Cara Buat Promo Coret GOFOOD melalui GO-BIZ

Layanan delivery GO-FOOD menjadi salah satu lini bisnis unggulan GO-JEK yang sangat menjanjikan. Dari pengusaha skala besar sampai kecil, banyak telah meraup untung besar menjadi partner GO-FOOD. Berikut cara buat promo coret GOFOOD melalui GO-BIZ.

Berapa lama waktu agar Anda bisa sukses berjualan di GO-FOOD? Jawabannya adalah bisa cepat. Anda mungkin dapat menghasilkan omzet besar walau baru menghitung hari menjadi partner GO-FOOD.

Mereka yang juga telah lama menjadi partner GO-FOOD, sebenarnya bisa terus melipatgandakan penjualan.

Ini karena dari tahun ke tahun, user atau konsumen GO-FOOD terus bertambah banyak. Layanan delivery GO-FOOD GO-JEK adalah yang terbesar di dunia setelah Cina. Ada banyak penyebab kenapa ada merchant yang bisa cepat sukses di GO-FOOD.

Salah satunya adalah mengoptimalkan fitur pengaturan promo di aplikasi pengelola GO-FOOD yaitu GO-RESTO—saat ini sudah berubah nama menjadi GO-BIZ.

Dengan memanfaatkan fitur pengaturan promo, maka ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh demi mempercepat keberhasilan sebagai partner GO-FOOD.


Promo dengan GO-FOOD artinya Anda harus memberi diskon minimal 10 persen dari harga menu Anda. Tetapi ini adalah strategi untuk melipatgandakan penjualan. Ada harga yang harus Anda korbankan melalui promo, tetapi keuntungan yang Anda peroleh akan jauh lebih besar.

Dengan promo GO-BIZ, akan menarik dan menambah konsumen GO-FOOD yang belanja di gerai Anda. Karena karakter pembeli saat ini adalah cenderung mencari dan memilih makanan yang harganya lebih hemat.
Dengan promo GO-BIZ, resto Anda akan diuntungkan dalan pencarian menu makanan oleh konsumen. Resto Anda akan dituliskan sementara promo dalam aplikasi GO-JEK dan muncul di deretan urutan teratas pencarian konsumen.

Keunggulan di atas, jelas akan menjadikan resto Anda magnet bagi pembeli. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencoba memanfaatkan futur promo ini. Jangan heran bila nanti resto Anda langsung kebanjiran orderan oleh konsumen.

Promo diskon GO-BIZ berupa potongan harga (SKU coret). Ini adalah program promosi yang diadakan oleh GO-JEK untuk memberikan potongan harga pada menu GO-FOOD Anda.

Menurut GO-JEK, promo bertujuan untuk membantu pemilik restoran dalam meningkatkan penjualan restoran dan membangun brand awareness kepada pelanggan GO-JEK.

Empat Tips Jualan GO-FOOD Agar Laris Manis
Contoh promo harga coret pada aplikasi GO-JEK GO-FOOD
Nah untuk membuat promo, saat ini Anda tidak perlu menghubungi sales atau admin GO-FOOD. Sekarang Anda bisa membuat promo potongan harga untuk restoran Anda langsung melalui GO-BIZ.

Langkah Mudah Membuat Promo Coret GOFOOD via GOBIZ

1. Buka aplikasi GO-BIZ Anda. Pilih menu ‘Promo’ kemudian ‘Buat Promo’

2. Pilih salah satu menu yang ingin diberi promo, kemudian klik ‘Lanjut’

3. Setelah itu  buat promo, Anda dapat menentukan sendiri ‘harga setelah diskon’ dan ‘durasi promo’

Harga setelah diskon: harga yang sudah dipotong setelah promosi atau harga akhir yang akan Anda promosikan

Durasi promo: periode promosi yang akan berjalan sesuai dengan periode promosi SKU coret yang Anda pilih dalam aplikasi GoBiz.

4. Cek detail promo Anda dan baca Syarat & Ketentuannya, lalu klik ‘Simpan’ jika semua sudah tepat. Informasi tidak bisa diubah lagi setelah promo dibuat. *Tapi jika berubah pikiran, Anda dapat membatalkan promonya.

5. Anda dapat melihat status promo potongan harga (SKU coret) yang telah Anda buat pada halaman ‘Promo’

Bagaimana caranya jika ingin menghentikan promo potongan harga GoFood?
Pilih salah satu menu promo, lalu pilih tombol ‘Hentikan’ yang berada di sebelah pojok kanan atas. Menu promo tersebut akan otomatis terhapus dari menu promo Anda.

Demikianlah cara buat promo GOFOOD melalui GO-BIZ atau GO-RESTO. Kiranya promo coret atau promo diskon potongan harga ini bisa meningkatkan orderan di gerai Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Promo Coret GOFOOD melalui GO-BIZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel