Cara Mengatur Menu Habis GO-FOOD di GO-BIZ

Salah satu keunggulan aplikasi GO-BIZ adalah kemudahannya untuk mengelola ketersediaan menu GO-FOOD.  Apabila ada menu di resto Anda habis, maka Anda bisa mengaturnya lewat GO-BIZ.

Cara mengatur stok menu habis di GOFOOD melalui GOBiz sangat mudah. Dari laman bantuan GOBIZ dijelaskan bagaimana alur untuk mengelola ketersediaan menu.

Anda perlu mengatur stok habis ini secara rutin atau update. Karena ini penting agar tidak terjadi pembatalan pesanan dan kesalahpahaman dengan pihak customer juga driver.

Dengan Anda secara update mengatur stok habis lewat GOBIZ, maka itu akan menghindari terjadinya cancel order di resto Anda oleh konsumen.


Driver yang menjemput dan mengantar makanan kepada konsumen juga tidak akan mengeluhkan pelayanan resto Anda apabila stok menu Anda selalu update.

Ketika persediaan bahan baku menipis dan Anda tidak dapat memproduksi item menu tertentu, tentu jangan sampai Anda mengecewakan pelanggan yang telah memesan melalui GO-FOOD.

Untuk itulah, Anda dapat mengatur ketersediaan menu melalui langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi GOBIZ

2. Pilih opsi Lainnya di pojok kanan bawah
3. Pilih Stok Habis
4. Pilih stok di GO-FOOD

5. Pilih salah satu kategori yang stok menunya habis

6. Tekan menu yang stoknya habis di sebelah kanan menu

7. Menu pilihan berhasil nonaktif atau stok tidak tersedia lagi


8. Jika menu sudah tersedia, silahkan geser aktifkan kembali

Demikianlah cara mengatur stok habis atau menu yang telah tidak tersedia lagi di GO-FOOD. Kiranya bisa menjadi informasi berguna bagi Anda.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Menu Habis GO-FOOD di GO-BIZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel