Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee Terlaris Oktober 2022

Tas wanita murah 50 ribuan Shopee terlaris pada bulan Oktober tahun 2022 dapat Sobat lihat di sini. Lengkap ratingnya. 

Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee

Tren fashion tas terus berkembang. Banyak produk baru dengan harga kompetitif hadir di pasaran. Nah Anda juga mungkin salah satu yang sedang mencari referensi tas wanita seperti apa yang ingin dibeli.

Anda sebetulnya bisa membeli tas wanita langsung di lokasi atau di toko di mana tempat Anda berada. Kendati demikian, berbagai produk tas wanita terbaik juga bisa Anda dapatkan secara online.

Tentu saja salah satu ecommerce yang kami rekomendasikan adalah Shopee. Anda banyak produk berbagai merek hadir di sini. Baik dari tas wanita paling murah sampai termahal.

Nah supaya Anda tidak kebingungan beli yang mana, di sini kami mengecek, menilai, lalu menyaring beberapa produk tas terbaik. Sehingga Anda bisa membeli produk sesuai keinginan.

Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee

Ada banyak produk tas wanita berbagai merek di Shopee. Merek tas untuk sebagian orang sangat penting, namun banyak juga yang tak terlalu memperdulikan brand sepanjang terlihat bagus dan berkualitas.

Tas perempuan di Shopee juga hadir dengan berbagai harga. Mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Salah satu variasi harga yang paling banyak dicari adalah di angka 50 ribuan rupiah.

Apakah harga 50 ribuan sudah pas dan terbaik untuk Anda pilih, jawabannya tentu saja bisa. Memang tentu semakin mahal barang semakin ada kualitasnya.

Tetapi juga semakin mahal barang, belum tentu cocok di hati Anda. Oleh karena itu, produk tas 50 ribuan memang tidak tidak mahal, tetapi tidak juga murah-murah amat.

Cara Daftar Airasia Food Gratis, Lengkap Persyaratan

Tak basa basi lagi, berikut daftar tas wanita murah 50 ribuan di Shopee.

Tas Wanita Novera Tidak Sampai 50 Ribu


Ini adalah tas slempang import murah semi korea remaja terbaru Zorra gbag sling. Pihak toko menelusikan bahwa ini merupakan tas grosir wanita kuliah pulit.

Pada Oktober tahun 2022 ini, toko memberikan diskon hingga 78 persen. Sehingga Anda bisa membeli tas ini dengan harga 25.800 sampai dengan 31.600.

Di aplikasi Shopee, penjualan produk ini termasuk salah satu yang terlaris sampai 10 ribu lebih terjual. Sementara pembeli memberikan review 4.6 bintang.

Deskripsi

- Bahan terbuat dari semi kulit.

- Ukuran tas ini dalam centimeter 27x9x20.

- Sobat bisa membeli 2 pcs dengan hanya membayar 1 kg ongkir.

- Hadir dengan gaya Casual Stylish.

- Panjang tali bisa Anda atur sesuai keinginan.

- Kondisi barang baru.

- Anda dapat membersihkan tas dengan sikat lembut secara merata.

- Semua produk lokal yang dibuat oleh pengrajin lokal dengan keakuratan gambar 88-98%

Anda bisa membeli produk ini dengan memilih metode pembayaran bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD).

Selengkapnya mengenai produk ini beserta dengan pengirimannya bisa Sobat akses langsung di sini. Jangan lupa juga membaca ketentuan toko.

Tas Wanita Import Zorah Bag


Harga tas ini juga boleh dikatakan sangatlah murah. Bahkan tidak sampai 50 ribu. Persisnya 37.500 sampai dengan 45.850 untuk harga di bulan Oktober ini.

Di aplikasi Shopee, penjualan produk ini mendapat rating 4,6 dengan transaksi mencapai 5,8 ribu kali. Anda bisa mendapatkan produk ini dalah berbagai varian warna. Ada Rantai hitam, gold, aliesa, anggun, dll.

Deskripsi Toko

- Kualitas terbaik dan terjamin.

- Terbuat dari bahan pilihan lengkap dengan bahan ringan, nyaman, dan empuk saat dipakai.

- Toko menyebutkan bahwa produk ini 100 persen real picture.

Anda bisa membeli tas ini dengan langsung masuk di link ini.

Cara Daftar GoFood Online

Tas Wanita Scarlet Bordir V 50 Ribu


Ada lagi satu tas dengan harga 50 ribuan berkualitas di Shopee yaitu tas wanita Scarlet Bordir V. Ini bisa menjadi salah satu pilihan tas terbaik.

Harga tas ini hampir 50 ribuan atau tepatnya Rp48.745 sudah diskon 61 persen pada Oktober tahun 2022 ini. Sudah terjual sebanyak 7 ribu kali.

Dibanding kedua tas di atas, rating tak ini lebih baik dari para pembelinya, yakni mencapai 4,8 sehingga Anda bisa mempertimbangkan untuk meminang tas ini.

Produk slempang diar bordir V terbaru tas wanita hasil produksi sendiri dan dijamin real sesuai gambar. Kualitas bahan import terbaik.

Deskripsi Toko

- Produk didesain elegant dengan 5 warna untuk memenuhi kebutuhannya fashion wanita.

- Harga murah kualitas bahan import terbaik

- Ukuran 21x10x15.

- Bahan sintetis dibordir.

- Bergaransi 100% jika barang tidak sesuai atau rusak di jalan.

Silahkan membeli produknya di website atau aplikasi Shopee dengan masuk di sini.

Kami menyaring ketiga produk di atas berdasarkan deskripsi dan ulasan toko di Shopee. Banyak yang mengaku puas dan juga memberikan rating sesuai kepuasan masing-masing.

Demikianlah informasi tas wanita murah 50 ribuan Shopee terlaris pada bulan Oktober tahun 2022 lengkap deskrispi dan rating. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee Terlaris Oktober 2022"