Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

House of the Dragon Sub Indo Season 1, Link Nonton dan Download Episode 1

House of the Dragon Sub Indo Season 1 sudah tayang. Di sini link resmi nonton dan download episode 1 (satu). Silahkan masuk. 

House of the Dragon Sub Indo Season 1, Link Nonton dan Download Episode 1

Series prequel Game of Thrones (GOT), yakni House of the Dragon (HOTD) akhirnya tayang pada Senin 22 Agustus 2022. Sobat pasti sudah menantikannya sejak series GOT selesai pada tahun 2019 lalu.

HOTD merupakan series yang mengisahkan perang antar keluarga Targaryen yang terjadi 200 tahun sebelum cerita GOT dimulai. Peperangan ini menyebabkan kepunahan naga House Targeryen.

Oleh karena itu, House of the Dragon menjadi sangat menarik karena mengangkat salah satu kisah paling penting dalam sejarah keseluruhan cerita A Song of Ice and Fire.

Pencinta GOT pasti yang paling terdepan menunggu series ini. Tapi apabila Sobat belum menonton GOT, maka tidak mengapa menonton HOTD duluan. Sambil di waktu senggang nonton GOT pasti lebih seru.

Rekomendasi Earphone Bluetooth Murah

Kenapa Sobat harus nonton, karena serial ini memang fenomenal. Pada penayangan perdana saja, sudah berhasil mencetak sejarah baru sebagai serial dengan penonton terbanyak.

Warner Bros menunjukkan data bahwa House of the Dragon sudah ditonton oleh 9,86 juta orang lewat HBO dan HBO Max. Jumlah penonton terbanyak dari seluruh serial orisinal baru sejarah HBO.

Nonton House of the Dragon di HBO

Nah lantas bagaimana cara untuk menonton House of the Dragon? Nah Sobat sebetulnya bisa menikmati serial House of the Dragon di sejumlah kanal HBO.

Selain di TV HBO, Sobat bisa menonton HOTD di HBO MAX dan HBO GO. Sobat bisa memilih di mana kanal yang terbaik sesuai dengan perangkat yang digunakan, apakah di TV, desktop, atau lewat HP saja.

Jika Sobat ingin menikmati HOTD dengan resolusi terbaik hingga 4K, maka ada di HBO MAX. Namun demikian, perlu Sobat tahu bahwa layanan HBO MAX belum ada di Indonesia.

Jalan keluarnya adalah Sobat bisa menonton House of the Dragon di HBO GO. Jika melalui desktop, Sobat dapat mengakses HBO GO melalui browser langsung di sini.

Sementara jika Sobat menggunakan smartphone, maka bisa mendownload HBO GO di google playstore atau di appstore. Tentu pertama-tama harus berlangganan dulu. Berikut panduannya.

Tas Wanita Murah 50 Ribuan Shopee

Download dan Buat Akun HBO Go

1. Masuk ke website resmi HBO Go Asia. Atau lebih mudahnya silahkan download HBO Go di playstore atau appstore.

2. Setelah masuk ke aplikasi HBO GO, silahkan buat akun lebih dulu. Isi nama Sobat, alamat email, dan kata sandi. Kemudian centang bahwa setuju syarat dan ketentuan. Jika sudah, klik berikutnya. 


3. Selanjutnya pilih ‘sambung langganan’ dan ‘berlangganan sekarang’. Sobat bisa memilih sambung langganan HBO lewat Telkomsel, Indihome, dan Firstmedia. 

Jika Sobat membeli paket MAXstream di MyTelkomsel, maka Sobat bisa menggunakan kuota MAXstream tersebut buat nonton di HBO Go. Bukan otomatis sekalian berlangganan yah. 

Daftar Paket MAXstream di MyTelkomsel. Kuota buat nonton di HBO Go.
Daftar paket MAXstream di MyTelkomsel. Kuota buat nonton HOTD di HBO Go.

Penting Sobat ingat dan ketahui, bahwa untuk membuka akses nonton, harus langganan HBO GO lebih dulu. Tidak cukup hanya membeli paket MAXstream.

4. Ada dua paket langganan yang bisa Sobat pilih, apakah ingin langganan setiap 3 bulan dengan biaya Rp.99.000 dari Rp159.000 harga normal. Ini sudah diskon 37 persen. 

Atau kedua paket bulanan dengan harga 60 ribu setiap bulan. Kami rekomendasikan pilih paket diskon yang pertama. Karena series House of the Dragon akan tayang sekitar dua bulan lebih untuk 10 episode.

Lalu tab lanjutkan.

5. Silahkan menambahkan metode pembayaran apakah melalui penagihan operator seluler Telkomsel, Indosat, Tri, Smartfren, XL, dll. Bisa juga pakai DANA, ShopeePay, atau lainnya. 

Apabila Sobat sudah selerai melakukan transaksi pembelian paket, maka tinggal login saja di website HBO GO Asia atau login ke aplikasi HBO Go dengan menggunakan akun langganan.

Cara Daftar GoFood Online Terbaru

Link Download House of the Dragon Sub Indo Episode 1 Season 1

Nah jika Sobat sudah selesai membeli paket dan berlangganan, maka silahkan membuka dan menonton HOTD di website HBO Go Asia atau aplikasi HBO GO.

Sementara bagi Sobat yang ingin menonton House of the Dragon secara offline, maka bisa langsung mendownload pada link yang tersedia di HBO GO dengan resolusi maksimal 1080 pixel.

Dengan mendownload, maka Sobat akan mendapat keuntungan apabila hendak menonton kembali atau nonton dengan keluarga atau teman. Karena Sobat tidak harus mengeluarkan lagi kuota buat nonton.

Apakah ada link untuk menonton dan download gratis House of the Dragon admin tidak mengetahuinya. Namun, jangan lupa cek dan sampaikan pertanyaan, komentar Sobat pada kolom di bawah artikel ini.

Jangan lupa untuk menyimpan halaman website go-bizz.com ini di browser Sobat untuk informasi House of the Dragon season 1 episode 2, 3, 4 dan seterusnya.

Demikianlah informasi House of the Dragon Sub Indo Season 1. Lengkap link resmi nonton dan download episode 1 (satu). Semoga membantu. Terus scrool ke bawah di kotak komentar yah! Terima kasih.

Posting Komentar untuk "House of the Dragon Sub Indo Season 1, Link Nonton dan Download Episode 1"