Cara Pesan GO-FOOD Manual Terbaru 2020

Cara Pesan GO-FOOD Manual Terbaru 2020
Update aplikasi GO-JEK terbaru tahun 2020 ini membuat order manual GO-FOOD hilang. Oleh karena itu, jika Anda pelanggan GO-FOOD yang biasa melakukan pemesanan secara manual, pasti mengalami kebingungan. Untuk mensiasati itu, berikut cara pesan GO-FOOD manual terbaru 2020.

Dari tahun ke tahun sampai saat ini pelanggan GO-FOOD terus bertambah. GO-FOOD kini merajai layanan delivery food Indonesia mengalahkan berbagai kompetitor. Tidak hanya di Indonesia, GO-FOOD juga diklaim sebagai terbesar di Asia Tenggara dan nomor dua di dunia setelah Cina.

Semakin meningkatnya pelanggan GO-FOOD karena berbagai strategi promo bagi pelanggan GO-FOOD. Banyak voucher, promo diskon, dan ongkos antar gratis bagi konsumen. Ini merupakan keuntungan besar bagi setiap resto yang menjadi partner GO-FOOD.


Banyak upaya telah dilakukan GO-JEK untuk meningkatkan kepuasan pelanggan GO-FOOD. Kini, hampir semua usaha kecil sampai yang besar sekalipun, restonya sudah hadir di GO-FOOD. Berbagai aneka macam makanan dapat Anda cari dan pesan di GO-FOOD.

Apabila Anda tidak bisa menemukan di daftar menu GO-FOOD makanan yang biasa Anda makan di resto favorit, maka Anda bisa memesannya secara manual. Yang pasti, bila resto kesayangan Anda sudah hadir di GO-FOOD, maka semua makanan yang dijajakan di resto itu, dapat Anda pesan.

Misalnya Anda hanya ingin memesan ayam goreng saja karena di rumah Anda sudah ada nasi. Sementara di resto yang ingin Anda pesan, semua menunya yang disusun hanya paket dengan nasi. Tidak ada menu tunggal ayam goreng. Nah hal ini bisa Anda atasi melalui pesanan manual.

(Contoh semua menu GO-FOOD yang terdaftar hanya paket nasi dan ayam semua)

Langkah-langkah Pesan GO-FOOD Secara Manual

  • Buka aplikasi GO-JEK
  • Pilih layanan GO-FOOD
  • Cari rumah makan favorit
  • Pilih menu Paket Nasi Ayam Goreng (contoh)
  • Menu pesanan dan detail pembayaran muncul
  • Pilih pesan
  • Ketemu driver


Nah di saat Anda memesan dan driver telah ditemukan, maka segeralah hubungi melalui chat atau telepon ke driver bahwa yang ingin Anda pesan hanya ayam goreng saja tanpa nasi. Oleh karena itu biaya yang Anda akan bayarkan ke driver harus dikurangi nasi.

Driver kemudian akan menyampaikan kepada pihak resto bahwa pesanan Anda hanya ayam goreng tidak pakai nasi. Pihak resto harus menginformasikan kepada Anda melalui driver bahwa biaya ayam goreng tanpa nasi menjadi lebih kurang.


Driver kemudian akan membayar kepada pihak rumah makan uang sesuai pesanan Anda ayam goreng tanpa nasi. Jadi Anda hanya akan membayar sesuai dengan apa yang Anda beli di GO-FOOD. Mudah bukan!

Makanan dan harga yang Anda pesan melalui GO-FOOD dapat diubah secara manual kok. Caranya adalah Anda harus mengkomunikasikan pesanan Anda secara detail kepada driver dan pihak resto sendiri.

Di atas hanya contoh saja. Apabila ada juga variasi pesanan Anda di GO-FOOD yang tidak bisa diinput secara otomatis, maka Anda bisa lakukan itu secara manual. Yang pasti Anda harus sampaikan itu kepada driver.

Cara pesan GO-FOOD manual di atas dapat Anda lakukan karena saat ini pilihan order manual GO-FOOD sudah hilang dalam aplikasi GO-JEK layanan GO-FOOD. Kiranya informasi ini bisa membantu memperlancar transaksi Anda sebagai pelanggan GO-FOOD.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pesan GO-FOOD Manual Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel