Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keuntungan Menggunakan Mesin Kasir SPOTS GOJEK

Keuntungan menggunakan mesin kasir SPOTS GOJEK ada banyak. Anda memang harus membayar harga mesin SPOTS, tetapi keuntungan yang Anda dapat lebih besar.
Keuntungan menggunakan alat kasir SPOTS GOJEK
Jumlah merchant partner GOFOOD pada tahun 2020 sudah mencapai 500 ribu. Dari sekian jumlah itu, ada berbagai jenis perangkat kasir yang digunakan, terutama mesin kasir SPOTS.

Mitra GOFOOD direkomendasikan menggunakan alat kasir SPOTS karena merupakan layanan dari GOJEK sendiri. Apalagi SPOTS telah terintegrasi dengan GOBIZ GOFOOD.

Jika Anda masih bingung apakah memakai atau tidak, Anda perlu membaca manfaat mesin kasir SPOTS untuk resto GO-FOOD Anda.


Tapi jika Anda tidak sering membuka resto Anda untuk jualan, sebaiknya jangan gunakan SPOTS karena Anda akan dikenakan tagihan setiap hari walaupun resto ditutup.

Jadi SPOTS direkomendasikan untuk resto skala besar maupun kecil menengah asalkan konsisten membuka resto minimal 6 hari atau 5 hari dalam seminggu.

Keuntungan SPOTS

Mengelola Menu GOFOOD

Tidak hanya melalui HP, Anda juga bisa mengelola manu GOFOOD melalui mesin SPOTS. Anda bisa mengubah nama menu, harga, ketersediaan menu, dan memasukkan foto menu.

Secara praktis, Anda bisa langsung mengimpor atau copy menu GO-FOOD untuk dipindahkan ke SPOTS. Caranya seperti ketika Anda mengatur menu GO-FOOD Anda melalui hp, tapi dengan alat ini, maka lebih multifungsi.

Terima Pesanan GOFOOD

Semua pesanan yang masuk di resto Anda, akan masuk notifikasi di mesin SPOTS. Alat ini akan mengeluarkan suara nyaring ‘Ada Pesanan Masuk’ sehingga Anda tidak melewatkan orderan konsumen.

SPOTS juga mencatat semua pesanan melalui GO-FOOD. Sehingga Anda tidak perlu khawatir soal data transaksi GO-FOOD yang masuk.

Pembayaran Langsung

Selain mencatat transkasi GOFOOD dan GOPAY, SPOTS juga bisa mencatat metode pembayaran lainnya.

Mereka yang ingin membayar pakai uang tunai di resto, bisa langsung Anda catat dalam mesin SPOTS ini. Ini memudahkan Anda dalam rekapan akhir.

Pembayaran di QRIS

Seperti diketahui, kode QR GOPAY tidak bisa lagi digunakan. Semua pembayaran GOPAY saat ini harus melalui QRIS.

Nah, jika Anda sudah mengaktifkan QRIS GOPAY, maka Anda sudah bisa menerima pembayaran pakai uang digital apapun. Seperti DANA, OVO, Link Aja, dll.

Pembayaran melalui cara ini yaitu pelanggan memindai QRIS code langsung di layar SPOTS.


Pembayaran Kartu Debit

Menjadi keunggulannya juga yaitu Anda bisa menerima pembayaran melalui kartu ATM atau kartu debit.

Mengingat hampir semua orang saat ini memiliki kartu ATM, maka akan semakin memperluas pangsa pasar Anda dengan menggunakan SPOTS.

Cetak Resi Instan

Keunggulan SPOTS juga karena bisa mencetak resi secara instan. Anda hanya perlu menekan beberapa langkah, kertas nota lengkap dengan detail transaksi sudah tercetak.


Terima Laporan Harian

Anda tidak perlu lagi repot-repot mengumpulkan, mencatat, dan menghitung berbagai transaksi di resto Anda.

Metode pembayaran apapun yang dipakai konsumen, maka SPOTS akan memberi laporan kepada Anda secara lengkap dan detail.

Anda dapat memantau omzet pendapatan secara real-time dan detail. Mengetahui metode pembayaran apa yang paling sering digunakan pelanggan serta jenis order yang sering dipakai.

Harga Mesin Kasir SPOTS Terjangkau

Dari website resmi SPOTS, tertulis bahwa harga mesin kasir SPOTS sebesar Rp. 490.000. Ada juga biaya harian Rp 4.900 setiap hari.

Harga ini terbilang lebih terjangkau dibanding mesin kasir lainnya. Apalagi dengan manfaat multifungsi yang diperoleh, maka harga SPOTS tak akan terasa.

Jika Anda menggunakan hp untuk aplikasi GOBIZ, maka harga HP relatif lebih mahal dari alat kasir SPOTS. Resto mitra GO-FOOD, layak menjadikan mesin SPOTS sebagai pilihan.

Apabila mesin SPOTS ini ingin Anda beli, silahkan hubungi petugas SPOTS atau sales GOFOOD. Anda juga bisa langsung ke kantor GOJEK terdekat.

Itulah keuntungan menggunakan mesik SPOTS. Semoga informasi ini bisa membantu Anda memilih alat kasir terbaik sesuai kebutuhan resto Anda.

2 komentar untuk "Keuntungan Menggunakan Mesin Kasir SPOTS GOJEK"

  1. Bagaimana cara mengembalikan mesin spot gojek.. Resto sudah tutup

    BalasHapus