Peluang Usaha Jualan Tahu 2020 di GOFOOD

Peluang usaha yang cukup menjanjikan tahun 2020 ini adalah dengan berjualan tahu secara online di GOFOOD ataupun GRABFOOD. Ada banyak aneka olahan tahu yang bisa Anda buat.
Berjualan aneka tahu menjadi peluang usaha yang cukup potensial tahun 2020 
Bisnis delivery food terus berkembang pesat. Layanan GoFood, Grabfood, maupun platform digital online lainnya masih menjadi primadona.

Tidak heran saat ini jumlah merchant yang mendaftar sebagai mitra GOFOOD terus bertambah banyak. Tahun 2020 ini bahkan diklaim sudah mencapai 500 ribu lebih resto.

Sesuai data dari pihak GOFOOD GOJEK, ada sejumlah menu yang laris diburu oleh konsumen. Paling banyak adalah ayam geprek.


Hanya saja pada tahun 2020 ini, ada juga beberapa menu yang diprediksi bakal menjadi tren dan laris dibeli konsumen, yakni berbagai macam olahan tahu.

Tahu dikenal sebagai makanan khas masyarakat Indonesia. Tidak hanya dikonsumsi masyarakat menengah ke bawah, tetapi juga tahu akrab di lidah mereka yang berduit.

Dari anak-anak sampai orang tua sangat menyukai tahu. Oleh karena itu jika Ada memiliki rencana membuka atau menambah usaha resto, maka direkomendasikan bagi Anda untuk mencoba berjualan tahu.

Peluang Usaha Aneka Tahu

- Hanya butuh modal yang sedikit. Harga tahu di pasaran saat ini hanya sekitar 300 sampai 500 rupiah. Tentu saja sangat terjangkau bagi siapapun.

- Harganya boleh dikatakan murah, tetapi menjanjikan keuntungan yang besar. Anda bisa menjual tahu sampai 3000 rupiah pun, masih ada yang mau beli sepanjang rasanya enak.

- Ini menjadi kesempatan lantaran bahan dasar tahu bisa Anda kreasikan menjadi berbagai varian rasa. Olahan tahu tidak monoton. Anda bisa banyak melakukan inovasi.

Anda bisa membuat tahu crispy spesial, tahu panggang, tahu geprek, tahu gejrot, dan tahu isi sayur, atau olahan lainnya.


- Alangkah lebih bagus jika Anda mengerti cara memasak tahu. Hanya saja jika Anda belum memiliki ide olahan tahu seperti apa, Anda bisa dengan mudah belajar di internet.

Ada banyak sumber referensi yang bisa membuka dan mendorong kreativitas Anda untuk berinovasi.

- Jika Anda berjualan tahu, tidak perlu khawatir soal laku atau tidak. Soalnya seperti disebutkan di atas, bahwa orang Indonesia memang menyukai tahu. Potensi pasar pembeli tahu sangat luas. Banyak pembelinya.

- Dengan harga bahan baku yang murah, tentu saja Anda bisa menjual tahu dengan harga yang terjangkau dan margin profit Anda tetap lumayan.

Konsumen tentu banyak yang akan membeli jika rasa olahan tahu Anda enak dengan harga yang terjangkau tersebut.

- Terakhir, berjualan tahu di GOFOOD sangatlah menjanjikan keuntungan. Sebab dari pihak GOFOOD GOJEK sendiri memperkirakan, tahu akan menjadi salah satu menu terlaris pada tahun 2020 ini.


Disebutkan prediksi tren GOFOOD 2020, bahwa menu yang akan laris di tahun 2020 yakni tahu, ikan, nasi telor, bubur ayam, minuman cokelat, es regal, bakwan, dan donat.

Nah itulah gambaran bagaimana peluang usaha kecil olahan tahu yang bisa Anda jual di GOFOOD ataupun GRABFOOD. Hanya butuh modal sedikit tetapi berpotensi untung besar.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Jualan Tahu 2020 di GOFOOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel