Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cek https //eform.bni.co.id bpum Agustus 2021, Nama Penerima Banpres UMKM 1,2 Juta

Banyak yang mengecek link https //eform.bni.co.id bpum untuk mencari tahu nama penerima banpres UMKM 1,2 juta Agustus 2021. Apakah bisa?

Cek Link https //eform.bni.co.id bpum Agustus 2021

Pendaftaran Program Bantuan Presiden Produktif (BPUM) khusus bagi para pelaku UMKM tahap 3 (tiga) masih sementara dibuka tahun 2021 ini.

Nah pada bulan Agustus 2021 ini, masyarakat sementara menantikan apakah namanya masuk dalam daftar penerima BLT UMKM tahap III atau tidak.

Sebab pada tahap 1 dan 2 lalu, sudah banyak masyarakat yang telah melakukan pencairan dana banpres sebesar 1,2 juta ini.

Cara untuk mengecek nama yang terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM sangat gampang. Pemerintah bahkan menyatakan akan mengirim pemberitahuan melalui SMS siapa saja yang lolos.

Nama Tak Ada di eform.bri.co.id, Ini Solusi Daftar BPUM UMKM

Selain itu, masyarakat bisa juga melakukan pengecekan melalui tautan yang disediakan dan bisa diakses kapan saja. Lantas apa link pengecekan daftar nama penerima banpres UMKM?

Cek Link https //eform.bni.co.id bpum

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank negara yang menyalurkan BLT UMKM. Tak heran, banyak masyarakat yang mencoba login ke https //eform.bni.co.id bpum.

Selain itu kata kunci seperti eform.bni.co.id.bpom, eform.bni.co.id, eform.bni.co.id.bpum banyak diketikkan masyarakat ke form pencarian. Nah, itu semua sebetulnya keliru.

Perlu diterangkan sejelas-jelasnya di sini, yakni bahwa BNI bukan merupakan bank yang bisa Anda cek apakah nama terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM.

Link e-form.bni.co.id memang bisa diakses. Namun link tersebut hanya khusus bagi masyarakat yang ingin membuka rekening BNI secara online.

Kabar terbaru dan penting diketahui Agustus 2021, penerima bantuan UMKM tahun 2021, adalah mereka yang mendapat bantuan tahun 2020 lalu. Jadi jika Anda penerima bantuan tahun 2020, maka sudah otomatis dapat tahun 2021.

Pemerintah sudah mentransfer dana bantuan UMKM kepada penerima BLT UMKM sejak April sampai Juli dan akan bersambung pada Agustus 2021 ini. Pemerintah sudah mengirim dana bantuan kepada 9,8 juta penerima. Masih ada 3,8 pelaku usaha yang dapat giliran pada Agustus dan September 2021 ini.

Cara Mendaftar BLT UMKM Online Terbaru 2021

Cek Banpres UMKM Link eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum

Link yang benar untuk mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bantuan yaitu eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

Silahkan klik link di atas dan Anda akan langsung masuk ke laman resmi BRI untuk mengecek daftar nama penerima BLT UMKM sebesar 1,2 juta.

Anda cukup memasukkan nomor KTP dan kode verifikasi sesudah itu klik proses inquiry. Apabila nama Anda muncul, maka selamat karena Anda terdaftar masyarakat yang berhak menerima BPUM.

Akses www.kemenkopukm.go.id, Cara Mendapatkan Bantuan UMKM 1,2 Juta

Anda hanya perlu pergi ke cabang BRI terdekat membawa KTP dan foto tempat usaha untuk lakukan pencairan. Tidak menunggu lama antrian di bank, Anda sudah bisa membawa uang tunai 2,4 juta.

Bagi Anda memang belum terdaftar di link eform.bri, jangan berkecil hati. Karena pendaftaran bantuan UMKM tahap 3 (tiga) masih sementara berlangsung.

Begitulah uraian informasi mengenai link https //eform.bni.co.id bpum untuk mencari tahu nama penerima banpres UMKM 1,2 juta Agustus 2021. Semoga bermanfaat dan lancar usahanya.

144 komentar untuk "Cek https //eform.bni.co.id bpum Agustus 2021, Nama Penerima Banpres UMKM 1,2 Juta"

  1. Kalw gk Ada rekening bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa link pendaftaran UMKMnya, Sumatera Utara Kabupaten Nias Selatan

      Hapus
    2. Klo gak punya buku rekening gmna..saya dapat tapi ngurusnya ko ribet

      Hapus
  2. Saya sudah daftar dan sampai sekarang belum asa informasi

    BalasHapus
  3. Gimana yA klu d buku tab nya salah nama.kita hrs k Bank Tau kemana

    BalasHapus
  4. BLT BNI saya hilang pak. Padahal tinggal nunggu pencairannya saja. Tiba2 ada maling yg masuk kerumah. Semua atm nomer pin ada disana. Bisa dibantu gimana caranya di blok biyar uangnya gk bisa di ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya mba..bisa d blokir lewat bank mba. N buat rek. Baru

      Hapus
    2. untuk kota Palembang kapan ya..?

      Hapus
  5. Saya juga sdah lama daftar tapi gak dapat2 jg gmna solusi nya pak

    BalasHapus
  6. mlm pa ,bgmna dengan kmi yang anggota mekar PNM ,Yang awal pkai domisili ,dan bukan KTP ,apakah msih bisa dpat bantuan banpres ga pa? mhon maf pa,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ikutan pnm mekar katanya dpt bantuan saya dagang d jakarta sampai bolak balik jakarta parung tapi anggota mekar malah mengulur2 waktu terus .. bagaimana ini ... saya butuh buat usaha dagang lagi

      Hapus
    2. Punya saya dah 2 bulan Malahan yang belakangan dah cair semua apa yang harus di lakukan... Sy ikut dari pm mekar tanjung raja lampung utara lampung

      Hapus
    3. Permisi pa saya dapet bantuan dari pnm kata nya ada daftar nya ko skrng daftar nya bisa ngilang kata nya ga ada gmna ini pa

      Hapus
  7. Kenapa nik saya tidak terdaftar dari kemaren sampai saat ini sudah berapa bulan yg lalu tapi tidak ter daftar sebagai penerima bantuan UMKM atau BPUM sebenar nya ini disalur kan secara benar atau hanya bikin harapan palsu saja pada sebagian masarakat tolong di jelas kan kami masarakat perlu pernyataan yg nyata

    BalasHapus
  8. Saya suda kasi masuk persaratan lengngkap untuk bantuan BLT usaha di kantor prindakop untuk dapat bantuan usha yang nanti di salurkan lewat bank BRI tapi nama saya tidak ada itu bagaimana apakah ada tahap berikut k tidak.


    BalasHapus
  9. Sdh 2 bln pnm mekar ksh tau klu dpt banpres umkm 2,4 jt melalui bni,tp sampai skrg msh blm bs cair sj knp yaa? Semua data yg diminta sdh diserahkn

    BalasHapus
  10. Ini gimana ya AQ sdh masukkan persyaratan UMKM dari tahap pertama kok blm ada kbr sudah saya cek ke efrom bri juga blm terdaftar

    BalasHapus
  11. Saya am orang tua'ku udah daftar UMKM tapi sampai sekarang saya am orang tua'ku udah cek di eform.bri.co.id
    Balasan dari eform.bri.co.id NIK KTP ada belum terdaftar bantuan BPUM

    BalasHapus
  12. Saya ikut nasabah mekar,saya dapat UMKM tapi tidak dapat rekening BNI dari BNI mekar nya.saya sudah punya BLT PKH kata pihak mekar masuknya ke BNI PKH.dan saya prin ada dananya 2,4 juta.tapi tidak bisa di cairkan bagai mana cara mengurusnya biar dana itu di cairkan tolong lah pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke bank bni aj bu minta buka blokiranny

      Hapus
    2. Mau tanya gimana untuk mengecek banpres tahap 2 yang melalui bni? Katanya serentak bulan april..

      Hapus
    3. Cek di BNI Link. Cek Mutasi. Jangn cek Saldo.. 😁😁

      Hapus
    4. Minta suket ke kantor cabang mekar terdekat

      Hapus
  13. Banyk yg sya daptrin tpi kenapa bln satu pun yg cair yg belum dapat SMS dari bri

    BalasHapus
  14. Saya udah cek bersama ayah saya pas dicek di bri nama salah sedangkan nik benar itu gmna min

    BalasHapus
  15. Tolong yg sudah dapat segera di cairkan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa syarat mencairkanya kak

      Hapus
    2. Jadi kalau nomor rekening bni yang dilampirkan bagaimana, berarti tak berhasil lah ya

      Hapus
  16. Assalamu'alaikum.. Sy Titin nasabah mekar. Dan sy sudah menerima buku rek dan ATM untuk bantuan umkm dari 3 bln lalu. Tapi tiap sy cek dananya sampei saat ini pun blum ada. Bagaimana solusinya. Padahal sudah mendapatkan buku rek nya dan tercatat dibuku itu 2,4 tapi tiap kali cek ATM blum ada dana sampai saat ini. Bagaimana caranya agar bisa cair padahalkan nama sy sudah terdaftar. Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss ke bank lg mb ,, untk buka blokiran... adik sy jg bgtu di cek atm kaga ada..

      Hapus
    2. saya mohon inpo klo nik saya sudah terdaptar dapat bantuan bpum..tapi dicek di bri.katnya blom di buka blokiranya gimana caranya soalnya saya bikin bukunya jauh..saya g bisa ke bri yg saya bikin

      Hapus
    3. Datang ke bank BNI terdekat gampang ko

      Hapus
  17. Kami dari PNM mekar Setu .kab.Bekasi.sdh 3 bln dari bulan sept.2020 sdh dapat ATM.Buk tab.sampai skrng blm bisa di cairkan.ko begitu di persulit y..di BRI ko mudah bngt mencairkan Banpres yg lewat jalur Mandiri.di BNI lewt jalur lembaga Mekar sampai skrng sulit..tolong bantuannya..kami Rakyat butuh suntikan modal usaha.itu Hak Kami Rakyat...

    BalasHapus
  18. Kakak saya diberitahu petugas mekar katanya dpt BANSOS BPUM MEKAR.mau dicairkan tp g py buku rekening ataupun atm.diminta buku angsuran g boleh.knp ya.apa pgn dilaporkan ke yg berwajib.diminta penjelasan malah diam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kasusnya. Istri saya udah keluar dr nasabah mekar. Tapi dipanggil lagi katanya dpt bantuan dan persyaratannya harus menjadi nasabah lagi supaya bisa dpt bantuan tersebut. Padahal smpai 2021 ini blm dpt kartunya sementara yg bukan nasabah lagi kok diberi kartu atm bni dan sudah cair. Berarti ini penipuan ga ya?

      Hapus
    2. Sama kasusnya. Istri saya udah keluar dr nasabah mekar. Tapi dipanggil lagi katanya dpt bantuan dan persyaratannya harus menjadi nasabah lagi supaya bisa dpt bantuan tersebut. Padahal smpai 2021 ini blm dpt kartunya sementara yg bukan nasabah lagi kok diberi kartu atm bni dan sudah cair. Berarti ini penipuan ga ya?

      Hapus
  19. Saya anggota mekar juga sdh beberapa minggu telah saya Terima ATM dan buku rekening tabungan BNI yg notabene katanya dpt banpres yg 2.4,tpi sampai saat ini blm bisa di buka ATM ataupun buku rekening nya
    Setiap kali ke ATM disitu terlihat ketrangannya kartu ATM nya nonaktif
    Bagaimana cara nya biar kami yakin bahwa banpres ini bener nyata dan tidak hoax(omong kosong saja)
    Terimakasih 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullah d tempat saya pads cair sama nasabah pnm mekar

      Hapus
  20. Saya mau tanya kalau sudah dapat gelombang ke satu apakah gelombang ke 2 bisa dapat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hoax mba, itu blokiran nya blm di buka nanto di infoin sama petugas mekaar nya kl sdh di buka br bs diambil uang nya..tunggu aja info selanjutnya..di tmpat saya proses nya seminggu bs di cairkan

      Hapus
  21. Saya yg jualan aja belum dapet banpres

    BalasHapus
  22. Urifah. Sy daftar dr bln oktober sampai sekrg nik sy blm jg terdaftar sy pedagang d daerah cikohkol sukasari ciamis jawa barat

    BalasHapus
  23. Saya anggota bank mekar sudh siklus 3.diangtt saya da 12 org..namun saya n teman saya tidk dpt bntuan Dr bank mekar..pdahal .sayapun ketua kelompok..yang baru terdaftar baru 10 org..entah kpn saya juga merasakan bntuan Dr bank mekar ni ..yang dpt kebnyakkan anggt baru minjm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya jg udah 2 thn jadi nasabah mekar blm jg dpt bantuan yg dapat malah yg baru jadi anggota

      Hapus
    2. Sama dong kita mbak.. Saya uda 2 thn sebagai ketua kelompok di mekaar... Namun saya juga tdk prnh merasakan banpres ataupun bantuan sosial.. Pdhal mbak saya tdk ada pinjamnn di KUR ataupun bank swasta.. Bingung saya kenapa nama saya tdk terdaftar sebgai penerima bantuan... Bener 2 ngk adil ini pemerintah.

      Hapus
    3. Sama kita ka',sya pun begitu juga...d mana letak sila ke 5 ya...keadilan bagi seluruh rakyat indonesia
      Pdhal mreka yg membagikan bantuan ini d gaji kan ka',2

      Hapus
  24. Link buat cek bpum Bni yg mana ya

    BalasHapus
  25. eKTP saudara saya adalah penerima BLT UMKM tapi nama nya beda.
    Kesalahannya ada dipihak Bank atau di KEMSOS.
    Dan pihak Bank BRI tidak mau mencairkan nya .
    Mohon bantuan dan solusi nya

    BalasHapus
  26. Belum dapet tuh dari gelombang pertama juga
    Tepat sasaran ga sih?

    BalasHapus
  27. Nama saya sudah terdaftar sbagai penerima BLT dr PNM mekar. Persyaratan semua sudah d berikan. Tp sampe skrg ATm dan bukuRekening dari BNI blm jg saya dapatkan. Padahal teman2 yg lain yg terdaftar bersama saya sudah mendapatkan ATm dan bantuan uangnya.. apakah cuma saya saja yg blm mendapatkannya? Apa penyebabnya sehingga d grup saya cuma saya saja yg blm mendapatkannya

    BalasHapus
  28. Ibu saya sudah daftar dari dua bulan lalu, tapi belom ada pemberitahuan apapun

    BalasHapus
  29. Semuanya tidak tepat sasaran yang pedagang beneran malah gigit jari yang usahanya bodong malah pada dapat bagaimana pemilihannya apakah asal ngacak

    BalasHapus
  30. Sudah daftar dari Bulan November 2020, persyaratan juga sudah lengkap semua. Tap dicek kok KTP tidak terdaftar terus.

    BalasHapus
  31. *السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*
    Bapa kenapa ya sampai sekarang belum aja keluar, padahal yang lainnya sudah pada cair pa?

    BalasHapus
  32. saya nasabah mekar dr parung bogor, saya dpt banpres 2,4 jt tp udh sebulan blum ada pemberitahuan kpan bisa dicairin banpresny, pdhl sya butuh bgt buat tmbhan modal usaha

    BalasHapus
  33. Malam pak saya mau tanya saya nasabah mekar dan dpet banpres 2.4 jt tpi kok saya selalu gk ada ya....permasalahnya di mana terimaksih

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum... Saya juga nasabah mekar nama tercantum sebagi penerima bantuan banpres tpi sampai sekarang belum juga jd atm nya padahl punya ibu2 yg lain sudah cair smua TPI kok ATM sy GK jadi" nya.. udah 2 bulan lebih sy menunggu..

    BalasHapus
  35. Kenapa ya saya uah lama udah berkali kali tpi tetap blm mendapatkan nya apa memang gak nyampe ke kemensos mksih

    BalasHapus
  36. Maaf pak mau tanya katanya saya dapat bansos tapi kok nggak cair cair katanya petugas dari nasabahnya namaku juga sudah ada datanya tapi
    Kemana bantuan itu kok gak cair cair
    Teman temanku juga pun pada cair sedangkan aku yg pertama dapat malah gk di bikinin ATM itu semua gk adil bagiku terus aku gimana

    BalasHapus
  37. Sy juga butuh modal, sbgai perajin kulit

    BalasHapus
  38. Tidak ada dapat pemberitahuan dari mekar tapi rupanya dicek di bni ada saldo atas nama saya... Dan ada rek atas nama saya... Padahal saya tak ada mengajukan di mekar, memang saya bekas anggota mekar. Bagaimana solusi nya nama saya di pakai pihak mekar dan bank bni kok bisa nya membuat rek atas nama saya tapi saya tak dapat bantuan ter sebut sudah terlambat kata bni nya.

    BalasHapus
  39. Saya nasabah mekar sekaligus juga nasabah BNI.saya dari Medan.saya terdaftar mendapat banpres.tapi sampai skrg blm menerima.berkas sudah di masuk kan dari Oktober 2020.berkali2 bertanya pada petugas PNM dimn masalah nya&apa kendala nya.tapi jawaban tetap sama (blm dapat dari bank BNI nya).lambat laun saya sbgai masyarakat awam yg memang berdagang di pinggir jalan semakin hambar dgn bantuan2 seperti ini.seperti tidak memihak pada rakyat kecil.kecewa.prosuder yg rumit&tidak pernah mendapat penjelasan yg akurat.

    BalasHapus
  40. Saya nasabah mekar..menurut AO nya nama saya terdftar sebagai penerima banpres.bahkan sudah mengisi sptjm dan surat kuasa yg di berikan oleh petugas nya...tapi mengapa sudah mau 4 bulan saya tidak di kasih buku tabungan sama atm nya..yg
    Apakah benar saya dapat kalau udah segitu lamanya menunggu???

    BalasHapus
  41. Tahun kmrn d cek d hp lewat e form BRI terdaftar pas masih gadis,ini d cek lagi thn 2021 terdaftar lagi skrg sudah menikah ,, apa bisa pencairan lagi.? Krna ini udah dgn kartu KK yg berbeda
    Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  42. Pihak mekar baru ngasi atm di lewat pertengahan bulan januari. Udah keadaan terbuka lagi amplop nya. Tlng dong pak presiden. Ini udah banyak yg dilanggar.

    BalasHapus
  43. Saya jg anggota mekar dpt bantuan modal usaha satu klmpk saya sndri yg dpt bantuan mdl usaha,tp sdh 3/4bln ini blm ada kbr

    BalasHapus
  44. Katanya petugas mekar ibu saya dapat banpres Desember kemarin tapi ibu saya tidak mendapatkan ATM, katanya ibu saya sudah punya ATM BNI. Tapi rekening BNI itu sudah hilang. Atmnya pun SDH tdkada. Itu rekening waktu ibu saya jadi TKW 19thn lalu. Bagaimana cara mengurusnya?

    BalasHapus
  45. Kapan sih yang daftar UMKM tahap 2 bisa di cek saya belum pernah dapat bansos apa pun se umur hidup saya no nik saya 3203121512730003

    BalasHapus
  46. tetangga saya terdaftar menerima banpres yg disalurkan melalui pnm mekar, anehnya setelah mendapatkan buku rekening dan atm kenapa baru diverifikasi lolos dan tidaknya, harusnya kan verifikasi dulu setelah lolos baru dibuatkan rekening.... dalam buku tabungan sendiri tertera uang masuk senilai 2,4 jt... akn tetapi setelah dicek di atm saldo tinggal 28 rb, setelh dipertanyakan ke pihak mekar,ternyata penerima bantuan tersebut terferifikasi sudah mndapatkan bantuan pembiayaan dri bank lain. sehingga dana yang sudah masuk ke rekening penerima bantuan itu ditarik kembali oleh pemerintah, padahal kenyataannya byk juga anggota mekar yg punya pinjaman di bank lain tetap dapat bantuan tersebut.... mohon pencerahannya....

    BalasHapus
  47. Saya sdah prnah dapat dan saya memliki kartu dari pmn mekar.tpi knapa no nik saya tdak trdaptar.gimna tuc

    BalasHapus
  48. bantuan apaan... prakerja dr gel.1 -11 g pnh lolos. apalagi bpum. ketik no. ktp tidak terdaftar. berak sekebon...!!!

    BalasHapus
  49. Saya udh di kasih ATM am buku tabungan tapi kalo di cek ATM nya keluar lagi ..itu knapa y

    BalasHapus
  50. sampai saat ini saya belum juga menerima Buku apalagi ATM padahal saya sudah didata sebagai penerima oleh pihak petugas pnm namun hingga detik ini belum juga ada keputusan dan pihak pnm nya korang koperatif dalam memberikan jawaban ketika saya bertanya. padahal dikelompok saya semua sudah kebagian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporin aja ke DKUM setempat..biar pd kena fasal itu pnm mekar yg tidak amanah....kalo ditempat sy sudah dijeblosin oknum2 yg begitu...orang susah kok dibikin tambah susah..

      Hapus
  51. Tahap ke 2 kira kira bantuan nya ad gak?

    BalasHapus
  52. Yg kerja pada dapet bantuan bahkan suami istri kerja pada dapet bpum bahkan sam bansos dari desa nah saya posisi nganggur sama sekali ga dapet dari desa apa lagii BPUM sedangkan pengajuan udah lama.
    Bener sangatengecewa kerja tidal becus dan tidak adiill

    BalasHapus
  53. Kak sya mau ikut daftar blt umkm caranya gmana y tlg di bantu ya kak

    BalasHapus
  54. saya dh daftar lewat lembaga lewat onlen tp ttp aja gk dapet"..pdhal gk punya utang jg k bank tetep aja gk dapett☹️

    BalasHapus
  55. Saya gx dapet terus mana keadilan dari bpak presiden jokowi

    BalasHapus
  56. Saya dari november di nyatakan dapat bantuan tapi sampai saat ini saya belum dapat buku rekening dari bank bno

    BalasHapus
  57. Saya dari november di nyatakan dapat bantuan tapi sampai saat ini saya belum dapat buku rekening dari bank bno

    BalasHapus
  58. Saya dari november di nyatakan dapat bantuan tapi sampai saat ini saya belum dapat buku rekening dari bank bno

    BalasHapus
  59. Saya udah daftar 3x blm dapat dapat

    BalasHapus
  60. Q nassbah mekar uda 4 th empat th juga hutang giliran dapet bantuan q dianggurin bang...

    BalasHapus
  61. link nya dong..krimin lagi..jazaakallah

    BalasHapus
  62. Untuk mekar gresik jawa timur nasabah cuma ngisih blanko tok tapi tidak ada yang cair

    BalasHapus
  63. Link pendaftaran umkm ogan ilir kota palembang apa ya ?

    BalasHapus
  64. untuk wilayah garut gimana cara daftarnya kak

    BalasHapus
  65. Sy tahan 2,4 sudah cair tahun 2020,tapi ditahun 2021 nama sy tdk terdaftar,,mohon bantuannya

    BalasHapus
  66. tlg bantu sy kak,,gimana cara daftarnya ,,mkch

    BalasHapus
  67. tlg bantu sy kak,,,gmn cara daftar bantuan umkm mkch

    BalasHapus
  68. Minta link nya dong buat dftar online bpumkm daerah kabupaten bandung barat tahun 2021

    BalasHapus
  69. Minta link ny kak buat daerah kab.garut🙏

    BalasHapus
  70. Minta linknya donk buat cek kab. Lumajang

    BalasHapus
  71. Bantuan bpjs ketenagakerjaan kenapa ga cair??? Ngeri banget, harus adil dan merata dong, sila ke 5

    BalasHapus
  72. Bantuan bpjs ketenagakerjaan kenapa ga cair??? Ngeri banget, harus adil dan merata dong, sila ke 5

    BalasHapus
  73. Ditempat saya yang dapat bantuan pnm mekar malah kebanyakan yang gak punya usaha
    Saya yang punya usaha malah gak dapat

    BalasHapus
  74. Pak mau nanyak yg 1 dan 2 kami dapat 2,4
    Tapi yg skrng kok kami dapet pak
    Sedangkan yg lain sudah pada cair semua

    BalasHapus
  75. Link resmi kabupaten Bengkalis... kecamatan Mandau

    BalasHapus
  76. Link resmi kabupaten Bengkalis... kecamatan Mandau

    BalasHapus
  77. kenapa dicek nama saya gk keluar..thn kmren saya dapet knapa skrng gk terdaftar nik saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kak tahun kmren yg 2,4 dpt tp yg glombang kok bs gt ya

      Hapus
  78. saya sudaj mendaftar bln oktober 2020 ke dinas setempat,,kenapa sampai sekarang saya cek berkala efrom.BRI selalu merah,TOLONG BANTUAN NYA untuk link wilayah Bandar Lampung,terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  79. TOLONG YA KAK link resmi untuk wilayah BANDAR LAMPUNG.
    saya sudah mendaftar dari bln oktober 2020 sampai saat ini belum dapat,,pa perlu daftar lagi,🙏🙏

    BalasHapus
  80. Apalagi saya tidak punya utang ke BRI tpi tidak dpat gmna ini th

    BalasHapus
  81. Ora tepat sasaran bro yang dapat kebanyakan bukan pedagang atau yang punya usaha

    BalasHapus
  82. Maaf mau tanya ka. Lg bln 1 2021 Dr pink penyusul sy bru di cairkn. Apa kh di bln ini itu bs kluar lg bampres nya. Tpi ini pakta yg barengan sy dpt lg 1.2jt . Ps sy cex knp sy ga dpt .apa gnna ya ka. Milik milik an ap gmn ya ka.

    BalasHapus
  83. Buat saya mah bodo amat .maw dapat maw gak juga....dari dulu juga setiap ada bantuan apa pun dari pemerintah gak pernah dapat...jadi gak terlalu berharap.

    BalasHapus
  84. Saya orang asli pribumi kalimantan barat dan sudah mengisi formulir d kelurahan menyumbung tengah,kec.sintang,kab.sintang ,propinsi kalimantan barat sampai saat ini belum ad dapat,
    Tahap ke 1.bantuan dpt 2,5jta
    Tahap ke 2.bantuan dpt 1,5jta
    Bagaimana bisa berbeda gitu pak,sudah pakay tahap sudah itu d turun lagi mnjadi 1,5.
    Negara kita ini berdasar'kan pancasila kan pak...?,
    Sila ke 5.keadilan bagi seluruh rakyat indonesia.
    D mana ke adilan itu pak...??

    BalasHapus
  85. Knp blom masuk juga UMKM BNI mekar

    BalasHapus
  86. Asalamuaikum pak kenapa mmh saya kan udah pernah dapet tpi sekarang tidak ad data pas d cek

    BalasHapus
  87. Sya dri pnm mekar paupanda atas.sudah cek mutasi brkali2 tpi blm msuk jga saldonya pdhl tmn2 yg lain sdh pdh cair smw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga,ATM serta buku tabungan ada,tapi uang nya d ATM 26rb,sedangkan dibuku tabungan nya 2,4juta gmna solusinya ok,udah bulakbalik saya bertanya k petugas mekar,ktnya dri pihak bank blm mencairkan,d tnya k bank ktnya dr pihat mekar blm memberi data,saya hrs mengadu kmna pak??????mohon bantuanya

      Hapus
  88. Punya saya blum cair.. Satu kelompok saya cuma saya yg blm cair..yg lain sudah.. Daftar nya udah hmpir 10 hari.. Ini gimna ya.. Tolong penjelaaan nya...

    BalasHapus
  89. dapat bantuanya hanya sekali atau bagaimana?

    BalasHapus
  90. Kalo saya di tahap pertama juga di cek di link tu gk muncul bahwa saya sbgai penerima banpres
    Tapi kenyataan nya saya adalah penerima banpres

    BalasHapus
  91. Kalo saya di tahap pertama juga di cek di link tu gk muncul bahwa saya sbgai penerima banpres
    Tapi kenyataan nya saya adalah penerima banpres

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum Bunda maaf Mau tny ?saya dr thp prtmn dpt thp kedua knp blm cair jg sy udh print d bukuny tdk ada saldo sdngkn tmn sy sdh cair d thp 2 mohon infony bunda ada yg seperti sy gk

    BalasHapus
  93. dr nasabah mekar gunung sahari 8

    BalasHapus
  94. Ku minta link ya BNI donk kk

    BalasHapus
  95. Gimna ya mba tahun lalu q dapat UMKM yg 2,4 tapi kok tahun ini blum dpt yg 1,2. ... Tu bakal cair gk ya mba . Di bulan Mei ini .mohon bantuannya

    BalasHapus
  96. Kami sdh masuk dana mekar tahap ke satu dan kedua benarkah ad lagi tahap ke tiga itu bener atau cuma hoak

    BalasHapus
  97. Kode verifikasi maksudnya apa

    BalasHapus
  98. saya dapat dri tahap 1 dan tahap 2 dan sudah saya cairkan apakah ada tahap 3 pada bulan ini ...minta infonya terima kasih

    BalasHapus
  99. kal. saya yg tahap 1 dpt 2,4 langsung di atm pkh.. mau nanya kaacx.. apa saya jg terdaftar di tahap 2 sekarang... mks

    BalasHapus
  100. Di sy jg yg dpt bukan UMKM mikro ... seharusnya yg dpt yg berjualan buat tambah modal.ini malah pengangguran yg dpt..
    Surveinya n itu....apa bagi hasil ya sm petugasnya...

    BalasHapus
  101. Mekar surabaya halo2 tok tolong survei yg benar biar GK loro pikir warga saya

    BalasHapus
  102. asssuuuuu....gak keluar keluar link e form bni, cuma berita nya semua...
    linknya mana?
    hackerrrr asssuuuu, anjing, binatang...

    BalasHapus
  103. Saya mau tanya pak..
    Saya sudah terdaftar pak..
    Saya dapat bantuan bpum.
    Tpi setelah saya mau cair kan pak.
    Saya cek kembali. Saya tidak terdaftar.. Itu gimana pak.
    Apa bantuan saya di hilang kan pak..??

    BalasHapus
  104. sbenarnya blt umkm itu tuk yg py usaha atau bagaimana..ko yg tdk py usaha hy ibu rumah tangga sj bisa dapat blt umkm bulan april kmrn 1,2 jt...itu sj kan sdh tdk memenuhi syarat tp yg py usaha dan sdh memenuhi syarat justru tdk dapat..klo yg umkm 2020 ypenerima ternyata tdk py usaha dan dpt dpt lg.. sebaiknya di cek lg persyaratannya..agar blt umkm nya tepat sasaran dan tujuan dr blt umkm itu semdiri..

    BalasHapus
  105. Mlm pak saya sudah terdaftar PNM mekar tahap pertama pak saya dapat, kedua dan ketiga pak tidak ada tolong pak bantu pa , saya atm sendiri pak mohon bantu pak 🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  106. Tahap pertama dapat 2,4
    Tahap ke 2 sy TDK tau karn sy pindah alamat, apakah Masi dapat apalagi sy Masi aktif membayar

    BalasHapus
  107. Asalamualaikum tahap pertama saya dapat 2,5
    Tahap 2 dan 3 apakah masi dapat??

    BalasHapus
  108. Saya belum pernah sama sekali dapat bantuan apa2 ..

    BalasHapus
  109. Apa ada mekar tahap 3 bulan agustus

    BalasHapus