Bagaimana Cara Pencairan GO-BIZ GO-FOOD?

Bagaimana cara pencairan GO-BIZ GO-FOOD? Ingat, setelah resto Anda aktif di GO-FOOD, Anda tidak bisa menerima pembayaran dengan uang tunai dari driver. Semua pendapatan akan ditransfer GO-JEK ke rekening yang Anda daftarkan setiap esoknya.
Bagaimana Saya Menerima Pembayaran Lewat GO-FOOD?
Misalnya total pendapatan hari ini, akan ditransfer setiap keesokan harinya ke rekening secara otomatis. Ini berlaku untuk merchant yang menggunakan bank BCA, CIMB dan Danamon, pendapatan akan dibayarkan setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu.

Kecuali di luar ketiga bank di atas, akan menerima pembayaran setiap Senin sampai Jumat. Khusus untuk Sabtu dan Minggu, akan ditransfer pada hari Senin. Demikian penjelasan pihak GO-JEK melalui fitur bantuan GO-BIZ.

Cara Menggunakan GO-BIZ atau GO-RESTO GO-FOOD

Setelah GO-JEK mentransfer pendapatan resto ke nomor rekening bank yang Anda daftarkan, maka Anda dapat langsung mencairkan uang tersebut. Anda bisa mengambil uang pendapatan GO-FOOD yang dikirim GO-JEK ke mesin ATM atau langsung ke teller kantor bank.

Adapun, rincian transaksi harian restoran Anda akan dikirimkan setiap hari ke e-mail yang 
telah Anda daftarkan di GO-FOOD. Pada lampiran e-mail tersebut, Anda dapat mengetahui jumlah transaksi restoran, pemotongan komisi, dan total pendapatan bersih.

Anda juga akan menerima informasi jumlah pendapatan harian yang dikirimkan dari Dompet Digital (GoPay Wallet) di aplikasi ke rekening bank yang terdaftar.

Mendapat Informasi Pembayaran Lewat GO-BIZ

Diketahui, dalam aplikasi GO-BIZ yang Anda dapatkan, terdapat fitur “Transaksi”. Anda dapat melihat rincian transaksi dan memfilter transaksi tertentu sesuai dengan kebutuhan. Gunakan fitur Filter sehingga Anda tidak perlu mencari satu persatu dari riwayat transaksi.

Tujuh Manfaat Mesin Kasir SPOTS untuk Resto GO-FOOD

Fitur filter dapat digunakan untuk 3 kategori, yaitu:
Jenis transaksi
Periode transaksi
Harga transaksi

*Anda dapat menerapakan ketiga filter sekaligus atau atur sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga: Merupakan nilai total pesanan dari harga makanan yang dibayarkan Driver

Komisi: Merupakan nilai bagi hasil yang dibebankan ke restoran untuk setiap order yang masuk dan selesai, tertulis dengan format F-(nomor order).

Pendapatan: Nominal yang tertera di sebelah atas merupakan nilai akhir dari harga total pesanan dikurangi nilai bagi hasil (Komisi).

*Seperti dijelaskan di atas, setiap transaksi pembayaran di aplikasi GoBiz menggunakan saldo deposit Driver, sehingga Anda tidak perlu meminta uang tunai kepada Driver.

Setiap transaksi menggunakan aplikasi GoBiz melewati proses validasi dari pihak merchant berupa pemberian PIN Transaksi kepada Driver.

Solusi Jika PIN Transaksi GO-FOOD Tak Keluar

Untuk itu, Ada harus selalu pastikan bahwa driver memasukkan total harga makanan sesuai dengan struk yang Anda berikan. Kesalahan input pada total harga makanan setelah Anda memberikan PIN transaksi bukan merupakan tanggung jawab pihak GoFood.

Itulah informasi bagaimana cara pencairan GO-BIZ lalu kemudian Anda menerima pembayaran lewat GO-FOOD. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Pencairan GO-BIZ GO-FOOD?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel