Klik eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM Online 2021

Klik eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM online 2021. Berikut panduan dan informasi kapan pengumuman nama penerima BPUM.

Klik eform.bri.co.id

Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) sebesar Rp2,4 juta tahap 1 (satu) sudah disalurkan kepada para pelaku UMKM di Indonesia yang memenuhi syarat. Pada pendaftaran BPUM tahap 2 (dua), sudah banyak pelaku UMKM yang melakukan pendaftaran.

Ada yang mendaftar secara online melalui link yang disediakan pemerintah kabupaten kota. Tetapi juga banyak yang mendaftar langsung ke dinas koperasi dan UMKM setempat.

Apakah mereka memasukkan berkas pendaftaran langsung di kantor dinas setempat. Atau juga melalui perangkat desa kelurahan di tempat tinggal masing-masing.

Cara Mendaftar BLT UMKM Online Terbaru 2021

Cek Penerima Bantuan UMKM 

Nah informasi yang sangat dibutuhkan pendaftar adalah apakah mereka berhasil diterima sebagai penerima atau tidak. Pasalnya, banyak yang telah mendaftar sejak beberapa bulan lalu.

Mereka berkecil hati karena sampai saat ini belum mengetahui status apakah lolos atau tidak. Setiap minggu mereka bertanya dan mengecek tapi belum ada kepastian.

Jika Anda memang benar adalah pendaftar yang memenuhi syarat namun belum tahu apakah terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM, maka janganlah kecewa.

Sebaiknya Anda mencoba mendaftar lagi pada BLT UMKM tahap 3 (tiga) yang segera akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2021 ini. Namun sebelumnya, tidak ada salahnya jika mencoba mengecek nama Anda pada eform bri.

Pendaftaran BLT UMKM Tahap 3 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Akses Link https//eform bri.co.id/bpump

Untuk mengetahui apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM, maka Anda bisa melakukan pengecekan online. Yakni dengan mengakses link eform.bri.co.id.bpum.

Sebetulnya pemerintah menyatakan bahwa akan mengirim SMS ke nomor pendaftar yang lolos sebagai penerima. Tapi alangkah lebih baik agar akurat, Anda cek secara online.

Berikut bagaimana cara mengcek nama penerima banpres UMKM melalui eform.bri.co.id login/bpum.

Link Daftar Online BLT UMKM Kabupaten Kota

1. Ambil smartphone atau perangkat yang punya kuota data internet.

2. Selanjutnya klik link ini eform.bri.co.id.bpum.

3. Masukkan nomor KTP.

4. Isikan kode verifikasi.

5. Klik proses.

Apabila nama Anda sudah terdaftar, maka akan muncul. Namun jika belum terdaftar, janganlah sedih. Sebab pemerintah masih akan memberikan BLT UMKM 2,4 juta.

Demikianlah informasi link eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM secara online 2021. Semoga panduan dan informasi di atas bisa membantu. Semangat dan jaga kesehatan!

13 Komentar untuk "Klik eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM Online 2021"

  1. Apakah yg sudah menerima bantuan BPUM tahap pertama akan cair lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya penerima umkm 2.4 tahap 1 setelah saya cek ke BRI katanya Rek saya close disuruh menunggu,setelah 2bln saya menunggu tidak ada kbr dari pihak Bank,pas balik ke Bank mau nanya kepastian,pihak Bank blng dana nya tidak bisa diambil.. Saya mohon infonya utk pengaduan masalah ini gimana caranya dan tempatnya trims....

      Hapus
    2. Mngk msh ada tunggakan di bank biasax bgtu bosku

      Hapus
  2. Bagaimana cek eform bni.com kok tidak dijelaskan

    BalasHapus
  3. Saya sudah mendaftar sudah terdaftar tpi kenapa belum mendapat bantuan umkm mohon penjelasan

    BalasHapus
  4. Bagi yg sdh terdaftar sebagai penerima, silahkan datang ke bri terdekat dg membawa ektp, surat keterangan usaha dr desa/lurah dan kk tapi kalau sudah punya rek bri cukup ktp dan buku tabungan saja. Semoga lancar

    BalasHapus
  5. Saya sudah datang kedinas sampai sekarang belum ada notifikasi dari eform bri

    BalasHapus
  6. Saya cek di eform BRI terdaftar terus saya ke BRI terdekat tapi ga ada namanya gimana ya tlng penjelasannya

    BalasHapus
  7. saya sudah dpat bantuan bpum di thun 2020. lalu saya cek kembali di thun 2021. nama saya terdaftar kembali. apa benar bantuan bpum 2021 sudah bisa di cair kn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bs cair kan ga 2021 bs lgi ga dpat nya

      Hapus
  8. link untuk kota palu sulteng

    BalasHapus
  9. Link kota jawa timur gimana

    BalasHapus
  10. saya jaenudin kalipucang rt01rw01 jatibarang brebes no ktp 3329072507760006 mendapat bantuan umkm tahap1 sudah cair dan tahap 2 juga terdaftar sebagi penerima bantuan umkm .apakah tahap ke 2 bisa cair?.....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel