Cara Pesan GO-FOOD Beda Kota dan Provinsi

Cara Pesan GO-FOOD Beda Kota dan Provinsi
Cara mengirim GO-FOOD untuk orang lain saat ini dapat Anda lakukan dengan mudah. Melalui fitur ganti lokasi, Anda dapat memesan GO-FOOD untuk orang lain di tempat berbeda dengan Anda. Berikut cara pesan GO-FOOD beda kota bahkan beda provinsi.

Dengan fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD aplikasi GO-JEK, maka Anda dapat memesankan makanan bagi keluarga atau teman Anda yang berada jauh dengan Anda. Jika pacar lagi lapar tapi sementara berjarak jauh dengan Anda, maka Anda bisa mengirimkannya makanan.

Atau mungkin ada keluarga atau pacar Anda sementara berhari ulang tahun, Anda bisa memberi kejutan dengan mengirimkannya kue ulang tahun kepada. Di mana pun mereka berada di Indonesia, di mana layanan GO-JEK telah hadir di sana, Anda dapat memesan GO-FOOD dari jarak jauh.

GO-FOOD ganti lokasi adalah fitur yang baru saja diluncurkan aplikasi GO-JEK dalam layanan GO-FOOD tahun 2019 ini. Fungsinya untuk mengganti kota atau daerah sehingga Anda bisa melihat daftar resto dan makanan di kota tersebut. Anda kemudian langsung dapat mengirim makanan ke alamat di kota yang sama.


Tentu saja keluarga atau pacar Anda bakal terkejut bila tiba-tiba hadiah Anda sampai di tempatnya. Terasa Anda hadir di sana bukan. Beda kota, beda provinsi, bahkan beda pulau tidak menjadi halangan lagi. Berikut langkah-langkah cara mengirim GO-FOOD untuk orang lain.

Cara Pesan GO-FOOD Beda Kota

  • Buka aplikasi GO-JEK
  • Pilih layanan GO-FOOD 
  • Di pojok atas klik lokasi kamu 
  • Tuliskan kota atau provinsi yang Anda tuju 
  • Muncul daftar resto dan makanan di kota tujuan
  • Pilih menu atau makanan sesuka Anda
  • Masukkan alamat pengiriman yang dituju
  • Bayar pakai GO-PAY dan klik pesan 
  • Makanan dijemput dan diantar driver ke alamat tujuan
  • Pesanan selesai
Nah, fitur pesanan beda kota atau beda provinsi ini tentu menjadi solusi bagi Anda yang hendak memesankan GO-FOOD kepada keluarga, kerabat, atau pacar yang posisinya lagi berjauhan dengan Anda.


Apalagi dengan tersedianya berbagai promo resto dan promo ongkir dari GO-FOOD GO-JEK, tentu membuat Anda bisa lebih berhemat dan menjadi pelanggan setia GO-FOOD.

Demikianlah artikel mengenai cara pesan GO-FOOD beda kota dan provinsi kiranya bisa menjadi informasi bermakna bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pesan GO-FOOD Beda Kota dan Provinsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel