Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Earphone Bluetooth Murah Terbaru Oktober 2022

Rekomendasi earphone bluetooth murah terbaru Oktober tahun 2022 simak di sini. Murah dan tentu saja berkualitas.

Rekomendasi Earphone Bluetooth Murah
Earphone atau headset bluetooth adalah pilihan terbaik untuk mendukung mobilitas Sobat. Berbeda dengan headset kabel yang tentu saja membatasi gerak Sobat karena harus terkait dengan HP.

Dengan earphone bluetooth, maka Sobat bisa mendengarkan musik walaupun HP sedang berada dalam tas atau saku Sobat. Jika Sobat juga sedang berbaring di kamar, maka tak takut lagi kabel tergulung.

Earphone bluetooth sangat cocok juga bagi Sobat yang hobi berolahraga sambil mendengarkan lagu kesukaan. Oleh karena itu, jika Sobat ingin membeli headset bluetooth ini, maka sudah sangat tepat.

Apalagi harga earphone bluetooth terbilang cukup murah. Tak berbeda jauh dengan yang menggunakan kabel. Ketahanannya terjamin karena tidak mudah perangkat rusak putus seperti kabel.

Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee

Rekomendasi Earphone Bluetooth Murah

Sebetulnya earphone bluetooth ada berbagai model. Ada yang berbentuk headphone, compact, atau berbentuk kecil seperti pada umumnya.

Sobat dapat mengukur kualitas earphone dari tingkat kenyamanan di telinga Sobat. Bagaimana kualitas audio seperti bas, treble, dan lainnya. Berikut rekomendasi go-bizz.com earphone bluetooth berkualitas dan murah.

Headset Bluetooth i7s Harga Rp28.800

Ini adalah earphone bluetooth 5.0 wireless. Sobat bisa menghubungkan perangkat ini di HP dengan sistem operasi android maupun ios Macaron.

Ini adalah salah satu produk earphone bluetooth paling murah di marketplace Shopee. Harganya pada bulan Oktober tahun 2022 ini hanya Rp28.800. Untuk variasi teratas seharga 65.000.

Tidak heran karena harganya yang murah sehingga produk ini menjadi salah satu earphone bluetooth yang paling laris di Shopee. Sudah terjual lebih dari 10 ribu kali.

Sementara review kepuasan pelanggan mencapai 4,6 bintang dari total 55,5 ribu penilaian. Sangat banyak bukan.

Dengan ongkos kirim, apakah di dalam Jawa atau luar Jawa, kami memperkirakan total belanja Sobat tidak sampai 100 ribu rupiah. Relatif lebih murah tentu saja jika Sobat membelinya langsung offline.

STB Rekomendasi Kominfo Terbaru 2022

Pilihan Variasi dan Warna

Nah keunggulan juga dari produk earphone bluetooth ini karena tersedia dalam berbagai variasi dan warna dengan harga tidak jauh yang berbeda tentunya.

Tersedia headset bluetooth i12 berwarna green, black, white, blue, navy, pink, juga variasi pro 4 black dan white. Jika Sobat memilih variasi termurah i7s maka hanya warna putih.

Ragam warna ini tentu memberi kebebasan bagi Sobat untuk memilih earphone bluetooth yang sesuai dengan karakter atau kebutuhan nantinya.

Spesifikasi


Response frequency (Hz): 20-20000

Impedance (ohm): 32Ω

Sensitivity (dB): 108dB

Talk time (H): 3 hours 

Music time (H):3 hours 

harging time (H): 1 hours

Battery capacity: 35mAh

Deskripsi Produk

- Desain sentuh dan multifungsi untuk mengontrol on/off. Sobat juga dapat langsung menekan tombol menjawab atau tutup telepon. Lengkap tombol play/pause music.

- Kualitas suara audio yang baik dan jernih.

Cara Daftar Airasia Food Gratis

- Desain tanpa kabel, body kecil dan portable Membuat Sobat nyaman menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

- Lengkap dengan charging box. Sobat bisa menggunakannya untuk mengisi daya di manapun dan kapanpun.

- Penggunaan koneksi Bluetooth V5.0 dengan signal yang stabil dan kuat sehingga tidak mudah terputus.

- Lengkap dengan microphone di kedua sisi. Sobat dapat menjawab panggilan dengan mudah.

- Tampilannya stylish dan trendy sehingga membuat Sobat percaya diri memakainya di manapun.

Demikianlah rekomendasi earphone bluetooth murah terbaru Oktober tahun 2022 simak di sini. Murah dan tentu saja berkualitas. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Earphone Bluetooth Murah Terbaru Oktober 2022"