Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Fitur Terbaru GOBIZ Resto GOFOOD

Aplikasi GoBiz kembali di-update tahun 2020 ini. Kali ini hadir dengan lima (5) fitur terbaru yang membantu perkembangan resto.
5 keunggulan fitur terbaru GOBIZ resto GOFOOD
Layanan GoFood Gojek terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Ini didukung dengan aplikasi GoBiz yang khusus dimiliki pemilik resto.

Melalui aplikasi ini, pemilik bisa mengelola restonya dengan leluasa. Bisa menerima dan momproses pesanan serta terbaru tahun 2020 ini bisa menerima pembayaran melalui QRIS.

Ini setelah GOJEK memperbarui aplikasi GOBIZ ke versi paling terbaru. Melalui versi ter-update ini, maka pemilik akan mendapatkan berbagai keuntungan.

GoBiz sudah menyediakan 5 fitur untuk membantu melancarkan operasional usaha resi. Apa saja fiturnya dan bagaimana kelebihannya, dapat Anda simak di bawah ini.


Keunggulan GoBiz Terbaru

- Atur Notifikasi Suara Pesanan Baru GoFood Terdapat tiga (3) pilihan notifikasi suara untuk tiap pesanan GoFood. Sehingga tidak ada lagi pesanan yang terlewat atau suara notifikasi yang mengganggu.

- Menerima pembayaran GoPay & uang elektronik lainnya dengan kode QRIS.

- Transaksi lebih aman karena pelanggan tidak perlu memasukkan nominal harga lagi saat pembayaran. Transaksi QRIS otomatis tercatat.

- Akses rincian transaksi yang menggunakan kode QRIS di halaman "Transaksi" dan lihat rekapan lengkapnya pada laporan transaksi.

- Terdapat pilihan menyebarkan promo usaha ke media sosial. Anda bisa mengajak pelanggan untuk ikutan promo GoFood dan GoPay hanya menyebarkan link promo langsung ke Facebook, Instagram, dan WhatsApp di halaman Promo.

- Akses rincian informasi profil di usaha. Anda bisa melihat nama, alamat usaha, kontak, serta rekening yang digunakan untuk pencairan dana pada menu outlet saya di halaman Lainnya.


Nah perlu diketahui, fitur Gobiz di atas bisa berfungsi khusus bagi mitra usaha Gojek dengan syarat:

- Resto yang telah terintegrasi dengan GoFood.

- Khusus bagi Mitra Usaha Gojek yang telah terintegrasi dengan QRIS

- Khusus bagi Mitra Usaha Gojek yang hanya memiliki 1 outlet dan memiliki peran admin.

Nah demikianlah keunggugan 5 fitur baru terbaru aplikasi GoBiz untuk resto GoFood. Semoga berguna.

Posting Komentar untuk "5 Fitur Terbaru GOBIZ Resto GOFOOD"