Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

KUR Mandiri Online 2022, Lengkap Tabel Angsuran dan Bunga

Info KUR Mandiri 2022 dapat Sobat simak di sini. Lengkap cara dan syarat mengajukan pinjaman, tabel angsuran, serta bunga.

KUR Mandiri 2022

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program dari perbankan yang memberikan kredit pembiayaan kepada masyarakat perorangan, kelompok usaha, atau UMKM yang memenuhi syarat.

Salah satu perbankan yang rutin menjalankan program KUR adalah Bank Mandiri. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM, menyerap tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Nah pada tahun 2022 ini, Bank Mandiri melayani KUR dengan bunga 6 % pertahun atau 0,27% per bulan. Dengan pinjaman sampai dengan Rp500 juta rupiah.

Banyak yang bertanya pinjaman KUR Mandiri online tahun 2022 kapan dibuka. Nah langsung saja, berikut 5 (lima) jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri.

Akses kemenaker.go.id login bsu 2022, Cek BSU Rp600.000

KUR Mandiri 2022

- Pertama adalah KUR Super Mikro dengan limit kredit maksimal sampai dengan Rp 10 juta per debitur. Jangka waktu untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

- Kedua KUR Mikro dengan limit kredit di atas Rp 10 Juta atau sampai maksimal Rp 50 juta per debitur. Jangka waktu Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

- Ketiga KUR Kecil dengan batas kredit di atas Rp 50 juta sampai dengan maksimal Rp 500 juta per debitur. Jangka waktu Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

- Keempat, KUR Penempatan TKI. Limit kredit sampai dengan Rp 25 juta per debitur dengan jangka waktu paling lama sama dengan masa kontrak kerja dan tidak melebihi jangka waktu paling lama 3 (tiga) tahun.

Cara Daftar BLT UMKM Online Terbaru

KUR Khusus Mandiri 500 Juta

- Kelima KUR Khusus. Di mana besaran pinjaman ini sangat besar. Yakni sampai dengan Rp 500 juta. Mandiri memberikan pinjaman KUR khusus kepada kelompok yang dikelola secara bersama dalam bentuk klaster.

Mandiri menggunakan mitra usaha untuk komoditas perkebunan rakyat dan peternakan rakyat serta perikanan rakyat, industri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah, atau komoditas sektor produktif lain yang bisa dikembangkan menjadi KUR Khusus.

Adapun jangka waktu KUR khusus yaitu untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

Syarat KUR Mandiri

Untuk KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus harus melengkapi syarat sebagai berikut.

- Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT/RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang. Atau juga surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan.

- Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP.

- NPWP untuk limit diatas Rp50 Juta.

- Pas foto 3 x 4 suami/istri 2 lembar.

- FC KTP suami istri.

- FC kartu keluarga dan surat nikah/cerai/keterangan belum menikah.

- FC PBB, rekening listrik dan air, dan nota-nota usaha.

Selengkapnya mengenai persyaratan KUR Mandiri, dapat Sobat pastikan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Cara Daftar GoFood Online Terbaru 2022

Tabel Angsuran dan Bunga KUR Mandiri 2022

Banyak masyarakat yang mencari tabel jumlah pinjaman beserta dengan angsuran bunga KUR Bank Mandiri.

Nah perlu diketahui, bahwa Bank mandiri menerapkan bunga 6 persen per tahun untuk para pelaku usaha yang meminjam KUR Mandiri.

Seluruh kantor cabang Bank Mandiri di Indonesia menerapkan kebijakan tersebut. Hanya saja untuk persis detailnya jumlah angsuran sedikit ada perbedaan masing-masing kabupaten/kota di Indonesia.

Berikut tabel angsuran yang tim kami go-bizz.com peroleh dari sejumlah kabupaten kota terbaru tahun 2022. 

Tabel angsuran KUR Bank Mandiri 2022

Tabel pinjaman KUR Mandiri 2022

Nah bagaimana Anda tertarik? Jika Anda sudah memiliki ide bisnis dan semangat yang tinggi untuk memulai usaha, maka silahkan meminjam KUR di bank Mandiri.

Sehingga pinjaman dari perbankan ini betul-betul bisa bermanfaat dan menambah penghasilan Anda.

Artikel ini bersumber langsung dari laman resmi KUR Bank Mandiri.

Demikianlah info KUR Mandiri 2022 yang lengkap dengan cara dan syarat mengajukan pinjaman, tabel angsuran, serta bunga. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "KUR Mandiri Online 2022, Lengkap Tabel Angsuran dan Bunga"