Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Airasia Food Gratis 2022, Lengkap Persyaratan

Cara daftar Airasia Food gratis 2022 dapat Sobat simak di sini. Lengkap apa saja persyaratan beserta dengan keuntungannya. 

Cara Daftar Airasia Food Gratis

Perekonomian Indonesia semakin membaik tahun 2022 ini. Wabah Covid-19 sudah terkendali dan semua lini bisnis kian stabil dan segar. Termasuk salah satunya di bidang kuliner.

Nah bagi Sobat yang ingin membuka usaha bisnis penjualan makanan dan minuman inilah waktu yang tepat. Demikian juga pada Sobat yang hendak melanjutkan bisnisnya agar makin cuan.

Apalagi saat ini, hadirnya berbagai aplikasi food delivery, membantu bisnis Sobat untuk menjangkau konsumen sebanyak-banyaknya. Ada GoFood Gojek, GrabFood, ShopeeFood, juga yang terbaru Airasia Food.

Cara Daftar GoFood Online

Keuntungan

Kami melansir dari laman resmi Airasia Foodbahwa pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama Airasia food dapat mendaftar sebagaru mitra merchant dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant.

Dalam promosi resminya, bahwa merchant yang bergabung dengan Airasia Food akan mendapatkan keuntungan berupa potongan komisi yang lebih rendah atau bagi hasil yang menguntungkan merchant.

Sobat juga dapat mendaftar secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hindarilah apabila ada pihak yang menawarkan jasa pendaftaran bukan dari Airasia Food dengan biaya pendaftaran,.

Proses aktivasi sampai usaha Sobat bisa online atau muncul di aplikasi Airasiafood juga sangat cepat dan mudah.

Selengkapnya cara syarat pendaftaran Airasiafood terbaru tahun 2022 adalah sebagai berikut.

Empat Tips Jualan GO-FOOD Agar Laris Manis

Persyaratan

Syarat Daftar Airasia Food
- Dibuka bagi pelaku usaha yang memiliki satu atau beberapa merek kuliner, cabang, franchise. Atau merchant yang beroperasi di beberapa lokasi, dapat mendaftar mitra.

- Pendaftar harus memiliki nama atau merek usaha.

- Hanya untuk produk berjenis makanan dan minuman.

- Selain usaha pribadi, dibuka juga untul perusahaan berbentuk PT.

- Lokasi usaha memiliki alamat yang jelas.

- Wilayah operasional usaha berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan terus bertambah di kota lainnya.

- Memiliki email aktif.

- Mendaftarkan nama kontak yang dapat dihubungi (PIC).

- Menyiapkan nomor telepon dan bisa juga WhatsApp.

- Mengisi formulir pendaftaran.

Cara Daftar Online Airasia Food Gratis 2022

1. Akses formulir pendaftaran online pada link di sini.

2. Setelah berada di halaman formulir, masukkan nama usaha.

3. Pilih jenis makanan atau minuman yang dijual. Apakah mie/bakmie, nasi, ayam, snack, dessert, atau minuman seperti kopi, teh, boba, jus, dll.

4. Masukkan nama perusahaan atau sama dengan merek usaha.

5. Isikan alamat perusahaan lengkap.

6. Pilih wilayah operasional toko.

7. Kemudian silahkan mengisi email, nama kontak, lengkap dengan nomor telepon.

8. Terakhir, klik kirim formulir.

Nah, setelah Sobat mengirim formulir, maka pihak Airasia Food akan menyeleksi pendaftaran Sobat. Apakah lokasi dan jenis kuliner memenuhi syarat.

Apabila belum lengkap, atau sudah lolos, maka karyawan Airasia Food akan menghubungi Sobat lebih lanjut untuk menandatangani kontrak kerja sama, training, dan onboarding.

Demikianlah informasi cara daftar Airasia Food gratis 2022 lengkap berbagai keuntungan dan persyaratan pendaftaran. Semoga membantu dan usaha Sobat berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Airasia Food Gratis 2022, Lengkap Persyaratan"