Call Center GO-BIZ dan Email GO-FOOD Terbaru 2020

Call center GO-BIZ dan email GO-FOOD terbaru tahun 2020 mengalami perubahan dibanding tahun 2019. Berikut nomor call center GO-BIZ beserta dengan alamat email mitra GO-FOOD.
Call center GO-BIZ dan email GO-FOOD terbaru tahun 2020
Nomor call center GO-BIZ sangat dibutuhkan partner resto GOFOOD GOJEK di Indonesia. Banyak yang membutuhkan nomor telepon customer service GO-BIZ untuk menyampaikan laporan termasuk keluhan dalam keseharian menjadi mitra GO-FOOD GO-JEK.

Misalnya terkait operasional aplikasi GO-BIZ di mana banyak yang perlu penjelasan lebih detail. Juga seperti masalah PIN yang tidak keluar di aplikasi GO-BIZ.

Atau barangkali keluhan mengenai perilaku driver atau konsumen yang kurang menyamankan.

Banyak yang mengalami situasi dan kondisi seperti di atas tapi bingung bagaimana menyampaikan laporan dan ke mana disampaikan.

Nah bagi Anda yang perlu nomor telepon atau call center dan email GOFOOD terbaru tahun 2020 tidak perlu khawatir. Anda bisa dapat di sini.

Cara Menaikkan Rating Resto GO-FOOD

Diketahui call center GO-BIZ dan email partner GOFOOD di tahun 2020 ini berbeda dibanding pada tahun 2019 lalu. Perubahan ini dimulai terutama setelah GO-RESTO berubah nama menjadi GO-BIZ.

Call Center dan Email GOFOOD Lama
go-food@go-jek.com
021 – 50251110

Call Center GO-BIZ dan Email Mitra Usaha GOFOOD Terbaru
021 1500-171
mitrausaha@gojek.com

Selain kontak call center atau customer service yang diganti, ada juga sejumlah penyebutan yang berubah. Perubahan ini tentu perlu diketahui semua mitra usaha GOFOOD.

Cara Bagikan Promo GOFOOD ke Media Sosial via GOBIZ

Jika pada tahun 2019 ke bawah lalu, resto yang bekerja sama dengan GOJEK atau GOFOOD disebut partner GOFOOD, maka di tahun 2020 ini sudah berubah sebutannya menjadi mitra usaha.

Diketahui pada akhir 2018 lalu, GO-BIZ untuk pertama kalinya diluncurkan. GO-BIZ adalah aplikasi khusus untuk para partner resto GO-FOOD.

Aplikasi ini mempermudah merchant untuk mengelola dan mengatur administrasi restoran. Selain itu, GO-BIZ membantu `mitra usaha GO-FOOD untuk mengembangkan bisnisnya melalui perangkat analisis dan pemasaran.

Ada banyak unggulan GO-BIZ. Seperti partner dapat melihat jumlah pemasukan dan pengeluaran dari setiap transaksi penjualan, juga biaya komisi langsung pada aplikasi.

Customer GOJEK 24 Jam: GO-FOOD, GO-RIDE, GO-CAR, dll

GO-BIZ juga sudah terintegrasi dengan GOPAY yang memiliki fitur kode QR sehingga partner dapat menerima pembayaran GOPAY pada outlet.

Masih banyak kelebihan aplikasi GO-BIZ ini yang dapat Anda akses langsung ke website resmi GOJEK.

Itulah informasi call center GO-BIZ dan email GO-FOOD terbaru tahun 2020. Semoga bisa bermanfaat bagi perkembangan usaha Anda.

13 Komentar untuk "Call Center GO-BIZ dan Email GO-FOOD Terbaru 2020"

  1. Saya sudah daftar kok belum ada info di acc atau tidak ..nasi goreng padang rawa lumbu

    BalasHapus
  2. Semua data lengkap dan benar tapi knapa aktivasi ditolak

    BalasHapus
  3. Tolong di bantu boos, saya pemilik resto ayam bakar lumintu pondok aren, mau lapor bahwa tanggal 24-juli- 2020 ada pemasan masuk atas nama yola akbar hermala dan driver ilham faturohman,jumlah pesanan 5 pesanan, Senilai RP 109.000 .makanan sudah di ambil oleh driver, di laporan SELESAI ADA, tp tiba tiba menjadi kosong, dan batal,
    Bagaimana nasib makanan kami boos,tolong yang paham bantu saya, ini siapa penipunya, atas kerja samanya saya banyak ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  4. Website penipu ini...083192569538 ni nomer wa penipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener serem minta no. Kartu ATM,, serem,,

      Hapus
  5. Selamat malam maap, saya Khan sudah disurvey 2 orng, difoto kenapa aplikasi saya ditolak y, apakah bisa diajukan ulang, gimana syaratnya, Terima kasih

    BalasHapus
  6. Mau tanya saya kemarin ndaftar gobiz data2 nya saya udah masukkan tapi di tolak katanya data2 nya masih harus di perbaiki cara memperbaikinya gimana atas nama oltlet nasgor mondar mandir mania jl.mandor Basir 1 kukusan Beji Depok no wa 087877587412

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel