Tujuh Manfaat Mesin Kasir SPOTS untuk Resto GO-FOOD

Resto GO-FOOD Anda hendak memasang mesin kasir? SPOTS bisa menjadi pilihan Anda. Jika Anda masih bimbang apakah memakai atau tidak, Anda perlu membaca manfaat mesin kasir SPOTS untuk resto GO-FOOD Anda.
Tujuh Manfaat Mesin Kasir SPOTS untuk Resto GO-FOOD
Ada banyak mesin kasir yang biasa digunakan oleh usaha skala besar maupun kecil. Dari sekian banyak mesin kasir, SPOTS berbeda karena menawarkan perangkat dengan banyak multifungsi yang cocok untuk resto Anda.

SPOTS adalah mesin kasir dari GO-JEK untuk para pelaku usaha di Indonesia terlebih khusus UMKM. Dengan alat SPOTS, Anda bisa menerima pesanan GO-FOOD, menerima pembayaran GO-PAY langsung di tempat, dan beragam tipe pembayaran lainnya.

Jika resto GO-FOOD Anda selama ini memakai handphone untuk operasional pesanan, maka dengan mesin SPOTS, Anda tidak perlu lagi repot-repot menerima pesanan dengan smartphone. Sebab dengan SPOTS, Anda sudah bisa menyelesaikan pesanan.


Yang menjadi kelebihan SPOTS juga, Anda tidak perlu repot menyediakan nota untuk setiap pesanan di resto Anda, sebab mesin SPOTS ini bisa langsung mencetak resi secara instan. Tidak perlu kabel sehingga mesin ini bisa di bawah ke mana saja.

Apapun usaha Anda, booth, kedai, kafe, gerobak, warung, hingga restoran, Anda bisa menggunakan SPOTS. Jika selama ini mesin kasir identik dengan pelaku usaha besar, kini penjual gerobak sekalipun bisa menggunakan perangkat canggih ini.

SPOTS lebih praktis dan multiguna. Mesin kasir SPOTS mempermudah operasional usaha, menghemat waktu dan uang, dan membantu pencatatan penjualan Anda. Kini SPOTS sudah dipercaya banyak pelaku usaha. Telah dipakai lebih dari 15.000 outlet di 50 kota di Indonesia.

Manfaat Mesin Kasir SPOTS untuk Resto GO-FOOD

1. Atur Menu Melalui SPOTS

Anda bisa mengatur menu resto melalui mesin SPOTS. Caranya bisa mengedit nama menu, mengatur harga dan ketersediaan menu, mengatur kategori, dan memasukkan foto menu.

Anda juga bisa mengimpor data menu yang ada di akun GO-FOOD untuk dipindahkan dalam SPOTS. Caranya seperti ketika Anda mengatur menu GO-FOOD Anda melalui hp, tapi dengan alat ini, maka lebih multifungsi.

2. SPOTS Menerima Pesanan GO-FOOD

Selain bisa mengatur menu sendiri, SPOTS juga bisa menerima pesanan GO-FOOD. SPOTS akan mencatat pesanan yang dipesan melalui GO-FOOD. Jika melalui hp Anda akan mendapatkan notifikasi pesanan masuk biasa, maka dengan SPOTS akan lebih istimewa.

Sebab mesin SPOTS akan menunjukkan notifikasi beserta suara ketika pesanan GO-FOOD masuk. Sehingga Anda tidak perlu khawatir melewatkan pesanan GO-FOOD yang masuk.

3. SPOTS Menerima Pembayaran GO-PAY

Nah selain bisa menerima pesanan melalui GO-FOOD, SPOTS juga bisa menerima pembayaran konsumen yang makan langsung di resto dengan menggunakan GO-PAY.
Saat ini di Indonesia, sudah banyak masyarakat yang memiliki saldo GO-PAY. Hal ini karena dengan membayar pakai GO-PAY, konsumen mendapatkan berbagai promo.

Dengan SPOTS, maka mereka yang datang makan langsung ke resto Anda, bisa membayar pakai GO-PAY. Apalagi bila pembayaran via GO-PAY dikenakan diskon yang ditanggung langsung oleh GO-JEK, pasti menguntungkan resto Anda.

Pembayaran dengan GO-PAY caranya yaitu pelanggan memindai QR code langsung di layar SPOTS. Setiap pembayaran via GO-PAY ini akan langsung masuk dalam rekaman data pembayaran.

4. SPOTS Menerima Beragam Tipe Pembayaran

Selain dapat mencatat pembayaran via GO-FOOD dan GO-PAY, SPOTS juga mencatat metode pembayaran lainnya. Dengan multi pembayaran ini, SPOTS dapat mencatat semua transaksi resto Anda hanya dalam satu perangkat.


Anda tidak perlu lagi memakai alat kasir lain atau kerta catatan penjualan, karena semua transaksi sudah tertulis dalam SPOTS. SPOTS bisa menerima pembayaran melalui LinkAja, OVO, Kartu Debit, Kartu Kredit, tunai dan uang pas. Setiap transaksi yang masuk akan dicatat tipe pembayarannya secara detail beserta keterangan pemesanan dan informasi waktunya.

5. SPOTS Bisa Mencetak Resi Instan

Selain bisa menerima berbagai metode pembayaran, SPOTS juga memiliki fitur printer di dalamnya. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi menyediakan alat tambahan khusus untuk mencetak transaksi pembayaran.

Selain mencetak resi, SPOTS juga dapat mencetak laporan harian penjualanmu secara lengkap dan detail. Lebih mudah dan praktis bukan. Anda tidak perlu lagio repot-repot menulis secara manual. Dalam resi akan tercatat jelas nama resto Anda dan detail transaksi.

6. Dapat Laporan Harian Melalui SPOTS

Jika biasanya Anda repot karena mengumpulkan, mencatat, dan menghitung berbagai transaksi di resto Anda, dengan berbagai metode pembayaran, maka SPOTS akan mempermudah Anda.

Melalui SPOTS, Anda dapat memantau omzet pendapatan secara real-time dan detail. Anda dapat mengetahui metode pembayaran apa yang paling sering digunakan pelanggan serta jenis order yang sering dipakai. SPOTS akan memberi laporan harian kepada secara praktis dan lengkap.

7. Harga Mesin Kasir SPOTS Terjangkau

Berdasarkan informasi, harga mesin kasir SPOTS sekitar Rp. 490.000 dengan biaya harian Rp 4.900 setiap hari. Harga ini terbilang lebih terjangkau dibanding mesin kasir lainnya. Apalagi dengan manfaat multifungsi yang diperoleh, maka harga SPOTS tak akan terasa.

Sebab apabila Anda resto GO-FOOD, maka perlu menyiapkan hp yang harganya relatif jauh lebih mahal ketimbang alat kasir SPOTS. Mesin SPOTS ini juga sudah dilengkapi paket internet sehingga Anda tidak perlu lagi membeli paket data internet.

Itulah tujuh manfaat SPOTS bagi resto GO-FOOD. Jika aplikasi kasir lainnya mengharuskan Anda menggunakan juga perangkat lainnya, maka SPOTS bisa merangkum semuanya menjadi satu dan lebih praktis.

Jika Anda merupakan resto partner GO-FOOD, maka mesin SPOTS ini layak menjadi pilihan prioritas Anda. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi berharga untuk kemajuan usaha Anda.

Belum ada Komentar untuk "Tujuh Manfaat Mesin Kasir SPOTS untuk Resto GO-FOOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel