Panduan Cara Jualan di GOFOOD dan GRABFOOD Terbaru

Apabila Anda memiliki gerai atau usaha aneka makanan, minuman, kue, cemilan, atau oleh-oleh, daftarkanlah itu untuk dijual secara online. Jika Anda masih ragu untuk mendaftar karena barangkali masih bingung dengan caranya, berikut panduan cara jualan di GOFOOD dan GRABFOOD terbaru.
Panduan Cara Jualan di GOFOOD dan GRABFOOD Terbaru
Untuk terus eksis, seluruh lini bisnis di Indonesia harus beradaptasi dengan teknologi digital. Mereka yang tidak bisa menyesuaikan dengan teknologi, pelan-pelan akan ketinggalan bahkan tergilas zaman. Termasuk dengan usaha dagangan makanan, minuman, atau berbagai aneka kue.

Oleh karena itu, Anda jangan ragu-ragu untuk mendaftarkan gerai atau usaha Anda ke GOFOOD atau GRABFOOD. GOFOOD dan GRABFOOD saat ini merupakan platform jualan makanan online milik GOJEK dan GRAB terbesar di Indonesia.

Kenapa Anda perlu mendaftarkan usaha Anda disebabkan karena masyarakat saat ini makin banyak yang membeli makanan secara online. Banyak usaha baik skala besar bahkan kecil telah meraup untung besar dengan menjadi mitra GOFOOD dan GRABFOOD.

Jika Anda enggan menjajakan makanan secara online karena merasa diri Anda tidak bisa menggunakan smartphone, maka tenang saja, cara berjualan melalui GOFOOD atau GRABFOOD sangat mudah dipelajari.

Mau tidak mau demi masa depan usaha Anda, Anda harus belajar menggunakan smartphone. Jikapun Anda sudah belajar tapi masih belum cukup mengerti, maka Anda bisa menyewa pekerja atau bekerja sama dengan driver sebagai pengantar makanan supaya bisa membantu Anda.

Cara jualan di GOFOOD dan GRABFOOD sekali lagi sangat mudah!

Bagi Anda yang belum mendaftar di GOFOOD dan GRABFOOD atau barangkali sudah terdaftar tapi belum mengerti dengan cara berjualan online, maka berikut panduan yang bisa menolong Anda.

1. Yang pertama adalah tentunya Anda wajib memiliki tempat usaha dan produk makanan minuman yang akan dijual. Jika Anda baru akan merintis usaha, maka Anda bisa memilih menjual makanan, minuman, atau apa saja. Apa yang menjadi tren makanan laris di GOFOOD dapat Anda baca di bawah ini.


2. Setelah Anda memiliki tempat usaha, yang perlu Anda siapkan untuk jualan makanan online yaitu smartphone. Smartphone ini nanti akan Anda gunakan untuk mengoperasikan resto GOFOOD atau GRABFOOD Anda.

3. Setelah Anda memiliki smartphone, siapkanlah syarat-syarat untuk Anda mendaftarkan gerai Anda di GOFOOD atau GRABFOOD. Cara daftar serta syarat dan ketentuan mendaftar GOFOOD apa saja?


4. Setelah semua syarat Anda lengkapi, bergegaslah ke kantor GOJEK dan GRAB. Sebaiknya Anda mendaftarkan resto Anda di keduanya.

5. Anda kemudian akan diberitahu semua syarat dan ketentuan pendaftaran. Anda minta juga kepada admin atau sales GOFOOD dan GRABFOOD untuk mengajari Anda menggunakan aplikasi resto Anda. Tetapi Anda juga dapat belajar sendiri secara otodidak.

6. Jika Anda mendaftarkan gerai Anda ke GOFOOD, maka Anda akan mendapatkan aplikasi yang bernama GOBIZ. Cara berjualan di GOFOOD dengan memakai aplikasi GOBIZ sangat mudah.


Bagaimana nantinya teknis atau operasional Anda untuk berjualan makanan dapat Anda baca dan simak. Salah satunya hal yang perlu Anda ketahui yaitu Anda akan dikenakan biaya bagi hasil dengan pihak GOJEK dan GRAB dengan Anda berjualan melalui aplikasi mereka.

Tetapi ini tentu tidak menjadi halangan. Sebab akan lebih mahal dan repot jika Anda membuka gerai atau resto di mall atau tempat sewa. Percayalah resto Anda jika dikelola dengan baik, pasti akan laris.

Nah satu hal juga yang penting yaitu Anda nantinya tidak akan menerima pembayaran secara cash atau tunai untuk setiap produk yang laku melalui GOFOOD atau GRABFOOD. Semua pendapatan Anda akan ditransfer ke rekening yang Anda daftarkan.

Tidak perlu Anda takut atau khawatir, sebab penghasilan Anda pasti ditransfer pihak GOJEK ke rekening yang didaftarkan rutin setiap hari. Sehingga tentu akan memperlancar perputaran usaha Anda.

Cukup mudah bukan cara berjualan di GOFOOD dan GRABFOOD secara online. Kiranya artikel ini boleh menjadi referensi bermanfaat bagi perkembangan usaha Anda.

Belum ada Komentar untuk "Panduan Cara Jualan di GOFOOD dan GRABFOOD Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel