Cara Mengajukan Pinjaman GO-FOOD melalui GoModal 2020

Cara mengajukan pinjaman GO-FOOD melalui GoModal tahun 2020 sangat sederhana. Berikut bagaimana cara Anda boleh mendapatkan pinjaman modal usaha GOFOOD.
Anda bisa meminjam modal usaha dari GOJEK untuk mengembangkan usaha GOFOOD
GOJEK hadir untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat Indonesia. Salah satu layanan terbaik yang dihadirkan GOJEK adalah GO-FOOD.

Banyak masyarakat Indonesia yang telah merasakan keuntungan dengan menjadi mitra GOFOOD. Pembelian makanan secara online melalui aplikasi GOJEK meningkat pesat.

Untuk terus mendukung dan mendorong keberhasilan mitra usaha GO-FOOD, kini GOJEK meluncurkan layanan pinjaman kepada para partner GOFOOD.

Pinjaman ini diharapkan bisa membuat usaha partner terus berkembang. Misalnya untuk biaya cabang, renovasi tempat usaha, dan misalnya membeli franchise.

Cara Meningkatkan Omset Penjualan Makanan 2020

Nah penting diingat, jika Anda tidak butuh atau tidak memiliki rencana pengembangan usaha, disarankan Anda tidak perlu mengajukan pinjaman usaha.

Adapun, layanan pinjaman dari GOJEK khusus bagi para mitra GOFOOD bernama GoModal.


Apa Itu GoModal?

Pinjaman GoModal adalah program pinjaman modal usaha yang diperuntukan kepada mitra usaha GO-FOOD yang terpilih.

GoModal sebenarnya sudah diluncurkan sejak September 2018 dengan nama Pinjaman Modal Usaha (PMU) dan sudah membantu banyak mitra usaha GoFood terutama kelompok usaha kecil dan menengah.

Cara Ajukan Pinjaman GOFOOD

Perlu diketahui, bahwa pinjaman GoModal hanya tersedia untuk mitra terpilih. Bagaimana Anda dapat mengetahui bahwa resto Anda terpilih atau bisa mengajukan pinjaman?

Jika resto masuk dalam daftar resto terpilih, Anda dapat melihat atau mengetahuinya melalui:

1. Mendapatkan notifikasi pesan penawaran melalui email ataupun SMS dari GoModal.

2. Melihat tanda merah di menu `Lainnya` di aplikasi GOBIZ.

3. Melihat aplikasi GoModal di menu `Lainnya` di aplikasi GOBIZ.

Cara Menaikkan Rating Resto GO-FOOD

Nah, jika Anda mendapatkan pesan penawaran tersebut, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui langkah-langkah berikut:

1. Klik tautan/link yang tersedia di pesan penawaran. Atau masuk ke aplikasi GOBIZ dan masuk ke menu `Lainnya`.

2. Pada menu `Lainnya`, Anda akan melihat menu `GoModal`, klik menu tersebut. Jika tidak muncul, artinya resto Anda bisa masuk list. 

3. Pada halaman utama GoModal, Anda akan melihat informasi tentang jumlah maksimal pinjaman dan tenor pinjaman yang ditawarkan. Anda bisa melihat informasi tentang keuntungan lain menggunakan GoModal.

4. Tekan `Ajukan pinjaman modal`. Lengkapi informasi tentang pengajuan pinjaman Anda.     
- Jumlah pinjaman    
- Jangka waktu cicilan

Jumlah pinjaman dan jangka waktu cicilan tidak bisa melebihi jumlah yang tertulis pada pesan penawaran atau pada halaman utama GoModal. 

Pada saat mengisi jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman, Anda akan diberikan pilihan secara otomatis dari GoModal.

Anda bisa melihat jumlah cicilan harian yang akan terpotong langsung dari saldo GOPAY Anda ketika memilih jangka waktu pinjaman.

5. Anda kemudian harus mengecek lagi detail pengajuan pinjaman Anda. Pastikan data berikut sudah benar.
- Nama Bank
- Nomor rekening
- Nomor HP yang terdaftar 

Jika terdapat data yang tidak sesuai, Anda bisa menghubungi customer service di nomor 1600 1178.

6. Jangan lupa tambahkan informasi Pendidikan Terakhir dan Nama Ibu Kandung Anda jika pengajuan diterima.

7. Selanjutnya tanda tangan kontrak online melalui Privy. Sesudah Anda menandatangani kontrak, akan ada konfirmasi menggunakan OTP. Konfirmasilah untuk memastikan keamanan pinjaman GoModal Anda.

Anda harus menandatangani kontrak online tersebut dalam jangka waktu maksimal 1 jam karena kontrak akan kadaluarsa.

Cara Supaya Pinjaman Modal GOFOOD Cair

8. Pengajuan Anda selesai! Tunggu maksimal selama 2 hari untuk diperiksa dan dianalisis tim GoModal sampai pinjaman pencairan dilakukan.

Dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening yang Anda daftarkan.

Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan pinjaman, Anda dapat baca langsung melalui website resmi bantuan GOBIZ .

Demikianlah cara mengajukan pinjaman GO-FOOD melalui GoModal tahun 2020. Semoga usaha Anda terus berkembang sukses.

1 Komentar untuk "Cara Mengajukan Pinjaman GO-FOOD melalui GoModal 2020"

  1. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu baik karina di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel