Solusi Sudah Daftar Prakerja Tapi Tidak Ada Verifikasi Email

Di sini solusi bila sudah daftar prakerja tapi tidak ada verifikasi email. Panduan lengkap petunjuk gambar.

Solusi Sudah Daftar Prakerja Tapi Tidak Ada Verifikasi Email

Pendaftaran program kartu prakerja sudah masuk pada gelombang ke 10 (sepuluh). Banyak penduduk Indonesia yang telah merasakan manfaat dari prakerja.

Selain bisa mengikuti pelatihan, peserta juga mendapatkan uang insentif sebesar 2,4 juta yang ditransfer 600 ribu setiap bulan selama 4 bulan.

Diharapkan setelah ikut pelatihan, peserta bisa membuka usaha atau mudah mencari/menciptakan pekerjaan. Sementara insentif bisa berguna untuk melewati masa krisis Covid-19 saat ini.

Tidaklah mengherankan bila program prakerja begitu digandrungi masyarakat Indonesia. Jika tertarik, Anda masih bisa daftar karena saat ini manajemen masih membuka pendaftaran kartu prakerja.

Untuk mempermudah Anda mendaftar, berikut disajikan artikel yang membahas tentang masalah yang kerap dihadapi.

LOGIN e-form.bni.co.id, Buka Rekening BNI Tabungan Prakerja

Sudah Daftar Prakerja Tapi Tidak Ada Verifikasi Email

Nah salah satu hambatan yang menonjol saat peserta mendaftar adalah sulitnya verifikasi link pendaftaran di email.

Setelah memasukkan email dan password di link https://dashboard.prakerja.go.id/, pendaftar diarahkan untuk verifikasi melalui link yang masuk di email.

Hanya saja saat diperiksa ternyata, email verifikasi prakerja tidak masuk dalam inbox email yang didaftarkan. Banyak yang terkendala dengan masalah ini.

Akibatnya mereka tidak bisa melanjutkan pendaftaran kartu prakerja ke tahap selanjutnya. Oleh karena itu, berikut solusi cara mudah mengatasi hal tersebut.

Cara Memilih dan Rekomendasi Pelatihan Prakerja Termudah

Cara Menemukan Verifikasi Email Prakerja

Sebelum Anda mengikuti panduan verifikasi email prakerja di bawah ini, pastikan dulu email yang Anda daftarkan memang sudah benar. Tidak ada kesalahan huruf yang dimasukkan.

Jika sudah benar, pastikan koneksi internet Anda memang cukup baik. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut.

1. Ambil smartphone Anda dan buka email yang didaftarkan. Disarankan pakai gmail.

2. Periksa kotak masuk email Anda. Jika link verifikasi pendaftaran tidak ditemukan, lakukan langkah ketiga.

3. Cari ke bagian bawah opsi email. Klik pilihan SPAM. Ikuti gambar.

4. Setelah Anda klik SPAM, email verifikasi prakerja mungkin belum akan terlihat. Triknya lakukan refresh dengan mengusap layar ke arah bawah.

5. Dijamin link verifikasi sudah akan muncul. Silahkan klik pesan email dari prakerja tersebut.

6. Klik link tombol verifikasi pendaftaran dalam email prakerja tersebut.


7. Jika tombol tidak befungsi, Anda juga bisa klik link berikut atau copy paste pada browser Anda link pendaftaran yang bertanda biru.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10, Login dashboard.prakerja.go.id/daftar

Ingat Anda harus lakukan verifikasi sebelum lewat waktu 24 jam. Bila kode ini tidak berfungsi atau sudah berakhir masa berlakunya, lakukan pendaftaran ulang.

Begitulah solusi cara mengatasi bila sudah daftar prakerja tapi tidak ada verifikasi email. Lengkap dengan panduan petunjuk gambar.

4 Komentar untuk "Solusi Sudah Daftar Prakerja Tapi Tidak Ada Verifikasi Email"

  1. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang anda bantu saya perolehi hanya dalam seminggu dengan strategi pilihan binari. Maaf kerana saya ragu pada awalnya, saya melabur $ 200 dan memperoleh $ 2,500 hanya dalam satu minggu, dan terus melabur lebih banyak lagi, hari ini saya mempunyai kewangan berjaya, anda boleh menghubunginya melalui e-mel: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya nasihatkan anda jangan ragu-ragu. Dia hebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika perlu bantuan Hubungi Cs Via tlp: 0816956125 / WhatsApp: online 1x24.jam) Indonesia (FNN)

      Hapus
  2. Are you desperately in need of a hacker in any area of your life??? then you can contact; ( HACKINTECHNOLOGYatGMAILdotCOM ) services like; -hack into your cheating partner's phone(whatsapp,bbm.gmail,icloud,facebook, twitter,snap chat and others) -Sales of Blank ATM cards. -hack into email accounts and trace email location -all social media accounts, -school database to clear or change grades, -Retrieval of lost file/documents -DUIs -company records and systems, -Bank accounts,Paypal accounts -Credit cards hacker -Credit score hack -Monitor any phone and email address -Websites hacking, pentesting. -IP addresses and people tracking. -Hacking courses and classes CONTACT THEM= .HACKINTECHNOLOGYatGMAILdotCOM WHATSAPP +12132951376(WHATSAPP) my services are the best on the market and 100% security and discreet work is guarante

    BalasHapus
  3. Jika perlu bantuan Hubungi Cs Via tlp: 0816956125 / WhatsApp: online 1x24.jam) Indonesia (FNN)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel