Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mabar Stumble Guys, Lengkap Kode Bergabung Grup

Cara mabar Stumble Guys sebetulnya sangatlah gampang. Berikut panduan beserta dengan kode untuk bergabung grup. Masuk di sini. 

Cara Mabar Stumble Guys

Main bareng atau keren bagi yang menyebutnya mabar atau maber, memang sudah menjadi kebiasaan seru, terutama bagi mereka yang menggeluti game online.

Ada banyak game menarik yang biasa para gamer memainkannya secara bersama-sama. Salah satunya yakni game yang sementara top belakangan ini yakni Stumble Guys.

Game ini terbukti banyak yang mendownloadnya di playstore. Tidak heran lantaran Stumble Guys menerobos kaum anak-anak, dewasa, sampai om-om dan tante-tante. Semua gemar main Stumble Guys.

Nah lantas bagaimana cara memainkan Stumble Guys barengan keluarga, teman, atau pacar Sobat. Nah silahkan simak di sini panduannya.

Cara Mabar Stumble Guys

1. Pertama-tama, tentu saja Sobat sudah harus mendownload dan menginstal Stumble Guys di HP Sobat.

2. Selanjutnya silahkan membuka aplikasi Stumble Guys Sobat. Kemudian tekan ‘Grup’ sesuai dengan petunjuk gambar di bawah. 

3. Silahkan memilih apakah Sobat akan membuat grup atau bergabung dengan grup yang sudah ada. Namun di sini kita memilih membuat grup. Pilih ‘buat’. 

4. Sistem kemudian akan memproses pembuatan grup dalam beberapa saat. Tunggu sampai berhasil. Setelah itu, kode ruangan akan muncul di sudut kanan HP Sobat. 

5. Silahkan membagikan kode ruangan ini kepada teman atau siapapun yang ingin undang bermain.

6. Selanjutnya di HP teman Sobat atau orang yang Sobat undang mabar, silahkan membuka aplikasi Stumble Guys lalu klik ‘grup’. 

Kode Stumble Guys

7. Masukkan kode ruangan di kotak sebelah kanan. Misalnya kode ruangan yang admin buatkan buat Sobat pengunjung di blog ini yaitu 59424. Ayo ajak semua teman gabung di sini. 

Kode Grup Stumble Guys

8. Selanjutnya Sobat tinggal menunggu pembuat grup untuk klik ‘Mainkan’ game. Apabila Sobat sebagai admin pembuat grup, maka Sobatlah yang menentukan kapan grup bisa bermain. 

Demikianlah informasi cara mabar Stumble Guys yang sangat mudah. Lengkap beserta dengan kode bergabung ke grup. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mabar Stumble Guys, Lengkap Kode Bergabung Grup"