Tiga Alasan Promo GO-FOOD Tingkatkan Penjualan

Salah satu strategi dalam dunia marketing adalah dengan menerapkan diskon atau promo. Demikian juga untuk meningkatkan penjualan resto GO-FOOD, Anda perlu mencoba melakukan promo. Ini tiga alasan kenapa promo bisa tingkatkan penjualan Anda.
Tiga Alasan Promo GO-FOOD Tingkatkan Penjualan
Promo berarti Anda mengatur diskon untuk produk yang Anda jual kepada konsumen. Jika biasanya harganya segini, maka dengan promo harganya bisa lebih kurang. Atau bisa juga dengan promo bonus bagi pelanggan.

Strategi promo seperti ini, sudah banyak dilakukan pengusaha atau pebisnis dari berbagai bidang. Banyak yang berhasil mendapatkan pelanggan dan penjualannya meningkat setelah promo. Jangan kaget bila resto GO-FOOD Anda banjir orderan.

Tetapi bagaimanapun Anda perlu melakukan kalkulasi dengan teliti ketika hendak memberikan promo. Bukan dilakukan dengan sembarangan, Anda perlu menghitung harga yang Anda promo dan apa saja keuntungan Anda.

Mengatur promo di resto GO-FOOD sangat mudah. Sebab pihak GO-FOOD memberikan aplikasi GO-BIZ untuk setiap partner resto. Aplikasi ini selain dilengkapi dengan pengaturan menu, bisa juga mengatur promo untuk setiap menu yang Anda jajakan secara online.


Promo ini tidak terbatas pada jenis usaha tertentu. Selain penjualan online, promo ini juga perlu dicoba secara offline. Kenapa strategi promo ini begitu penting untuk bisa meningkatkan penjualan? Berikut disajikan berbagai alasannya.

Tingkatkan Pendapatan dengan Promo GO-FOOD

1. Menarik Pelanggan Baru dan Menjaga Pelanggan Lama

Menurut survey, promo bisa menjadi cara ampuh untuk menarik hati pelanggan. Tidak hanya mendatangkan pelanggan baru, ini sekaligus mempertahankan pelanggan lama Anda yang sudah biasa membeli di resto Anda.

Apalagi di GO-FOOD, karakter konsumen cenderung mencari resto yang menerapkan promo menu. Mereka banyak membanding-bandingkan dan cenderung memilih resto yang lagi promo. Dengan begitu, maka besar kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pelanggan baru.

2. Meningkatkan Pesanan Berulang

Jika menu yang Anda promo sesuai dengan keinginan dan pas di lidah konsumen, mereka kemungkinan besar akan melakukan pesanan lagi. Sekalpun promo Anda telah berakhir, mereka bisa memesan lagi karena sudah tergiur merasakan menu resto Anda yang memang mereka sukai.


3. Meningkatkan Brand Awareness
Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari promo sebagai pemilik usaha kuliner adalah meningkatkan brand awareness. Semakin sering Anda memberikan promo, semakin besar harga promo yang diberikan, maka bertambah banyaklah pelanggan yang akan tertarik.

Nah dengan begitu, akan semakin meningkat awareness usaha kuliner Anda. Artinya bahwa nama resto Anda, akan sering diingat dan dikenal lebih banyak konsumen. Pelanggan akan tertarik dengan promo dan sadar/ingat akan produk Anda.

Demikianlah tiga alasan kenapa promo bisa meningkatkan penjualan resto Anda di GO-FOOD. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk perkembangan bisnis Anda.

Belum ada Komentar untuk "Tiga Alasan Promo GO-FOOD Tingkatkan Penjualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel