Cara Buat Promo Valentine GOFOOD Melalui GOBIZ

Cara buat promo Valentine GOFOOD melalui GOBIZ cukup simpel Anda lakukan. Hanya melalui beberapa langkah, promo Valentine sudah bisa berhasil dibuat.
Cara buat promo Valentine GOFOOD melalui GOBIZ
Untuk meningkatkan penjualan GOFOOD Anda, promo adalah salah satu strategi yang perlu Anda upayakan dengan konsisten. Sebab melalui promo, Anda bisa menjaring banyak pelanggan GOFOOD sehingga omzet Anda bisa naik.

Untungnya saat ini merchant GOFOOD tidak sulit untuk mengadakan promo. Anda bisa membuat promo dengan mudah melalui aplikasi GOBIZ.

Promo GOFOOD kian menarik karena selain promo regular, fitur pengaturan promo GOBIZ telah diatur sedemikian rupa agar Anda bisa mengatur promo di hari-hari khusus tertentu.


Yang perlu Anda lakukan hanya mendaftar, dan memilih menu apa saja yang hendak Anda ikutkan dalam promo khusus ini.

Pada Februari menyambut hari Valentine 14 Februari 2020, tidak hanya segmen bisnis lain yang bisa menerapkan penjualan promo. Anda juga diajak untuk ikut promo Valentine.

Periode promo Valentine ini berlangsung dari 10 sampai 16 Februari 2020. Syaratnya resto Anda harus promo diskon 30 persen yang ditanggung semua oleh pihak resto.

Dengan ikut promo Valentine, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk banyak diserbu pelanggan.

Sebab resto Anda akan tampil dalam GOFOOD banner dalam aplikasi GOJEK, GOFOOD inbox, GOFOOD push notification, Instagram Post @GOJEK Promo.

Cara untuk ikut promo Valentine ini sangat mudah. Kotak pendaftaran promo Valentine sudah muncul di aplikasi GOBIZ sejak awal Februari. Anda hanya perlu tekan daftar dan lanjut.


Berikut langkah-langlah cara daftar promo Valentine GOFOOD melalui aplikasi GOBIZ.

1. Siapkan HP dan buka aplikasi GOBIZ 


2. Selanjutnya pilih promo 


3. Pilih daftar promo Valentine 


4. Silahkan Anda baca detail promo dalam informasi promo Valentine lalu tekan daftar 


5. Pilih menu apa saja yang hendak Anda promo. Karena promo Valentine, ada baiknya Anda membuat menu kue coklat 


6. Anda kemudian akan masuk dalam daftar menu yang Anda ikutkan dalam promo Valentine. Perhatikan harga menu Anda setelah diskon 30 persen. Jika Anda cek sudah pas dan benar, silahkan klik konfirmasi 


7. Selamat Anda berhasil membuat promo Valentine


Nah jika Anda hendak menambah promo Valentine untuk menu lainnya, silahkan Anda daftarkan lagi. Anda juga bisa membatalkan promo jika ada yang salah.

Demikianlah cara buat promo Valentine GOFOOD lewat aplikasi GOBIZ. Semoga bisa membantu Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Promo Valentine GOFOOD Melalui GOBIZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel