Peluang Usaha Rumahan Pisang Goreng di GOFOOD 2020

Jika Anda sementara mencari peluang usaha rumahan terbaik tahun 2020 ini, direkomendasikan bagi Anda adalah jualan pisang goreng di GOFOOD.
Jualan pisang goreng sangat menjanjikan keuntungan yang besar 
Jualan pisang goreng adalah kesempatan bagus bagi Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil tapi menjanjikan keuntungan besar.

Bisnis makanan ringan pisang goreng boleh dikata sudah banyak dilakoni banyak orang. Hanya saja di era digital tahun 2020 ini, usaha ini boleh dikatakan makin potensial.


Anda bisa membuat snack pisang goreng dengan keunikan variasi tersendiri lalu menjualnya melalui marketplace seperti GOFOOD dan Grabfood.

Jika pisang goreng Anda rasanya benar-benar hebat, pasti penjualan Anda akan meledak. Omset Anda akan berlipat-lipat.

Kenapa Usaha Rumahan Pisang Goreng?

- Jualan pisang goreng di GOFOOD sangat berpeluang tahun 2020 ini. Karena contoh data dari GOFOOD untuk tahun 2019 kemarin, pisang goreng juara di hati pelanggan. Lebih dari 5 juta pisang goreng laris terjual.

- Banyak masyarakat Indonesia yang memang gemar makan pisang goreng. Pisang goreng disukai anak-anak, pemuda remaja, sampai orang tua di Indonesia.


- Pisang goreng bukan hanya lezat di lidah orang Manado tapi di seluruh wilayah Indonesia. Apakah di Aceh, Jayapura Papua, Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogyakarta, Solo, Medan, Palembang, Makasar, Palu, Ambon, Bali, atau wilayah lain di nusantara.

- Pisang goreng sederhana saja dimasak. Untuk membuat pisang goreng menjadi lezat, banyak tutorialnya yang bisa Anda dapatkan di youtube. Anda tinggal memilih pisang goreng aneka seperti apa yang ingin dibuat.

- Tersedia jasa franchise. Anda bisa menemukan franchise pisang goreng. Anda hanya perlu menyiapkan modal dan akan diberikan menu, resep, sampai peralatan membuat pisang goreng.

- Membuat pisang goreng menjanjikan omset keuntungan yang besar. Hebatnya hanya membutuhkan modal yang sangat sedikit.

- Bahan baku pisang mudah didapat. Indonesia yang berada di garih khatulistiwa menjadi tempat subur bagi pisang untuk bertumbuh. Pisang dengan berbagai jenis.


- Tidak harus membangun, membeli, atau menyewa tempat jualan. Nah, martketplace seperti sekarang ini memudahkan Anda untuk memasarkan pisang goreng dari rumah.

Alangkah lebih bagus kalau lokasi rumah Anda berada di wilayah yang padat penduduk.

- Marketplace makin banyak. Jualan pisang lewat GOFOOD atau GRABFOOD tentu saja menjadi pilihan utama. Tetapi ada juga alternatif marketplace lain uang bisa jadi pilihan Anda.

Nah percayalah. Jika Anda membuat pisang goreng dengan kreasi unik buatan sendiri dan rasanya enak. Lalu Anda menjualnya di GOFOOD, pasti usaha Anda bakalan berhasil.

Salah satu contoh pengusaha yang sukses dengan pisang goreng adalah Ibu Nanik dengan pisang goreng madunya.


Oleh karena itu, cari, temukan, eksperimenkan macam-macam pisang goreng untuk dibuat, dan pilih pisang pisang goreng varian terbaik.

Demikianlah artikel peluang usaha rumahan pisang goreng di GOFOOD tahun 2020. Jangan ragu untuk memulai usaha. Sebab tidak ada orang sukses yang tidak memulai.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Rumahan Pisang Goreng di GOFOOD 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel