Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Penerima BLT UMKM BRI April 2021, Klik eform bri.co.id/bpum

Masuk ke sini untuk cek penerima BLT UMKM BRI April 2021 dengan klik link eform bri.co.id/bpum. Semoga nama Anda terdaftar.

Cek Penerima BLT UMKM BRI April 2021

Pendaftaran Bantuan Presiden Produktif (BPUM) tahap 3 (tiga) sudah sementara berlangsung di bulan April 2021. Banyak yang telah mengajukan pendaftaran. Baik registrasi melalui dinas koperasi dan umkm kabupaten kota atau lembaga pengusul lainnya.

Seperti diketahui, tidak sedikit dinas kabupaten kota yang membuka pendaftaran banpres 1,2 juta secara online. Cukup menemukan link kabupaten kota kemudian lakukan pendaftaran.

Hanya saja, jika diperhatikan memang lebih banyak yang mendaftar secara offline. Artinya pendaftar datang langsung ke dinas umkm setempat atau melalui perangkat desa/kelurahan.

Nah jika Anda sudah mengajukan pendaftaran, lantas kapan hasilnya bisa diketahui? Bagaimana pula cara untuk mengetahui apakah nama Anda sudah terdaftar sebagai penerima banpres umkm?

Link Daftar Bantuan UMKM Kabupaten Kota

Cara Melihat UMKM Terdaftar Masuk ke eform bri.co.id/bpum tahap 3

Informasi diperoleh go-bizz.com dari berbagai sumber, siapa saja pelaku UMKM yang berhak menerima BPUM tahap 3 sudah bisa coba dicari tahu di tahun 2021 ini.

Nah, cara untuk menemukan nama Anda terdaftar penerima bantuan cukup mudah. Sama seperti penyaluran banpres tahap pertama lalu, Anda akan mendapat pemberitahuan melalui SMS di nomor yang didaftarkan.

Selain melalui SMS, Anda juga bisa melihat nama Anda melalui website resmi bank BRI. Seperti diketahui, BRI merupakan salah satu mitra dalam penyaluran banpres UMKM.

Berikut bagaimana cara melihat nama-nama yang terdaftar sebagai penerima banpres UMKM di link eform bri.co.id/bpum tahap 3.

1. Ambil smartphone atau perangkat yang tersambung internet.

2. Tahap kedua masuk atau klik saja link ini eform bri.co.id/bpump. Jika laman blank, silahkan refresh atau klik lagi.

3. Kemudian isikan nomor KTP di kolom yang muncul.

4. Lalu masukkan kode verifikasi.

5.  Klik proses dan selesai.

Cara Mendaftar BLT UMKM Secara Online Terbaru 2021

Jika eKTP terdaftar sebagai penerima banpres, maka akan muncul notifikasi berupa nama beserta nomor rekening BRI.

Anda juga akan diarahkan untuk mendatangi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa e-KTP untuk verifikasi dan pencairan.

Hanya saja, jika nama Anda tidak terdaftar sebagai penerima, maka masih ada kesempatan bagi Anda. Sebab pendaftaran tahap tiga masih sementara berlangsung pada April 2021 ini. Masih ada 3 juta tambahan pendaftar baru yang akan diterima dan akan cair pada Mei 2021.

Silahkan pergi ke dinas koperasi dan UMKM kabupaten/kota setempat lalu masukkan berbagai dokumen persyaratan. Anda juga bisa menanyakan apakah bisa mendaftar secara online.

Seperti itulah informasi cara cek penerima BLT UMKM BRI April 2021 dengan klik ke link eform bri.co.id/bpum. Mudah-mudahan nama Anda terdaftar. Tetap sehat dan semangat!

34 komentar untuk "Cek Penerima BLT UMKM BRI April 2021, Klik eform bri.co.id/bpum"

  1. Assalamualikum mohon bantuanya pak buat modal usaha dn ank sekolah

    BalasHapus
  2. Punya saya lom kluar umkm nya. Ktp blom terdaftar. Pusing saya, dri bulan 10 daftar tpi tdk kluar. Surat ijin usaha ada pun gk kluar. Punya usaha. Susah juga

    BalasHapus
  3. Mau buka usaha belum ada modal.. Pekerjaanpun hanya parkir liar.. Demi sjengkal perut ini.. Mau daftr agar dpt bantuan dri pmerintah.. Tdk pandai mncri jalannya dari digital ini.. Karna jarang mmpunyai hp android.. Hanya sbntar saja.. Jika tdk ada uang.. Hp pun trjual

    BalasHapus
  4. sya punya usaha jualan koata/ pocer.tapi modal saya minim banget..karna suami saya tukang kuli panggul.sya mengajukan mukm dari prtama ada. brarti tahap 1.tapi sampai sya ngga dapet.sya bnr2 membutuh kan banget bantuan trsebut dari memerintah.

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum, mau nanyak , knp no nik saya masih terdaftar di e form BRI, saya cek terus tetep masih ada , itu kemungkinan akan bisa cair lagi kah,, padahal di bulan November 2020 saya sudah cair,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sama masih terdaptar

      Hapus
    2. Di cek langsung k BRI nya pak..itu artinya bapak dapat lagi utk th 2021
      Kayak saya udh 2 kali dpt bulan Nop 2020..dan April 2021

      Hapus
  6. assalamuallaikum . selamat sore . maaf mengganggu . mohon ijin untuk prihal link pendaftaran umkm gelombang 3 . untuk wilayah kecamatan Tanjung Priok . Jakarta Utara . sebab banyak warga di lingkungan saya yg memang berhak/pedagang tidak mendaftar , karna tidak mendaftar/terdaftar . mohon bantuan nya untuk link pendaftaran nya . terima kasih , wassallam .

    BalasHapus
  7. mohon maaf sebelumya. saya mau tanya. orangtua saya dagang sembako sjak th 1998 smp sekarang. tp selama covid ini bantuan sm sekali tdk dpt.itu bgmn caranya agar dpt pinjaman modal tmbhn. trimksh

    BalasHapus
  8. Mau tanya, apakah bagi yg pernah mendptkan bantuan umkm di tahap 2 bisa mendptkan lagi di tahap selanjutnya?

    BalasHapus
  9. Gmn mau cek.Link nya masih di tutup

    BalasHapus
  10. No NIK KTP istri sy sudah trdaptar dapat bantuan BPUM bagaimana cara untuk mncairkan dn apa saja prsyratannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bgi info..
      Silahkan tunjukkan bukti dn notifikasi yg bersangkutan lolos lalu pergi ke bank BRI trdekat untuk mncairkan dana.
      Jgn lupa mmbawa buku tabungan bri (jika) ada dn KTP yg brsangkutan

      Hapus
  11. Link untuk pendaftaran UMKM tahap 3 tahun 2021 daerah kota DKI Jakarta Utara kelurahan kebon bawang.tolong admin

    BalasHapus
  12. Mau minta link pendaftaran online umkm tahap 3 untuk daerah kota Purworejo Jawa Tengah

    BalasHapus
  13. Asalam mualaaikum pak... Saya mohon bantuanya pak buat usaha kecil... Saya susah di saat kondisi kayak gini pak...saya gak pernah dpt bantuan apapun pak

    BalasHapus
  14. Sy jg smpai sekarang belum dapet2....
    Tolong bantuanx pak...
    Kbaxakan sahabat2 kerawat yg dapat...

    BalasHapus
  15. Saya dapat bantuan UMKM ,apa ka saya sudater daptar UMKM tahap 3

    BalasHapus
  16. Saya tidak pernah dapat bantuan sama sekali,padahal punya usaha kecil,tolong pak admin untuk daerah tulungagung jatim

    BalasHapus
  17. terdaftar diBPUM tapi blm dapat sms dari bank BRI.. ya sama juga bohong..

    BalasHapus
  18. Bagaimana ini saya jga udh memdaftar dari bulan 10sampai skg tidak ada kabar baik buat saya

    BalasHapus
  19. Saya mau daftar bpum yang glombang ke 3 mohon formulir y d perlihatkan garut

    BalasHapus
  20. Kenapa link untuk daftar UMKM ga bisa login

    BalasHapus
  21. Mohon link daftar online bantuan UMKM untuk daerah kota Gianyar Bali.

    BalasHapus
  22. Mohon link bantuan umkm untuk daerah kota gianyar bali. Terimakasih.

    BalasHapus
  23. Sya pernah dpt bntuan dri pemerintah , 2.400.000 , tpi yg ke dua sya gk dpt , knpa ni ? Sedangk tetangga sya mlh dpt 2 kli , pdhl sya orng kecil , knpa orang yg berada dpat ?

    BalasHapus
  24. Mohon maaf saya mau nanyakan ko ibu saya gak dapat apa apa ya pa. UMKM juga gak..lansia juga gak....gmn cara mengatasinya ya pak

    BalasHapus
  25. Saya di 2020 mendapat dana bantuan yg 2,4 jt,tp ditahap ini kok ngk dpt lg pdhl temen yg sama mengurus dg saya keluar dana bantuan 1,2 jt kok sy bs ngk dpt lgi ya , knp dibedakan apa alasannya

    BalasHapus
  26. Untuk kabupaten Kuningan Jawa barat ada link nya ga min...klo ada boleh tolong di bantu ya min....

    BalasHapus
  27. Yessss...Alhamdulillah AQ tidak dapat bantuan

    BalasHapus
  28. Saya mau minta link UMKM sumatara Utara dong

    BalasHapus
  29. Tolong bantu saya cara daftarnya,karna semenjak pendemo setahun ini suami saya terkena dampak,saya pun juga,saya berjualan tapi karna corona saya jadi berenti gak bisa jualan lagi

    BalasHapus
  30. Saya cek d link e from BRI tgl 8 Mei keluar warna hijau tapi hari ini saya cek lg ko malah yg keluar warna merah padahal besok saya mau k bank BRI mau melengkapi berkas itu knp ya

    BalasHapus