Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Akses tdomino.boxiangyx.com login, Daftar Mitra Higgs Domino

Akses ke tdomino.boxiangyx.com login untuk daftar mitra Higgs Domino. Dapatkan penghasilan tambahan. Panduan selengkapnya masuk di sini. 

Akses tdomino.boxiangyx.com login
Cara mendaftar menjadi mitra agen resmi Higgs Domino cukup mudah

Saat ini, ada banyak cara yang bisa Sobat pilih untuk mendapatkan uang. Sobat dapat memilih bekerja langsung di lapangan atau bahkan hanya bekerja dari rumah saja uang sudah masuk.

Salah satu peluang besar berada pada bisnis game. Misalnya dengan bermain game live streaming, maka bisa mendapatkan pundi-pundi uang apabila penonton Sobat sudah memadai.

Selain itu, ada juga kesempatan besar meraup keuntungan dari game, yakni dengan membuka jasa top up koin digital game. Yang kami bahas kali ini adalah mendapatkan penghasilan tambahan dari Higgs Domino.

Kenapa Higgs Domino Island karena salah satu jumlah transaksi pembelian koin tertinggi salah satunya adalah di game ini. Banyak penggemar Higgs Domino yang melakukan top up.

Mitra Resmi Higgs Domino

Nah untuk memperoleh penghasilan dari Higgs Domino, maka pertama-tama Sobat harus mendaftarkan diri menjadi mitra agen. Apabila Sobat sudah berhasil menjadi mitra, maka pundi-pundi mulai masuk.

Saat ini, jika Sobat perhatikan di media sosial atau di berbagai marketplace, tampak ada banyak pelapak yang menjual koin dari Higgs Domino. Tentu saja tidak ada yang salah dengan itu.

Kendati demikian, ternyata tidak semua penjual koin tersebut merupakan mitra resmi dari Higgs Domino. Artinya Sobat harus memperhatikan keamanan dan produknya.

Selain itu, pelapak yang tidak terdaftar sebagai agen resmi, maka cenderung menjual chip Higgs Domino dengan harga yang relatif lebih mahal ketimbang dari mitra resmi.

Oleh karena itu, apabila Sobat memang bertujuan ingin sukses mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya dari Higgs Domino, maka mendaftarlah sebagai mitra resmi. Lantas bagaimana caranya?

Top Up Chip Ungu Higgs Domino DANA

tdomino.boxiangyx.com login

Sebetulnya untuk mendaftar sebagai agen resmi Higgs Domino sangatlah mudah. Hanya saja itu berlaku apabila Sobat mendaftar di tempat yang benar dan tepat.

Sobat harus menghindari mendaftar di tempat yang kelitu karena bisa berdampak kurang baik bagi Sobat. Misalnya jika daftar lewat jasa, maka ada pengeluaran lebih tentunya.

Oleh sebab itu, Sobat harus daftar langsung melalui link resmi dari Higgs Domino sendiri. Jika Sobat mencarinya secara online, maka ada banyak yang akan muncul.

Namun satu yang benar adalah yang beralamat di tdomino.boxiangyx.com. Ini adalah website resmi pendaftaran mitra Higgs Domino. Login ke sini kemudian mendaftar. Sangat mudah.

Syarat Pendaftaran

Syarat Daftar Mitra Higgs Domino Island
Sebelum Sobat melakukan pendaftaran, ada berbagai syarat dan ketentuan yang Sobat harus ketahui terlebih dahulu. Supaya proses pendaftaran bisa berjalan lancar.

Tentu saja syarat pertama adalah Sobat haruslah memiliki akun Higgs Domino Island. Nah artinya jika di HP Sobat belum ada atau Sobat belum pernah memainkannya, maka silahkan adakan.

Sobat dapat mendownload game Higgs Domino Island di google playstore. Setalah berhasil mengunduh, silahkan buka dan buat akun terlebih dahulu.

Sobat dapat menggunakan akun pengunjung, akun Facebook, atau memakai gmail dan nomor telepon. Jika sudah berhasil mendaftar, Sobat akan mendapatkan ID akun Higgs Domino. Catat ID tersebut.

Syarat kedua adalah Sobat harus memiliki kartu tanda pengenal kependudukan atau KTP. Artinya mereka yang melakukan pendaftaran mitra adalah khusus bagi yang sudah 17 tahun ke atas.

Beli Chip Higgs Domino Murah via Pulsa 3000

Jika Sobat tak atau belum memiliki KTP, mak pendaftaran tak bisa lanjut. Sobat tak bisa mengganti syarat ini dengan tanda pengenal seperti SIM atau lainnya seperti pendaftaran pada umumnya.

Manfaat dari KTP adalah agar pihak Higgs Domino bisa melakukan verifikasi bahwa yang mendaftar adalah manusia dan bukan robot. Selain itu, untuk mencegah juga penipuan.

Syarat ketiga adalah Sobat harus menjadi pengguna akun VIP Higgs Domino. Caranya sangatlah gampang, Sobat cukup melakukan top up chip Higgs Domino dengan nominal Rp10 ribu.

Selanjutnya adalah melunasi biaya pendaftaran mitra sebesar Rp350 ribu. Tentu saja di mana-mana ketika Sobat ingin menjadi reseller atau mitra penjualan, biaya pendaftaran sudah lumrah.

Oleh karena itu, jangan sampai ini jadi kendala bagi Sobat untuk mendaftar jika Sobat memiliki modal tentunya. Apalagi biaya pendaftaran ini sudah termasuk chip 1b dan koin lainnya yang akan Sobat dagangkan nanti.

Link www.bosbosgames.com Higgs Domino Speeder untuk Download

Daftar Mitra Higgs Domino

Jika Sobat sudah memahami semua hal di atas, maka selanjutnya Sobat sudah bisa melakukan pendaftaran. Beruikut panduan mudahnya.

1. Jika Sobat sudah berada dalam artikel ini, maka cukup menuju di sini.

2. Setelah berada dalam beranda pendaftaran, silahkan memilih region Indonesia. Karena pendaftaran ini berlaku nuntuk beberapa negara di Asia Tenggara. 


3. Langkah berikut adalah menekan dapatkan kode verifikasi. 


4. Sobat kemudian akan menerima notifikasi bahwa akan mendapatkan kode verifikasi melalui panggilan telepon. 


5. Perhatikan gambar, akan masuk panggilan dari nomor tidak dikenal. Itu adalah nomor dari pihak Higgs Domino. Silahkan menerima panggilan tersebut dan dengarkan ada 4 angka yang akan dibacakan. 


6. Masukkan kode tersebut kemudian tekan login. 


Nah di langkah ini Sobat sudah berhasil mengajukan pendaftaran mitra. Sobat akan menerima pesan bahwa kualifikasi kerjasama mitra sedang ditinjau, harap menunggu. 


Akses www.topbos.com Higgs Domino RP, Download Versi Terbaru

Admin tidak mengetahui persis berapa lama waktu pengecekan kualifikasi kerja sama ini. Bisa menghitung hari, jam, atau bahkan hanya beberapa menit saja.

Yang perlu Sobat lakukan hanyalah secara rutin mengcek nomor HP apakah sudah masuk pembertahuan bahwa pengajuan pendaftaran sudah diterima.

Apabila belum, Sobat dapat mengajukan pendaftaran kembali lagi sampai pihak Higgs Domino menerima pengajuan dari Sobat. Jangan khawatir, biasanya pengajuan pendaftaran selalu diterima kok.

Seperti itulah ulasan kami mengenai informasi akses tdomino.boxiangyx.com login untuk daftar mitra Higgs Domino. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat membantu Sobat dapat penghasilan tambahan.

1 komentar untuk "Akses tdomino.boxiangyx.com login, Daftar Mitra Higgs Domino"