Ukuran Banner GOBIZ GOFOOD Paling Pas

Foto banner yang Anda pasang di GOFOOD GOBIZ haruslah yang terbaik. Sebab gambar banner akan menjadi kesan pertama resto Anda untuk menyapa konsumen. Berikut ukuran banner GOBIZ GOFOOD paling pas.

Foto banner akan menjadi gambar profil utama resto Anda. Pelanggan pertama kali akan melihat foto banner ketika mengunjungi resto GOFOOD Anda.

Nah oleh karena itu foto banner ini sangat penting. Anda harus menempatkan foto banner terbaik untuk menarik pelanggan Anda.

Perlu diketahui bahwa pihak GOJEK mengharuskan Anda menggunakan foto makanan, minuman, atau aneka produk lainnya sesuai dengan resto di gambar banner.

Anda tidak boleh memasang foto logo Anda. Jika Anda ingin memasang logo resto Anda, maka bisa Anda edit satukan dengan foto produk. Tapi pastikan bahwa foto tampilan produk lebih besar ketimbang logo yang Anda sematkan.


Foto banner GOFOOD ini sangat berpengaruh untuk meningkatkan penjualan GOFOOD Anda. Sebab seperti dituliskan di atas, bahwa pelanggan pertama kali akan melihat banner ketika mencari produk makanan, minuman, atau produk lainnya.

Dalam pencarian konsumen, akan muncul deretan daftar nama merchant bersama dengan banner. Jika banner Anda paling bagus, tentu akan dikunjungi konsumen dan resto Anda mendapatkan orderan.
Contoh foto ukuran banner GOBIZ GOFOOD
Sayangnya saat ini kelihatan masih banyak resto yang tidak memasang foto banner sehingga terpasang foto default dari pihak GOFOOD GOJEK seperti dalam lingkaran gambar. Anak panah merah adalah contoh foto banner.


Ambilah foto produk terbaik produk. Anda bisa mengambil gambar melalui smartphone Anda atau bahkan menyewa jasa photografer sebagai totalitas Anda mengelola gerai GOFOOD Anda.

Jika Anda mengambil dengan smarphone, maka ambil secara landscape jangan portrait. Atau potret dengan memanjang ke samping bukan ke atas.

Ini disebabkan ukuran banner GOBIZ yang Anda pasang di GOFOOD haruslah yang berukuran 1000 x 500 pixel. Sehingga dengan ambil landscape maka akan memudahkan Anda untuk memasang atau bahkan mengedit foto menjadi lebih bagus.


Setelah Anda mendapatkan gambar ukuran banner GOBIZ terbaik, selanjutnya Anda tinggal memasangnya melalui aplikasi GOBIZ. Sangat mudah bukan.

Caranya buka aplikasi GOBIZ dan pilih pengaturan. Pilih profil resto dan selanjutnya pilih ganti banner. Jangan lupa untuk disimpan. Setelah itu, gambar banner GOBIZ Anda berhasil diganti dengan foto terbaik.

Demikianlah cara memasang gambar ukuran banner GOBIZ paling pas. Semoga bisa membantu Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ukuran Banner GOBIZ GOFOOD Paling Pas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel