Cara Memulai Usaha Modal Kecil Terbaru 2020

Cara memulai usaha dengan modal kecil bisa Anda lakukan di sejumlah peluang bisnis tahun 2020 ini. Salah satu yang sangat potensial bagi Anda adalah usaha jualan di GOFOOD.
Cara memulai dan membuka usaha modal kecil terbaru tahun 2020
Jika Anda sedang mencari lowongan pekerjaan ataupun mencari ide bisnis, salah satu usaha yang direkomendasikan bagi Anda adalah jualan online di GOFOOD atau GRABFOOD.

Kenapa jualan online GOFOOD? Sebab Anda bisa memulai usaha di martketplace tersebut hanya dengan modal kecil.

Cuma dengan modal minim, Anda bisa membuka usaha dengan potensi penghasilan yang sangat besar.

Kenapa peluang Anda besar untuk berhasil jualan online di GOFOOD? Sebab data menunjukkan, jumlah transaksi pelanggan di GOFOOD tahun 2019 telah mencapai 50 juta sebulan.

Tahun 2020 ini pun diyakini tambah naik. Banyak masyarakat gemar membeli makanan online.

Tentu ini membuat pemilik resto yang jualan di GOFOOD banyak telah memperoleh keuntungan besar.

Banyak testimoni sukses para mitra GOFOOD yang memulai usaha dari bawah. Hanya dengan usaha kecil-kecilan, kini sudah makin besar dan menggurita di mana-mana.

Salah satu bukti keberhasilan adalah mitra GOFOOD Pamungkas, Raja Bebek dan Ayam Ibukota. Dia memulai dengan sederhana sampai akhirnya bisa membuat outlet cabang. 
Bukti cerita sukses mitra GOFOOD GOJEK

Modal Kecil

Kenapa jualan di GOFOOD hanya perlu modal kecil?

1. Pertama, untuk membuka usaha di GOFOOD, Anda bisa memilih menu hemat sesuai dengan kemampuan modal Anda.

Misalnya jualan telur geprek, tahu geprek, tahu crispy, tempe geprek dll. Anda bisa mendapatkan tahu, tempe, dan telur dengan harga relatif murah.

2. Kedua, untuk jualan di GOFOOD Anda tidak harus menyewa tempat. Dari rumah sekalipun Anda bisa jualan di GOFOOD.

Banyak kisah sukses dari mereka yang jualan dari rumah sampai gang-gang sempit sekalipun telah meraup untung besar.

Anda bisa jualan hanya khusus pickup produk saja. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi mengeluarkan uang sewa atau renovasi tempat usaha.

3. Ketiga kenapa hanya butuh modal minim, karena untuk mendaftar menjadi partner GOFOOD atau GRABFOOD, Anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran. Pendaftaran gratis.

4. Keempat, dengan kerja dari rumah, Anda tidak perlu menyewa karyawan. Apalagi jika Anda ibu rumah tangga yang harus menjaga merawat anak dari rumah.

Nah dengan jualan GOFOOD dari rumah, Anda bisa membuat makanan sambil menjaga si buah hati. Tentu ini menjadi pemasukan tambahan untuk Anda.

5. Kelima, Anda hemat karena tidak perlu membeli peralatan dapur. Semua sudah tersedia di rumah. Air, piring, dll sudah ada di rumah. Jadi Anda siap pasti.

Peluang Sukses GOFOOD

Sudah jelas bahwa Anda bisa memulai usaha dengan modal minim. Nah lantas dengan modal seadanya itu, bisakah Anda berhasil?

YA PASTI BISA. Peluang untuk berhasil berjualan di GOFOOD dengan modal kecil sangat terbuka. Seperti bukti di atas, banyak resto kecil yang kini telah berkembang besar di GOFOOD.

Pihak GOJEK sendiri menyatakan bahwa jumlah transaksi pelanggan GOFOOD setiap tahun terus mengalami peningkatan pesat.

Apalagi menjadi kebanggaan bagi GOJEK bisa memberikan dampak positif dengan membantu resto berhasil jualan di GOFOOD.

Pangsa pasar di GOFOOD sangat besar. Anda tidak perlu susah-susah menawarkan produk. Hanya tinggal membuat menu terbaik dan menunggu orderan masuk.

Selain potensi pasar yang besar, peluang Anda sukses di GOFOOD karena saat ini banyak menu yang bisa Anda kreasikan.


Anda memang akan menghadapi persaingan dengan resto lain, tapi sepanjang Anda menyiapkan produk yang unggul cita rasa dan segi lainnya, maka pasti usaha kecil Anda akan berhasil.

Persiapan Usaha

Peluang keberhasilan Anda terbuka lebar walaupun hanya dengan modal minim, lantas apa yang harus Anda persiapkan?

Cari Menu Terbaik

Yang perlu Anda lakukan pertama adalah mencari menu khas apa yang Anda hendak jual di GOFOOD atau GRABFOOD. Menu dengan modal minim seperti tahu, tempe, atau telur.

Jika Anda punya kekuatan di salah satu menu misalnya kue atau minuman, ayo tekuni itu dan dapatkan citarasa yang Anda yakin terbaik.

Namun bagaimana bila Anda tidak punya keahlian memasak?

Jangan khawatir, Anda bisa meminta bantuan keluarga atau kerabat yang memiliki kemampuan memasak atau bahkan kursus koki.

Tanyakan atau sekalian Anda ajak mereka bekerja di rumah Anda untuk memulai usaha.

Jika Anda baru ingin belajar memasak, tidak masalah. Malah bagus. Saat ini banyak resep menu lengkap dengan panduan cara membuat telah tersebar luas di internet dan Youtube.

Anda tidak akan kesulitan untuk menjadi mahir masak dalam waktu singkat, sebab Anda bisa mendapatkan banyak informasi hanya dari HP Anda.


Hitung Modal dan Potensi Untung

Nah setelah Anda tahu menu apa yang akan dibuat, sebaiknya Anda buat kalkulasi modal dan perhitungan keuntungan. Pastikan Anda mendapat untung yang pas.

Disarankan jangan langsung ingin mematok untung bersih yang besar dari satu porsi penjualan. Pastikan kualitas dan kuantitas menu terbaik bagi pelanggan.

Nama Usaha

Siapkan nama tempat usaha Anda. Carilah nama yang unik dan mudah diingat pelanggan.
Anda juga harus memasang papan nama usaha Anda. Bisa dari kayu tripleks, atau kertas karton saja di depan lokasi usaha.

Jika rumah Anda masuk di gang sempit, silahkan pasang petunjuk jalan di dekat jalan utama misalnya 50 meter dari sini lagi atau lainnya.

Ini nanti akan sangat penting supaya driver mudah menemukan dan menjemput produk dari rumah Anda untuk diantar ke pelanggan.

Daftar GOFOOD dan GRABFOOD

Yang perlu Anda persiapkan lagi saat membuka usaha adalah sebaiknya Anda langsung mendaftarkan resto di GOFOOD atau GRABFOOD.

Walaupun resto Anda belum jualan, Anda sudah bisa mendaftar. Jika resto online keburu aktif sebelum Anda siap berjualan, Anda bisa menutup sementara dari aplikasi GOBIZ atau Merchant Grabfood.

Setelah resto Anda siap, kemudian dibuka dan siap untuk menerima orderan dari konsumen.

Cara untuk mendaftar GOFOOD atau GRABFOOD sebenarnya cukup mudah. Anda bisa membaca persyaratan dan cara mendaftar di website ini.


Nah, demikianlah bagaimana cara memulai usaha dengan modal kecil di GOFOOD atau GRABDOOD terbaru tahun 2020.

Jika Anda serius, penghasilan Anda bukan tidak mungkin akan jauh melebihi gaji karyawan swasta atau aparatur pemerintah.

Semoga sukses.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memulai Usaha Modal Kecil Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel