biasa.

    BalasHapus
  23. eKTP saya sudah kadaluarsa 2017, mau saya perpanjang tp katanya itu berlaku seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang, pernah sya pakai untuk daftar go-bizz tp ditolak karena sudah kadaluarsa, gmn ya min solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  24. Kak, nomor Wa seles gobiz malang brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  25. setelah tahap ke 4 (email dokumen tandatangan telah selesai), berapa lama biasanya saya bisa login gobiz dengan nomor HP yg terdaftar.
    saya udh masuk di tahap ke 4. udh gak sabar pengen jualan nih min. makasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  26. Bikin erosi...udah ttd perjanjian sebulan yg lalu..ampe skg "NOMOR KAMU BELUM TERDAFTAR NIH"

    Payah parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  27. Tambah menu sdh 5 hari belum bisa pun berjualan, di GoFood pun tdk tampak nama warung nya, apalagi menu2nya.. dihistory masih tertulis dalam proses.. GoBiz parah banget proses untuk jualannya, daftar sejak februari Mei tgl 22 baru bs login di app gobiz.. lalu tambah menu.. sampai sekarang masih proses.. capeknyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  28. Asalamualaikum selamat pagii..
    Bagaimana cara mengganti nomer login yg sudah hangus
    Mohon masukannya trimakasiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  29. Saya sudah daftar cabang tapi belom ada email balasan lg, cm balasan otomatis aj, dari tanggal 2 Juni sampe sekarang, knp ya.. Ap gagal tambah cabangnya tp ap masih ngantri no antrian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  30. Saya sudah daftar dan dapat balasan email terima kasih sudah bergabung di gofood setelah itu kita dapat kabar apa lagi dan berapa lama setelah dapat balasan sudah bergabung.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  31. Kantor gojek dijakbar ada ga ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  32. Cara untuk mengaktif kan kembali go food saya gimana ya,, dengan pindah lokasi,, boleh minta nmr tlpn or WA seles go food ga untuk area depok

    Trimaksih

    BalasHapus
  33. Hati hati
    Gw WhatsApp no di atas minta data2 foto ktp,foto buku tabungan,foto ATM setelah gw kirim ada SMS OTP pengisian ovo Rp.510.000

    BalasHapus
  34. Bagaimana caranya mndaftar jd mitra gofood? sy sdh mnjd merchant gopay tp blm memakai gofood, skrg mau pakai gofood di outlet.

    BalasHapus
  35. Saya mau ganti titik outlet yg baru sdh email ko lama ya blm d acc2 mhon bantuannya

    BalasHapus
  36. Min boleh minto no whatsaap nya untuk daerah cempaka putih jakarta pusat

    Terimkasih

    BalasHapus
  37. Saya mau tanya Admint
    Saya baru bergabung gofood...
    Di apl gobiz semua sdh ok dan aktip... Tp ketika buka di aplikasi gojek gofood... Kok belum muncul dan dicari pun gak muncul... Minta tolong pencerahan nya

    Thx
    Muchson 087886602023

    BalasHapus
  38. aplikasi go biz yg di iphone apa ya namanya, kok tidak ketemu2

    BalasHapus
  39. Daerah saya tdk terdaftar, tapi banyak resto disni yg sudah daftar. Bagaimana caranya ya?

    BalasHapus
  40. Saya sudah mendaftar gofood, sudah disetujui tinggal tanda tangan kontrak. Tapi saya cari email penandatanganan kontrak tidak ada, di spam dan sampah juga tidak ada, bagaimana ya caranya agar email tersebut muncul atau dikirim kembali oleh pihak gofood?

    BalasHapus
  41. Halo Apakah ada kontak admin Gofood ?
    Saya ingin mendaftar ulang kembali Gofood, Karena yang sebelumnya sudah di cabut karena tidak aktivitas. aktivitS BERHENTI KArena adanya PSBB akibat PANDEMIC CORONA.
    saya sudah mengirimkan email berulan ulang beberapa hari ini tapi tidak ada tanggapan sama sekali.

    mohon bantuan dan kerjasamanya.
    apakah harus di daftarkan ulang kembalii ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai playstrore downlod gobis baru bisa daftar

      Hapus
  42. Min. Bisa minta cintac WA gofood depok
    Mau daftar resto saya Min

    BalasHapus
  43. saya mau daftar gofood usaha perorangan, tapi susah pas mau milih kota bandung, kota bandungnya tidak ada di pilihan gimana ya caranya

    BalasHapus
  44. Sy udah daftar dan udah ttd perjanjian di terima, dan email pun sllu masuk bahwa data sudah aktip, sll terima email promo aato program dr go food , sy cek di apk cistumer jg ada nama resto yg saya daftarkan ,tp posisi resto slll tutup.artinya data saya udah aktip ,,, tp setelah sy login nomor tdk terdaftar, dan login via email jg keterangan email blm terdaftar,, yg sy mau tanya apakah kemungkinan data sy ada yg menyalah gunakan , mohon penjelasanya?

    BalasHapus
  45. Bisa minta contak wa gobis jabodetabek

    BalasHapus
  46. Saya sudah daftarkan outlet saya dan setelah kedatangan driver untuk meminta foto outlet saya dan tiba " outlet saya di tolak salah outlet saya knp sampai di tolak Terimakasih

    BalasHapus
  47. Malam Min,
    Saya mendaftar via App Gobiz dari semalam tapi gagal terus dengan keterangan Server Padat Merayap. Sudah 24 jam lebih loh! Sedangkan daftar via website tidak bisa karena tidak ada pilihan untuk kota Jakarta. Adakah solusi lain? Dan adakah nomor hotline selain 1500171 soalnya nmr ini sangat menguras pulsa. Terimakasih.

    BalasHapus
  48. bagaimana caranya aktivasi ulang jika foto banner ditolak..

    BalasHapus
  49. saya mau daftar koq nama kota saya tidak muncul ya. apa sudah ditutup di kota saya? saya daftar di kota purbalingga tapi pilhan kotanya tidak ada. gimana ini?

    BalasHapus
  50. Admin mau nanya ini saya daftar melalui web gojek, setelah saya isi data dan semuanya benar lalu saya submit tp knp tidak ada respon apa" ya? Dan jika ada kesalahan mengisi data biasanya ada merah di data yg salah tetapi ini saya cek tidak ada yg merah dan benar semua yp knp setelah di submit tidak ada respon apapun, mohon bantuannya admin?

    BalasHapus
  51. saya bingung ada whats app mengatas namakan go biz... tapi melalui whats app
    ini no telpnya 087878060808 apakah ini dari go food

    BalasHapus
  52. Saya sudah terdaftar di aplikasi gobiz tapi resto saya tidak ada di aplikasi gofood
    Mohon bantu nya agar resto saya bisa terlihat lagi di aplikasi gofood
    Wa 081397492690

    BalasHapus
  53. Mau nanya ka .
    Kan ini saya udah daftar.
    Di Gobiz
    Tapi ada email gagal di terima
    Terus saya coba dafta lagi dengan no nick yg sama tapi gx bisa
    Mohon pencerahanya donk biar bisa daftar

    BalasHapus
  54. hi go biz admin saya Botra'sCafe mau tanya saya sudah daptar di gofood katanya sudah di terima tapi tapi gimana mau memulainya tolong di jelasakan sebeb ada satu lagi jawaban email di tolak ?
    Terima kasih untuk data yang telah dikirimkan sebelumnya, namun pendaftaran kamu ditolak karena data kamu dalam proses pendaftaran atau sudah terdaftar sebagai mitra usaha GoFood.

    Jika kamu mau menambahkan gerai/outlet untuk usaha kamu yang sudah terdaftar, silahkan ikuti tahapan di bawah ini:
    Download dan isi dengan lengkap Formulir Penambahan Outlet disini

    Kirimkan Formulir yang diisi lengkap melalui email ke mitrausaha@gojek.com dengan Subject Email [Permintaan Tambah Outlet GoFood - Nama Restoran]

    Hi Botra's cafe,ruko odessa!
    Terima kasih telah mendaftarkan resto Anda untuk menjadi Mitra Usaha GoFood. Registrasi Anda sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses verifikasi data oleh tim Gojek (maks. 5 hari kerja).

    Mohon cek email secara berkala dan tidak melakukan pendaftaran ulang untuk mencegah duplikasi yang dapat memperlambat proses.

    Apabila Anda ingin memastikan informasi atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Pusat Bantuan Mitra Usaha Gojek di mitrausaha@gojek.com atau hubungi 1500-171.


    PERHATIAN!
    Pendaftaran GoFood bebas biaya dan tidak ada percepatan proses pendaftaran dalam bentuk apapun. Tim Gojek TIDAK AKAN meminta proses verifikasi data tambahan seperti nomor ATM di luar media komunikasi resmi Gojek. Cek alur lengkap pendaftaran GoFood disini.

    tolong di jelaskan mana yang betul
    terimakasi botras Cafe

    BalasHapus
  55. Saya sdh daftar gofood via gobiz, semua data sdh oke, tinggal aktivasi tahap akhir yg di survei oleh mitra driver, pada tahap ini driver mengunjungi outlet saya pada saat tutup ato diluar jam buka, sedangkan outlet saya sistem pake tenda bongkar pasang, jadi saat outlet tutup outlet tdk kelihatan, mohon bantuannya utk outlet saya bisa ditinjau kembali pada saat jam buka, ato mhon kerjasamanya krn saya sangat seriua membutuhkan gofood, saya dari area jogjakarta, outlet opor merapi, mohon kebijaksanaannyya

    BalasHapus
  56. Saya sudah daftar gobiz selama sebulan belum juga di aktivasi knpa ya?,padahal saya dapat pesan di Gmail selama 6 hari saja tolong di jawab.

    BalasHapus
  57. Ko saya daftar dengan rekening bank saya .selalu di tolak karna alasan nama pemilik dan rekening berbeda sudah jelas di foto dan data yang saya tulis sama ? Terus harus bagaimana

    BalasHapus
  58. Selamat sore saya sudah daftar 2x , yg pertama sama sekali tidak ada balasan , yg kedua daftar melalui GoBizz sudah 2 bulan disuruh perbaiki data usaha terus menerus setiap 2 hari sekali sampai saya mengganti nama , KTP , foto dan rekening ibu saya masih tidak bisa . Berkali-kali dikatakan agar saya tidak mengupload foto dari galery padahal di GoBizz tidak ada opsi upload dari galery . Sudah mengirim email ke Mitra Usaha cuma dapat tiket, hari ini saya perbaiki lagi dan saya kirim screenshot melalui email Mitra Usaha bahwa semua yg di minta sudah saya penuhi , mohon solusinya ya GoBizz terimakasih 🙏

    BalasHapus
  59. Akun go bizz saya sudah verifikasi lengkap tapi sampai sekarang sdh hmpir 3bln blm aktif.di aplikasi go bizz tertulis menunggu 10hari kerja dan klo di lock up tertulis "not found" .terus bagaimana memperbaikinya...
    Mohon pencerahannya...terima kasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel