Cara Cepat Daftar GRABFOOD Terbaru 2020

Cara cepat daftar GRABFOOD terbaru tahun 2020 dapat Anda lakukan. Sebagai salah satu layanan delivery food terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GrabFood memudahkan masyarakat untuk mendaftar sebagai mitra resto.
Cara cepat daftar GRABFOOD tahun 2020
Apabila Anda memiliki usaha jualan makanan, minuman, kue atau aneka produk, maka daftarkanlah itu untuk dijual secara online. Di era saat ini, bisnis Anda harus dapat menyesuaikan dengan kemajuan teknologi supaya terus dapat eksis.

Siapapun Anda, apakah pengusaha besar dan kecil sekalipun, ayo daftarkan usaha Anda di GOFOOD dan GRABFOOD. Anda hanya perlu menyiapkan syarat yang sederhana untuk dapat berjualan melalui berbagai platform digital atau online.

Dalam hal ini, jika Anda hendak mendaftar menjadi mitra GRABFOOD, maka syarat yag perlu Anda lengkapi yaitu:

KTP

Kart Keluarga (Jika Diminta)

Buku Rekening

Email

Nomor Telepon

Nama Usaha

Tempat Usaha

Daftar dan Foto Menu

NPWP


Nah setelah Anda melengkapi semua syarat di atas, maka Anda bisa langsung mendaftar secara online di website resmi GRABFOOD.

Setelah Anda mengunjungi websiter pendaftaran GRABFOOD, maka isilah formulir online yang tampil. Anda harus mengisi semua sesuai identitas Anda jangan sampai salah. Masukkan juga email dan nomor telepon yang benar.

Setelah semua telah Anda lengkapi, maka Anda tinggal menunggu informasi dari admin GRABFOOD melalui email. Anda kemudian akan dikirimi dokumen yang berisi semua syarat dan ketentuan kerja sama.

Namun yang menjadi masalah adalah, setelah Anda mendaftarkan gerai Anda secara online, Anda sudah menunggu berminggu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan, belum ada konfirmasi dari pihak GRABFOOD mengenai proses pendaftaran Anda.

Anda tidak mengetahui apakah pendaftaran GRABFOOD Anda diterima atau ditolak, gagal, atau mungkin belum diproses. Jika Anda bingung harus berbuat bagaimana supaya resto Anda bisa cepat aktif, maka Anda perlu mencari solusi lain.

Jika pendaftaran GRABFOOD Anda seperti itu, maka solusi yang perlu Anda lakukan adalah Anda harus langsung pergi ke kantor GRABFOOD terdekat. Carilah kantor GRABFOOD terdekat dengan tempat tinggal atau posisi Anda berada.


Jarak kantor yang jauh jangan sampai menjadi penghalang bagi Anda untuk mendaftar GRABFOOD. Karena berjualan secara online merupakan masa depan usaha bisnis penjualan makanan atau produk Anda. Jadwalkan waktu untuk Anda focus mengurus dan mengunjungi Kantor GRABFOOD.

Sebelum Anda menuju kantor GRABFOOD, pastikan Anda telah menyiapkan berbagai persyaratan. Seperti KTP asli, kartu keluarga, buku rekening (harus sama dengan nama KTP), bawa juga smartphone Anda, siapkan email dan nomor telepon yang akan dipakai.

Jika semua sudah lengkap, pergilah ke kantor GRABFOOD. Sesampainya di sana, katakanlah Anda ingin mendaftar menjadi mitra GRABFOOD. Anda kemudian akan diarahkan ke admin atau sales GRABFOOD.

Tanyakan apa semua yang menjadi syarat dan ketentuan mendaftar GRABFOOD. Jika sudah jelas, maka admin akan memproses pendaftaran merchant Anda supaya menjadi mitra GRABFOOD.

Perlu diketahui bahwa proses pendaftaran sampai resto Anda aktif biasanya memakan waktu sekitar dua minggu bahkan bisa lebih. Untuk itu agar supaya Anda terus bisa mengetahui proses pendaftaran GRABFOOD, mintalah nomor kontak admin atau sales GRABFOOD di kantor.


Ucapkalah terima kasih dan kembalilah ke rumah Anda. Jika Anda belum mendapatkan pesan dari sales atau admin, maka tanyakanlah melalui telepon atau pesan mengenai status pendaftaran Anda. Anda sebaiknya menanyakan setiap dua atau tiga hari sekali supaya prosesnya tidak berlarut.

Demikianlah solusi cara cepat daftar GRABFOOD. Anda harus bersabar karena pendaftaran Anda pasti akan melawati beberapa tahap verifikasi. Jangan memaksa cepat tetapi tanyakanlah prosesnya ke pihak GRABFOOD.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Daftar GRABFOOD Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel