Cara Tambah Menu Melalui GO-BIZ GO-FOOD

Cara menambahkan menu di aplikasi GO-BIZ GO-FOOD terbilang gampang. Apabila Anda hendak meningkatkan penjualan GO-FOOD Anda, maka Anda memang perlu mencoba menjual aneka menu lain atau bisa juga menu kombinasi atau paket.

Banyak resto di Indonesia yang telah mendaftarkan diri sebagai partner GO-FOOD. Kini GO-FOOD merupakan layanan pesan antar makanan terbesar di dunia setelah Cina. Sementara di Asia Tenggara dan Indonesia, GO-FOOD GO-JEK nomor satu.

GO-BIZ terus berkembang menjadi aplikasi super aps yang bisa Anda andalkan dalam banyak hal. Anda bisa mengelola langsung dengan leluasa tampilan resto Anda di GO-FOOD melalui aplikasi GO-BIZ. Dulunya GO-BIZ dikenal dengan GO-RESTO.

Salah satu yang unggul dalam GO-BIZ adalah Anda bisa mengatur menu sendiri. Akan tetapi fitur pengaturan menu GO-BIZ ini untuk sementara hanya bisa berfungsi untuk merchant dengan satu outlet.


Jika lebih dari satu outlet/cabang atau nama outlet Anda sama persis dengan salah satu outlet yang ada di Indonesia, maka ada kemungkinan Anda tidak bisa mengatur menu lewat GOBIZ.

Dalam kondisi seperti itu, Anda hanya bisa melakukan penambahan menu melalui admin GO-FOOD atau PIC yang bertanggung ajwab di area Anda. Silahkan hubungi bagian GO-FOOD yang meng-handle wilayah Anda.

Apabila restoran Anda memiliki menu baru, Anda bisa langsung melakukan penambahan menu lewat aplikasi GO-BIZ. Berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.

Cara Tambah Menu dengan GO-BIZ

1. Masuk ke aplikasi GO-BIZ
2. Pilih fitur Lainnya
3. Sesudah itu pilih Menu
4. Pilih salah satu kategori untuk Anda tambahkan menu
5. Tekan Tambah Menu di pojok kanan bawah
6. Masukkan nama, foto, dan detail lainnya menu baru
7. Geser tombol Aktifkan di GO-FOOD menu yang ditambahkan
8. Apabila sudah sesuai, klik Simpan
Nah seperti yang dituliskan di atas, apabila pada tampilan daftar menu di aplikasi GO-BIZ Anda tidak ada tombol tambah menu, maka Anda dapat mengajukan penambahan menu dengan mengirimkan e-mail ke gofoodpartners@go-jek.com.

Anda wajib melampirkan data detail berikut:
Nama outlet
Nomor login GoBiz
Nama menu baru
Kategori menu
Harga menu
Foto menu


Perlu Anda pastikan, apakah foto yang Anda cantumkan pada menu baru sudah sesuai dengan ketentuan GO-FOOD. Sangat disarankan, ketika Anda melakukan penambahan menu, maka Anda sangat perlu melengkapi itu dengan foto menu.

Demikianlah panduan cara menambahkan menu melalui aplikasi GO-BIZ. Biar kiranya bisa menjadi informasi berguna bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tambah Menu Melalui GO-BIZ GO-FOOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel