Empat Inovasi GOFOOD Tahun 2020

Berbagai inovasi diluncurkan pihak GOFOOD untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Tahun 2020 ini, ada empat inovasi GOFOOD.
Berbagai inovasi dihadirkan pihak GOFOOD untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna pada tahun 2020
Seperti disebutkan sebelumnya bahwa saat ini GOFOOD tidak lagi fokus menerapkan promo dengan membakar uang untuk menarik perhatian pelanggan.

Sekarang, strategi yang GOJEK terapkan untuk menjadikan GOFOOD sebagai pemenang adalah dengan memberikan user experience atau pengalaman terbaik bagi pengguna.

Untuk itu, di awal tahun 2020 ini, GOFOOD membuat gebrakan dengan menghadirkan ragam inovasi baru bagi para pelanggannya.


Ini juga otomatis berdampak positif terhadap perkembangan resto yang menjadi mitra usaha GOFOOD. Apa saja inovasi itu, yaitu sebagai berikut:

GOFOOD Pickup

Dengan inovasi ini, sekarang pelanggan bisa mengambil pesanan sendiri tanpa antri. Order via GOFOOD sekarang dan sampai di restoran tinggal ambil atau makan pesanan.

GOFOOD Turbo

Ini layanan khusus buat pelanggan yang tak punya waktu lama menunggu makanan tiba.
Makanan dijamin akan diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.


GOFOOD Plus

Ini adalah fitur berlangganan potongan harga langsung tanpa voucher. Dengan layanan ini, membuat pelanggan bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.

Google Assistant

Inisiatif Google memudahkan pelanggan bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan. Pelanggan hanya cukup mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Tidak perlu lagi banyak pencet, pesanan sudah tiba di tempat pelanggan. Pesan makanan favorit lewat GOFOOD jadi makin mudah dan praktis pakai Google Assistant.

Nah itulah empat layanan yang menjadi inovasi GOFOOD tahun 2020 ini. Tentu saja keuntungan bagi merhant sendiri, akan berkesempatan mendapatkan pelanggan lebih banyak.


Dengan perhatian terhadap user experience ini, diharapkan bisa menambah pelanggan makin loyal membeli di resto Anda.

Sebaliknya bagi pelanggan mendapat banyak kemudahan dan keuntungan dengan fitur baru GOFOOD.

Nah bagaimana dengan berbagai inovasi terbaru dari GOFOOD tersebut. Ayo pesan GOFOOD dengan pilihan layanan inovasi di atas.

Semoga informasi yang bersumber dari laman resmi GOJEK ini bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Empat Inovasi GOFOOD Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel