Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Solusi Top Up Stumble Guys Codashop dan UniPin

Solusi top up Stumble Guys di Codashop dan UniPin murah dan cepat dapat Sobat simak di sini. Selengkapnya silahkan masuk. 

Top Up Stumble Guys di Codashop dan UniPin

Ada banyak game yang sementara trending saat ini. Salah satunya adalah Stumble Guys. Tidak sedikit orang Indonesia yang gemar memainkan game ini. Sobat mungkin adalah salah satu penggemarnya.

Nah, sama seperti game lainnya, game Stumble Guys juga menyediakan layanan pembelian koin game. Bagi yang sudah biasa membeli koin game virtual, melakukan top up tentu saja terasa mudah saja.

Walaupun harus merogoh kocek, tetapi Sobat bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih berkesan. Sehingga bermain game sepanjang tidak berlebihan, justru menenangkan dan menyenangkan.

Oleh karena itu, bagi Sobat uang yang memang hendak membeli item game seperti Stumble Guys, simak panduan di bawah ini.

Top Up Higgs Domino Topbos via Pulsa Telkomsel, Indosat, DANA

Solusi Top Up Stumble Guys Codashop dan UniPin

Bagi Sobat yang sudah pernah atau terbiasa melakukan top up, pasti tidak asing dengan Codashop dan UniPin. Semuanya pasti mengenal kedua layanan ini sebagai tempat top up terbaik di Indonesia.

Codashop dan UniPin memberikan jaminan transaksi pembelian yang aman, murah, dan cepat. Sobat juga dapat memilih aneka metode pembayaran. Apakah melalui pulsa, transfer bank, atau ewallet.

Selain itu, Codashop dan UniPin juga kerap memberikan promo potongan harga kepada para penggemarnya. Plus mereka memberikan bonus koin game di hampir seluruh layanannya.

Hanya saja, untuk game Stumble Guys, saat ini belum tersedia di Codashop dan UniPin. Sobat dapat mengeceknya langsung di website resmi Codashop dan UniPin di mana game tersebut memang belum ada.

Mudah-mudahan, ke depan Codashop dan UniPin dan menyediakan pembelian gems/permata Stumble Guys di laman layanan mereka.

Cara Mendaftar BLT UMKM Online Terbaru

Cara Top Up Stumble Guys Murah

Sobat bisa menempuh jalan lain untuk membeli gems Stumble Guys. Bahkan cara top up ini lebih praktis dan harganya terbilang murah saja. Yakni melakukan pembayaran melalui Google Play.

Hampir semua game menyediakan layanan pembelian melalui google play. Hanya saja, memang banyak yang belum terbiasa dan hanya melakukan pembelian melalui pihak ketiga.

Padahal, top up lewat google play sebetulnya sangatlah praktis dan ekonomis. Termasuk ketika Sobat hendak membeli gems Stumble Guys yang hanya memerlukan beberapa langkah saja. Simak di bawah ini.

1. Buka game Stumble Guys Sobat.

2. Di beranda utama game, pilih ‘Toko’. Ikuti petunjuk gambar. 


3. Pilih item pembelian. Apakah beli skins, offers, atau gems. 


4. Contoh membeli 250 permata. Harga Rp12.000. Klik Ok. 


5. Di laman transaksi Google Play, pilih saluran pembayaran. 


6. Bisa beli pakai pulsa Telkomsel, DANA, Smartfren, Tri, XL. Ada juga ewallet ShopeePay juga di Indomaret. 


7. Tambahkan metode pembayaran google play. Masukkan nomor Telkomsel, atau nomor akun DANA dan ShopeePay. Jika melalui Indomaret, Sobat akan mendapatkan virtual account pembayaran di kasir.

Akses www.topbos.com Higgs Domino RP, Download Versi Terbaru

8. Usai pembayaran berhasil ditambahkan, silahkan menekan beli. Masukkan password dari alamat gmail google play Sobat.

9. Pastikan saldo metode pembayaran yang dipilih mencukupi. Pembelian kemudian sukses.

Nah ternyata cukup mudah! Seperti itulah solusi top up Stumble Guys di Codashop dan UniPin. Yakni lewat google play. Semoga membantu. Terima kasih.

5 komentar untuk "Solusi Top Up Stumble Guys Codashop dan UniPin"

  1. Sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Jadi gak ada tempat top up stumble guys selain dri game itu sendiri :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak lu asep ya hahaha kasian

      Hapus
  3. Kadang kadang 2000dm 12ribu gitu

    BalasHapus