Mitra GOFOOD Diminta Lengkapi Data QRIS Segera!

Para owner atau pengelola merchant GOFOOD diminta secepatnya melengkapi data supaya bisa segera mendapatkan pembayaran melalui QRIS.
Mitra GOFOOD Diminta Lengkapi Data QRIS Segera!
Saat ini QR GOPAY sudah tidak bisa digunakan lagi. Semua pembayaran melalui QR kode kini terpusat dalam QRIS.

Nah untuk mendapatkan QRIS secepatnya, para merchant GOFOOD telah diminta untuk melengkapi data secepatnya melalui email.

Email telah dikirimkan pihak GOJEK ke email GOFOOD yang Anda daftarkan pada 24 Januari 2020 dengan isi sebagai berikut:

Halo Mitra Usaha Gojek,

Kami sedang melakukan proses pengumpulan data agar usaha Anda dapat segera menerima semua pembayaran non-tunai yang menggunakan kode QR dengan QRIS, atau kode QR berstandar Nasional.

Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan Anda untuk menginformasikan kelengkapan data berikut: 


- Nama Usaha 

- Email yang didaftarkan 
- No. KTP / KITAS
- NPWP (Jika usaha yang Anda miliki berupa Badan Usaha)

Nah, Anda diminta menekan tombol link dalam email untuk mengisi berbagai data di atas agar usaha Anda segera terintegrasi dengan QRIS.

Jika Anda tidak menerima email, Anda bisa menekan link di bawah ini dan lengkapi semua data yang dimintakan.


Jika Anda belum memiliki QRIS, maka usaha Anda tidak dapat menerima pembayaran langsung di rumah makan melalui GOPAY.

Oleh karena itu, mengingat ada raturan ribu mitra usaha yang mendaftar GOFOOD, maka Anda disarankan sebaiknya cepat mengisi formulir tersebut.


Setelah Anda mengisi form, maka usaha Anda akan masuk daftar antrian untuk pengaktifan QRIS. Setelah QRIS Anda aktif, maka Anda nanti akan menerima pemberitahuan dari pihak GOJEK dalam email Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, dengan menggunakan QRIS, Anda tidak perlu lagi mengoleksi berbagai kode QR. Sebab semua transaksi kode QR bisa dilakukan melalui QRIS.

Cukup dengan 1 kode QR, Anda sudah bisa menerima pembayaran dari pelanggan menggunakan metode/aplikasi manapun yang menggunakan metode scan QR.


Ini memperluas pangsa pasar pembayaran non-tunai. Jika pelanggan Anda tidak memiliki uang tunai, mereka bisa bayar pakai aplikasi apapun dengan scan QR kode.

Bayar pakai GoPay, Ovo, Dana, LinkAja, BCA, atau metode pembayaran lain, bisa melalui QRIS. Bahkan beberapa mobile banking saat ini sudah memiliki QR scanner seperti BCA, Sinarmas, Maybank, CIMB, dan lain-lain.

Belum ada Komentar untuk "Mitra GOFOOD Diminta Lengkapi Data QRIS Segera!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel