Solusi Jika PIN Transaksi GO-FOOD Tak Keluar

PIN transaksi GO-FOOD yang diberikan pihak resto/merchant ke driver sangatlah penting. Tanpa PIN berupa empat angka dalam GO-BIZ/GO-RESTO tersebut, pesanan oleh konsumen tidak dapat diselesaikan. Tapi bagaimana jika PIN tidak keluar atau muncul di aplikasi GO-BIZ?

PIN transaksi dalam aplikasi GO-BIZ bermanfaat agar driver harus wajib menjemput pesanan sesuai outlet dimaksud konsumen. PIN ini juga berguna untuk validasi harga. Anda bisa mengecek PIN setiap pesanan melalui aplikasi GO-BIZ.

Sebelum Anda memberikan PIN kepada driver, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Ini untuk agar setiap transaksi yang dijalankan bisa berlangsung dengan aman dan nyaman.


Anda sangat disarankan memberikan kode PIN transaksi setelah driver memasukkan total harga makanan yang sesuai dengan pesanan konsumen.
Driver akan memasukkan harga dalam aplikasinya dan tugas Anda meminta driver memperlihatkan kepada Anda bahwa harga yang sudah diinput sudah benar. Apabila sudah benar, berikanlah PIN kepada driver dan transaksi berhasil.
Anda penting memastikan harga yang dimasukkan driver sudah benar untuk mencegah terjadinya kekurangan atau kelebihan pembayaran dalam pesanan Anda.

PIN transaksi memang berfungsi untuk validasi untuk mencegah terjadinya kesalahan input pada total harga makanan yang ditagihkan kepada driver ketika menjalankan order.

Dalam penjelasan pihak GO-JEK, kesalahan input pada total harga makanan setelah Anda memberikan PIN transaksi bukan merupakan tanggung jawab pihak GO-FOOD. PIN Transaksi dapat Anda lihat pada fitur Daftar Pesanan, kemudian klik Lihat Validasi pada detail pesanan.

Ini merupakan contoh PIN transaksi pada aplikasi GO-BIZ yang diberikan ke driver. Anda dapat melihat PIN Transaksi pada menu Pesanan, kemudian klik Lihat Validasi pada detail pesanan yang ingin Anda lihat.
Solusi Jika PIN Transaksi GO-FOOD Tak Keluar
Lantas bagaimana jika PIN transaksi tidak keluar atau tidak muncul dalam aplikasi GO-BIZ. Apa yang harus Anda perbuat? Berikut solusi jika Anda mengalami masalah tersebut.

Solusi Jika PIN Transaksi GO-FOOD Tak Keluar

- Pastikan paket internet Anda aktif
- Pastikan layanan data hp ON
- Pastikan jaringan di mode 3G, H, atau 4G
- Pastikan memakai nomor yang benar
- Pastikan driver sudah menekan Pick Up dan menjalankan order
- Logout dan login lagi di GO-BIZ
- Uninstal/hapus lalu instal lagi GO-BIZ
- Hubungi admin atau PIC GO-FOOD
- Hubungi Call Center GO-FOOD 02180643109


Demikianlah disajikan informasi mengenai kegunaan PIN transaksi GO-FOOD. Informasi ini agar Anda menemukan solusi jika PIN Transaksi GO-FOOD tak keluar dalam aplikasi GO-BIZ. Kiranya bisa membantu.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Jika PIN Transaksi GO-FOOD Tak Keluar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel