Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Up Robux Roblox Murah Pakai Pulsa Telkomsel Indosat

Top up Robux Roblox murah pakai pulsa Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL Axis sangat gampang. Masuk dan simak di sini. 

Top Up Robux Roblox Murah Pakai Pulsa Telkomsel Indosat

Roblox merupakan salah satu game yang paling top saat ini. Barangkali Sobat juga adalah penggemarnya ya. Nah Sobat sudah masuk ke website yang tepat go-bizz.com.

Bagi Sobat yang sudah biasa memainkan Roblox, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Robux. Ya, Robux merupakan mata pada game Roblox.

Robux bermanfaat untuk membeli berbagai macam item seperti membeli skin atau karakter game. Oleh karena itu, tidak sedikit yang mencari informasi bagaimana cara membeli Robux Roblox.

Cara Top Up Stumble Guys Murah

Cara Top Up Roblox via Pulsa Telkomsel Indosat

1. Pertama, silahkan mengunjungi laman top up Robux UniPin di sini www.unipin.com/id/game/roblox.

2. Silahkan memilih voucher Robux. Biasanya tersedia 2 voucher, yaitu Roblox USD 10 seharga Rp224.500 dan USD 25 atau Rp561.100. 


3. Kemudian pilih saluran pembayaran melalui pulsa Telkomsel, Indosat, atau provider lainnya seperti Tri, XL, dan Smartfren. 

Top Up Higgs Domino Pulsa Telkomsel

4. Setelah menekan operator seluler pembayaran, Sobat akan berada di info billing. Masukkan email, nomor telepon, centang 'remember me'. Lalu konfirrmasi. Contoh membayar melalui pulsa Indosat. 


5. Pastikan bahwa pulsa Sobat mencukupi karena jumlah top up Roblox harga termurah mulai dari 224.500 rupiah loh. Pastikan juga bahwa email sudah benar karena voucher Roblox akan masuk di email.

6. Akan masuk kode OTP melalui SMS Sobat. Masukkan kode tersebut untuk menyelesaikan pembelian Robux di UniPin.

7. Setelah transaksi berhasil, maka voucher akan masuk email yang Sobat daftarkan tadi. Nah silahkan tukarkan kode voucher tersebut untuk mendapatkan Robux Roblox.

Cara Redeem Kode Voucher Roblox

Nah sangat mudah bukan! Saat ini, Sobat memang hanya bisa membeli voucher Robux melalui layanan top up UniPin. Banyak yang mencona melalui Codashop namun ternyata layanan Roblox belum tersedia.

Itulah informasi mengenai top up Robux Roblox murah pakai pulsa Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL Axis yang sangat mudah. Semoga panduan dan penjelasan di atas membantu Sobat.

2 komentar untuk "Top Up Robux Roblox Murah Pakai Pulsa Telkomsel Indosat"