Jadwal Pendaftaran Gelombang 8 Kartu Prakerja 2020

Ayo bersiap gabung prakerja gelombang 8 (delapan). Ini dia jadwal pendaftaran gelombang 8 kartu prakerja 2020.
Jadwal Pendaftaran Gelombang 8 Kartu Prakerja 2020
Setelah sukses menggelar program kartu prakerja 7 (tujuh) gelombang, kini manajamen kartu prakerja bersiap untuk membuka pendaftaran gelombang ke delapan.

Banyak masyarakat Indonesia yang telah menerima manfaat dari program yang digagas Presiden Joko Widodo ini. Selain mendapatkan pelatihan, masyarakat juga terbantu diberikan bantuan dana.

Total yang didapat peserta prakerja adalah 3.550.000. Detailnya yakni 2.550.000 uang insentif dan survei. Dan 1 juta biaya hanya bisa dipakai beli pelatihan.

Tidak heran masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke sangat menantikan program ini dibuka lagi. Lantas kapan bisa gabung pada gelombang prakerja selanjutnya?

Jadwal Pembukaan Pendaftaran Gelombang 8 Prakerja

Nah belum ada informasi resmi dari manajemen prakerja mengenai kapan persisnya gelombang 8 akan dibuka. Kendati begitu, manajemen mengajak calon pendaftar untuk bersiap.

Manajemen prakerja memastikan akan segera membuka gelombang 8 dalam waktu dekat ini.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 7, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok (gelombang 8,” ajak akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

(Kabar update, gelombang 8 sudah dibuka Kamis 10 September 2020 pukul 12.00 WIB. Ayo silahkan daftar dan semoga bisa lolos)

Nah jika mengambil contoh pada gelombang 7 lalu, maka diperkirakan kemungkinan besar manajemen akan membuka pendaftaran gelombang 8 pada pekan berjalan ini.

Tepatnya pada Kamis 10 September pukul 12.00 WIB. Atau 13.00 WITA dan 14.00 WIT. Durasi pendaftaran biasanya hanya dibuka selama 4 hari. Pastikan Anda gabung gelombang 8 di hari pertama pendaftaran.


Pendaftar Lama Tinggal Klik Gabung Gelombang 8

Nah bagi Anda yang sudah mendaftar pada seleksi gelombang sebelumnya tapi belum berhasil lolos, maka Anda bisa mencoba gabung lagi di gelombang 8 ini.

Tidak perlu lagi melakukan pendaftaran dari awal. Hanya cukup membuka dashboard akun prakerja pada link https://dashboard.prakerja.go.id/.

Selanjutnya klik gabung dan tunggu hasil evaluasi manajemen apakah Anda berhasil lolos atau belum.


Nah bagi pendaftar baru, harus melakukan pendaftaran dari awal. Bagaimana caranya dan tips bisa lolos, Anda bisa baca dalam website go-bizz ini.

Semoga saja ulasan dalam artikel ini bisa membantu Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan atau pendapat, silahkan tuliskan dalam kolom komentar di bawah.

Demikianlah informasi jadwal pendaftaran gelombang 8 kartu prakerja 2020. Ayo bersiap gabung prakerja gelombang 8. Semoga lolos!

4 Komentar untuk "Jadwal Pendaftaran Gelombang 8 Kartu Prakerja 2020"

  1. Setelah dapet sms itu harus gaima lagi iya apa harus ke banknya langsung apa gimana. Minta info karna saya blm paham

    BalasHapus
  2. Bagaimana jika sudah dapat no kartu prakerja kemuadian saat buka dasboard prakerja eh lupa password nya saat di ganti malah muncul seperti awal daftar kartu prakerja. Kumudian saya isi dan saya lanjut eh ada tulisan no nik sudah pernah terdaftarkan????. Lantas harus bagaimana saya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu buat yang baru mau daftar. Masuk yang tertulis login. Klik login

      Hapus
    2. Klik opsi lupa password

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel