Cara Mendapatkan Spanduk dan Banner GOFOOD

Cara mendapatkan spanduk dan banner GOFOOD tahun 2020 perlu Anda senantiasa usahakan. Berikut sejumlah rekomendasi agar resto Anda kebagian spanduk dan banner GOFOOD dari pihak GOJEK GRATIS.
Contoh spanduk, banner, baliho yang dibagikan secara gratis oleh pihak GOFOOD ke merchant UMKM dan rumahan
Spanduk dan banner GOFOOD yang terpasang di resto sangat penting dalam kemajuan usaha Anda. Sebab dari spanduk dan banner itulah, driver yang menjemput makanan juga masyarakat melihat usaha Anda.

Jika Anda memasang spanduk atau banner yang bagus, maka tempat usaha Anda akan terlihat professional dan baik di mata pelanggan.

Seperti ketika Anda membuat bungkusan makanan, tampilan baliho atau spanduk di rumah makan akan juga menambah nilai resto Anda di mata pembeli.

Resto kelas atas sendiri kebanyakan sudah memiliki cetakan atau papan nama rumah makan yang memang sudah paten dan harganya memang tergolong tinggi.


Tetapi juga mengingat ada banyak UMKM bahkan usaha rumahan yang menjadi merchant GOFOOD, maka kebanyakan spanduk atau banner di tempat usaha hanya sederhana. Ada yang hanya menulis nama resto di kertas saja sehingga terlihat kurang menarik.

Kabar baiknya adalah pihak GOFOOD ternyata memiliki program bagi-bagi spanduk, baliho, dan banner resto. Jika resto Anda beruntung, Anda akan mendapatkan spanduk, banner, dan baliho dari pihak GOFOOD secara GRATIS.

Pihak GOFOOD akan membuat dan mencetak spanduk dan banner yang bertuliskan nama resto Anda yang lebih menarik dan bagus dilihat. Ini untuk mendukung perkembangan resto.

Lantas bagaimana cara mendapatkan spanduk, baliho, banner, atau atribut marketing lainnya dari pihak GOFOOD?

Tidak semua resto GOFOOD akan mendapatkan berbagai atribut di atas. Merchant yang mendapatkan berbagai atribut di atas, biasanya merupakan resto pilihan dari pihak GOFOOD.


Penilaiannya barangkali terkait dengan jumlah orderan di resto dan lokasi apakah strategis dilihat banyak orang. Jika lokasi usaha Anda ramai juga orderannya dianggap mumpuni, maka resto Anda kemungkinan akan dipilih.

Jika resto Anda memang sudah masuk dalam daftar yang akan mendapatkan baliho dan spanduk dari pihak GOFOOD, maka Anda akan dihubungi pihak GOFOOD biasanya dari tim marketing GOJEK.

Mereka akan mendata apa saja atribut yang bisa diberikan di resto Anda lalu membuat dan mencetak berbagai atribut tersebut termasuk baliho dan spanduk.

Setelah selesai dicetak, tim dari GOFOOD akan membawa dan memasang atribut tersebut langsung di resto Anda.

Namun apabila resto Anda tidak pernah dihubungi, maka Anda disarankan menghubungi admin atau sales GOFOOD di wilayah Anda. Anda juga bisa langsung ke kantor GOJEK untuk memohon pengadaan baliho, spanduk, atau banner di resto Anda.

Mohonlah supaya menyertakan resto Anda jika ada program bagi baliho, banner, baliho dan atribut lainnya dari pihak GOJEK. Sebab setiap tahun biasanya ada pembagian atribut tersebut secara gratis di merchant-merchant.


Entah resto Anda sudah gacor atau belum, Anda bisa secara proaktif mengajukan pengadaan atribut di resto Anda. Pasti dengan begitu resto Anda akan masuk dalam daftar yang nantinya diingat ketika pembagian atribun dijalankan lagi.

Itulah berbagai saran bagaimana cara mendapatkan spanduk, banner, baliho, dan berbagai atribut lainnya dari pihak GOFOOD. Semoga membantu.

4 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Spanduk dan Banner GOFOOD"

  1. Masih bingung cara nya dpetini banner dari GO-BIZZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkah langsung hubungi sales areanya atau langsung ke kantor Gojek

      Hapus
  2. masih binggung dapetin banner dari go bizz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkah langsung hubungi sales areanya atau langsung ke kantor Gojek

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel