Call Center Prakerja Bebas Pulsa? Ini Cara Nelpon Murah

Apakah layanan call center prakerja bebas pulsa? Ternyata tidak. Berikut tips nelpon murah ke nomor telepon kantor prakerja.
Nelpon Murah Call Center Prakerja
Program kartu prakerja terasa sangat membantu penduduk Indonesia yang lolos sebagai peserta. Di masa pandemic Covid-19 ini, masyarakat memang sangat membutuhkan program seperti ini.

Selain bisa memanfaatkan waktu di rumah untuk peningkatan skill, peserta juga diberikan insentif yang bermanfaat menguatkan daya beli. Tak heran, banyak penduduk yang ikut daftar prakerja.

Hanya saja diakui dalam pelaksanaannya, boleh dikatakan tidak sedikit yang mengalami kendala. Seperti misalnya sertifikat yang belum muncul dalam dashboard prakerja dan insentif terhambat.

Oleh karena itu, banyak peserta yang sangat membutuhkan penanganan atau tindak lanjut dari berbagai masalah yang mereka hadapi dalam prakerja.

Nomor Call Center Prakerja, Lengkap CS BNI, Ovo, LinkAja, GoPay


Call Center dan Email Prakerja

Nah bagi Anda yang ingin menyampaikan laporan atau keluhan kepada manajemen prakerja, bisa mengirimkan email ke info@prakerja.go.id atau kepesertaan@prakerja.go.id. Atau bisa juga kirim ke link https://bit.ly/kendalaprakerja.

Banyak yang memang memilih mengirimkan email ke manajemen prakerja. Hanya saja jika hanya email, tentu terasa kurang. Sebab boleh dikatakan proses komunikasinya lambat bahkan tidak direspon.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya menelpon langsung custumer service prakerja ke nomor 021-25541246Nomor call center layanan masyarakat prakerja beroperasi pada hari kerja Senin sampai Jumat pukul 08.00-19.00 WIB.

Lantas apakah call center prakerja bebas pulsa? Rupanya tidak. Tentu Anda tahu bahwa biaya nelpon ke nomor telepon kantor cukup mahal.

Anda dikenakan biaya pulsa secara reguler apabila tidak memiliki paket nelpon. Sebab itu, ini solusi bagi Anda yang ingin nelpon manajemen prakerja.


Cara Nelpon Murah Call Center Prakerja

Untuk menelpon dengan biaya terjangkau ke nomor telepon kantor prakerja, Anda disarankan menggunakan oparator seluler Telkomsel. Khususnya provider Simpati dan As.

Sebab kedua provider ini memiliki sejumlah paket nelpon murah ke telepon rumah atau kantor. Jika Anda tak memiliki kartu Telkomsel, bisa pinjam hp keluarga atau teman,
Secara detail, berikut cara membeli paket nelpon kantor/rumah Simpati dan Kartu As.

Kartu Simpati

1. Siapkan HP Anda dan ketikkan *999# lalu call atau ok.

2. Pilih nomor 6 Lainnya.

3. Pilih nomor 7 Lainnya.

4. Pilih nomor 3 Nelpon.

5. Pilih nomor 2 Harian.

6. Pilih nomor 5 Nelpon Rumah.

7. Beli paket nelpon rumah mulai Rp2500 dapat Rp20 ribu untuk nelpon rumah dengan kode area berlaku 00.00-24.00? Pilih 1 YA.

Kartu As

1. Ambil HP dan ketikkan *100#.

2. Pilih 5 Lainnya.

3. Pilih 7 Lainnya.

4. Pilih 2 Nelpon.

5. Kemudian pilih 1 Harian.

6. Lalu pilih 8 Nelpon Rumah.

7. Pilih 1 Ya.

Pastikan Anda membaca dengan teliti setiap memilih nomor opsi pilihan karena bisa berubah sewaktu-waktu.

Perlu diketahui, paket nelpon rumah Telkomsel ini tarifnya sangatlah murah. Hanya Rp 1.250. Hanya saja untuk di zona tertentu, dikenakan biaya sebesar Rp1250.

Anda tidak akan mendapatkan durasi nelpon. Tapi pembelian dalam bentuk pulsa nelpon rumah Rp20.000. Dengan pulsa 20 ribu, Anda bisa melakukan panggilan sekitar 12,5 menit.

Artinya dengan paket nelpon kantor rumah Telkomsel Rp2.500, Anda akan mendapatkan durasi nelpon 12,5 menit. Durasi yang boleh dikatakan lebih dari cukup berkomunikasi dengan manajemen prakerja bukan!

Begitulah informasi apakah layanan call center prakerja bebas pulsa. Solusi bagi Anda yakni dengan menelpon kantor prakerja pakai paket rumah Telkomsel.

4 Komentar untuk "Call Center Prakerja Bebas Pulsa? Ini Cara Nelpon Murah"

  1. Kenapa insentif di dasbors prakerja saya munculnya gagal

    BalasHapus
  2. Saya menghubungi call center prakerja gak pernah dapat respon, dengan alasan no salah setelah dihubungi terus masuk dan mengatakan masih dalam antrian setelah itu terputus,klo memang mau merespon gak usah putusla biarkan menunggu antrian, saya heran

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi brother , saya juga heran , gk ada yang beres org indonesia bikin program

      Hapus
  3. Saya tlf ke cs prakerja juga gak bisa bisa,knp ya??

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel