Cara Daftar Promo MaMiMuMeMo GO-FOOD dan Keuntungannya

Ada banyak promo GO-FOOD yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan penjualan resto Anda. Salah satunya adalah promo Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo). Bagaimana cara daftar MaMiMuMeMo serta apa keuntungannya bagi merchant?
Promo Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) GO-FOOD
Promo GO-FOOD MaMiMuMeMo berlangsung sejak 8 November sampai 14 Desember 2019 (informasinya promo MaMiMuMeMo dilanjutkan lagi hingga 2020). Selain promo ini, ada juga promo reguler GO-FOOD dan berbagai promo lainnya yang bertujuan untuk menaikkan jumlah pelanggan Anda.

Khusus untuk MaMiMuMeMo, ada beberapa jenis promo diskon yang bisa Anda pilih. Yaitu diskon 70 persen dan diskon 40 persen dari harga menu. Perlu diketahui, bahwa diskon 70 persen dan 40 persen ini, sepenuhnya ditanggung oleh pihak merchant.


Contoh bila harga menu Anda Rp.20.000, dengan diskon 40 persen MaMiMuMeMo, maka harganya menjadi Rp.12.000. Sementara jika diskon 70 persen, maka menu Rp.20.000 akan menjadi Rp.7.000.

Harga diskon super murah ini tentu menjadi daya tarik besar bagi customer untuk membeli di resto Anda. Penjualan akan meningkat dan resto Anda akan kebanjiran pesanan berkali lipat.

Hanya saja, dengan diskon sebesar itu, tentu saja Anda hanya akan memperoleh sedikit untung (atau mungkin tidak) dari setiap menu promo yang laku.

Nah lantas jika seperti itu, apa keuntungan promo MaMiMuMeMo bagi Anda?
Konsep MaMiMuMeMo ini sebenarnya seperti Anda membakar uang terlebih dahulu untuk memperoleh untung di kemudian hari. Strategi marketing ini sudah banyak diterapkan banyak pelaku usaha saat ini.
Oleh karena itu, Anda tidak bisa mengharapkan langsung memperoleh untung dengan mengikuti promo MaMiMuMeMo ini. Anda harus melihat dampak ke depan bagi resto Anda setelahnya.

Ada banyak resto dengan cita rasa makanan enak, berkualitas, dan harga murah, tapi penjualannya terbilang kurang atau tidak laris di GO-FOOD. Ada juga yang sudah lama tampil di GO-FOOD, tapi penjualan stagnan atau bahkan menurun.


Kenapa seperti itu? Alasannya satu, yaitu karena banyak konsumen yang belum pernah merasakan cita rasa makanan sedap menu Anda. Mereka harus mencicipinya terlebih dulu.

Nah promo MaMiMuMeMo sebenarnya menjadi solusi Anda untuk meningkatkan penjualan. Promo GO-FOOD seperti ini ibarat menjadi pintu bagi konsumen untuk menemukan menu terbaik Anda dan mencicipinya.

Dengan mengikuti promo ini, menu Anda akan dilihat banyak pelanggan karena akan muncul di pojok utama tampilan aplikasi GO-FOOD. Sehingga pasti banyak pula yang akan membeli dengan tawaran diskon super murah MaMiMuMeMo.

Resto Anda muncul di pojok utama yang akan dilihat banyak pelanggan GO-FOOD
Usai Anda menjala customer GO-FOOD melalui promo MaMiMuMeMo, maka diharapkan setelah promo ini selesai, banyak pelanggan yang akan kembali karena sudah ketagihan dengan cita rasa makanan resto Anda.

Dalam keterangan resminya, pada 2018 lalu, promo MaMiMuMeMo telah mendatangkan peningkatan hingga 93% transaksi bagi merchant selama periode promo. Setelahnya, banyak customer yang bertahan menjadi pelanggan di resto bersangkutan.
Selama mengikuti promo besar di GoFood, outlet kami mengalami kenaikan penjualandrastis hingga dua kali lipat (Keju Kesu, Medan)
Pada Pesta MaMiMuMeMo 2018, penjualan kopi kami meningkat secara signifikan hingga 50% (Kopi Janji Jiwa, Radio Dalam, Jakarta)
Berbagai promo GO-FOOD telah memberikan banyak keuntungan untuk merchant (From Pitch Deck MaMiMuMeMo)
Itulah sejumlah testimoni merchant yang pernah mengikuti promo ini. Nah lantas tunggu apa lagi. Anda bisa mencoba menerapkan promo MaMiMuMeMo sebagai strategi Anda untuk mendobrak penjualan Anda.


Anda bisa mencobanya selama seminggu atau dalam periode waktu yang Anda tentukan sendiri. Promo MaMiMuMeMo ini sendiri bisa Anda atur melalui aplikasi GO-BIZ.

Cara Mengatur Promo MaMiMuMeMo via GO-BIZ

Cara Mengatur Promo MaMiMuMeMo via GO-BIZ
  • Buka halaman promo di aplikasi GO-BIZ
  • Pilih Rekomendasi Promo lalu Klik Daftar
  • Lihat rincian promo (deskripsi promo, periode, serta syarat dan ketentuan)
  • Klik daftar
  • Centang untuk memilih menu (dapat lebih dari satu menu)
  • Klik lanjut
  • Periksa kembali menu yang telah Anda pilih lalu klik simpan
  • Selamat Anda sudah berhasil mengatur promo MaMiMuMeMo
Demikianlah cara mengatur promo MaMiMuMeMo melalui aplikasi GO-BIZ dan apa keuntungan bagi merchant yang mengikutinya. Kiranya artikel ini menjadi informasi bisa bermanfaat bagi Anda.

Selengkapnya bagaimana cara mengatur promo MaMiMuMeMo GO-FOOD dapat Anda saksikan melalui video berikut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Promo MaMiMuMeMo GO-FOOD dan Keuntungannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel