Cara Meminjam Modal Usaha Mandiri Merchant GOFOOD

Cara meminjam modal usaha mandiri untuk merchant GOFOOD Gojek terbilang mudah. Anda hanya perlu melalui beberapa langkah, pinjaman sudah berhasil diajukan.
Cara Meminjam Modal Usaha Mandiri Merchant GOFOOD
Cara pengajuan nominal pinjaman mandiri GoModal sebetulnya sama caranya seperti mengajukan pinjaman biasa.

Pada artikel sebelumnya sudah dituliskan untuk Anda bagaimana mengajukan pinjaman lewat aplikasi Gobiz bagi para merchant GOFOOD.

Nah kali ini akan diajukan bagaimana mengajukan permohonan peminjaman uang khusus hanya untuk jangka pendek.

Tapi ingat, fitur GoModal ini hanya dapat diakses oleh admin Gobiz. Artinya jika resto Anda memiliki banyak cabang, maka hanya melalui satu akun untuk mengajukan pinjaman.

Di samping itu, tidak seluruh merchant mendapatkan kesempatan ini. Untuk menentukan nominal pinjaman mandiri hanya untuk merchant terpilih.


Pinjaman modal mandiri ini memiliki kemudahan dan fleksibilitas. Di mana Anda bisa menentukan nominal pinjaman sendiri.

Dengan ketentuan yaitu tidak kurang dan tidak lebih dari batas minimal dan maksimal pinjaman yang dapat diajukan (sesuai credit score Anda).

Credit score sendiri sudah terdata di pihak finance Gojek sehingga mereka akan menilai apakah pengajuan Anda bisa diterima untuk dicairkan atau tidak.

Bagaimana cara melakukan pengajuan pinjaman jangka pendek ini seperti disebutkan di atas yaitu caranya sama dengan mengajukan pinjaman GoModal.

Anda bisa membaca panduan langkah-langkahnya di artikel sebelumnya. Di situ disebutkan juga bagaimana sampai Anda bisa menerima pencairan dari pihak GoModal.


Yang membedakan ini dengan pinjaman reguler yaitu Anda dapat mengajukan pinjaman jangka pendek. Dengan ketentuan nominal pinjaman sebesar 1,5 - 4 juta rupiah dan waktu cicilan maksimal 2 bulan.

Hal ini dapat membantu Anda ketika memiliki kebutuhan mendesak untuk segera mendapatkan pinjaman.

Jika resto Anda memiliki catatan penjualan yang bagus di GoFood, maka kemungkinan besar Anda akan berhasil menerima pinjaman.

Ketika sudah sukses, Anda hanya  tinggal menunggu beberapa saat saja, uangnya pasti sudah masuk di rekening bank yang Anda daftarkan.

Pengajuan pinjaman jangka pendek hanya untuk merchant terpilih. Demikianlah informasi cara meminjam modal usaha mandiri untuk merchant GOFOOD. Semoga lancar!

Belum ada Komentar untuk "Cara Meminjam Modal Usaha Mandiri Merchant GOFOOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel