Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Up Koin TikTok Murah via DANA, Pulsa dan Codashop Bisa?

Top up koin TikTok murah tahun 2023 sangat mudah. Bisa pakai e-wallet DANA, OVO, GoPay, dll. Bisakah via pulsa dan Codashop? 

Top Up Koin TikTok Murah via DANA

TikTok merupakan salah satu platform sosial yang paling disukai masyarakat dunia. Banyak orang menunjukkan ekspresi, gaya, dan berbagai kreativitasnya lewat video pendek TikTok.

Tidak hanya menarik bagi kreator, Anda juga mungkin walau bukan pengguna aktif TikTok, tapi menjadi penikmat deretan video menarik nan kreatif di TikTok.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila Sobat tertarik menjadi pengguna VIP melalui fitur koin TikTok.

Koin ini adalah item virtual di TikTok. Manfaatnya untuk mendukung atau memberikan apresiasi kepada streamer yang melakukan video siaran langsung (live streaming) di TikTok.

Anda sebagai penonton dapat mendonasikan saldo koin TikTok kepada streamer. Caranya dengan membeli emoji lucu ketika sesi live streaming berlangsung. Menarik bukan!

10 Ide Bisnis yang Jarang Ada, Unik dan Minim Pesaing

Apa Itu Koin TikTok

TikTok adalah salah satu aplikasi video musik paling populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek yang dapat ditonton oleh pengguna lain.

Dalam aplikasi ini, ada sistem moneter bernama Koin TikTok. Apa itu Koin TikTok?

Koin TikTok adalah sistem moneter dalam aplikasi TikTok. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli beberapa fitur premium dalam aplikasi, seperti mendapatkan pembaruan ke profil yang lebih baik, membeli item virtual, atau membayar untuk memperpanjang durasi video.

Koin TikTok bisa dibeli melalui aplikasi atau di luar aplikasi, dan harganya bervariasi tergantung negara dan mata uang.

50 Ide Usaha Terbaru 2023, Cocok Bagi Pemula

Top Up Koin TikTok Murah

Salah satu cara untuk membeli Koin TikTok adalah dengan mengisi saldo melalui aplikasi atau melalui situs web resmi TikTok.

Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia, seperti kartu kredit, kartu debit, atau akun digital seperti Paypal dan DANA. Namun, ada juga cara untuk top up Koin TikTok dengan harga yang lebih murah.

Beberapa situs penjual voucher game memiliki tawaran top up Koin TikTok dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga resmi.

Pengguna dapat membeli voucher dan menukarkannya dengan Koin TikTok melalui aplikasi atau situs web resmi TikTok.

Ini adalah cara yang efisien dan murah untuk membeli Koin TikTok jika Anda ingin menghemat uang.

Cara Top Up Koin TikTok Gratis

Top up Koin TikTok gratis memang sangat menarik bagi banyak pengguna. Namun, Anda harus berhati-hati saat mencari cara untuk top up Koin TikTok secara gratis.

Beberapa situs web atau aplikasi yang menawarkan top up Koin TikTok gratis seringkali mengandung virus atau malware yang dapat merugikan perangkat Anda.

Namun, ada beberapa cara untuk top up Koin TikTok secara gratis tanpa harus khawatir tentang keamanan. Salah satu cara adalah dengan mengikuti kontes atau event yang diadakan oleh TikTok sendiri.

TikTok seringkali menawarkan hadiah Koin TikTok gratis bagi pengguna yang mengikuti kontes atau event tersebut.

Anda juga bisa mengikuti ut program reward dari TikTok, seperti menonton video tertentu atau mengundang teman untuk menggunakan aplikasi.

Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru

Top Up TikTok di Web Resmi via DANA, Indomaret, dan Alfamart

DANA dan Indomaret Alfamart adalah dua jenis layanan pembayaran digital yang dapat digunakan untuk top up Koin TikTok.

Anda dapat mengisi saldo Dana atau Indomaret Alfamart dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau cash.

Kemudian menggunakannya untuk membeli Koin TikTok melalui aplikasi atau situs web resmi TikTok.

1. Pertama silahkan menyiapkan HP. Buka browser kemudian masuk ke link pembelian koin TikTok di sini www.tiktok.com/coin?lang=id-ID.

2. Silahkan memilih jumlah koin yang hendak dibeli. Kemudian klik ‘beli sekarang’.

3. Jika belum masuk ke akun, silahkan Sobat login ke akun TikTok terlebih dahulu.

4. Silahkan menambahkan metode pembayaran. Sobat bisa bayar dengan kartu kredit atau transfer bank pakai BCA, BNI, BRI, Mandiri, atau bank lainnya.

Selain itu, Sobat bisa membayar pakai dompet digital DANA, OVO, dan GoPay. Tersedia juga di Indomaret maupun Alfamart.

5. Setelah memilih metode pembayaran, selanjutnya silahkan Sobat klik ‘bayar sekarang’. 

6. Sebagai contoh bila Sobat membayar melalui Indomaret, maka Sobat akan mendapatkan kode 16 digit seperti gambar di bawah ini.

7. Sobat kemudian silahkan mengunjungi Indomaret. Sampaikan ke kasir bahwa Sobat ingin melakukan pembayaran ke TikTok. Sediakan kode pembayaran 16 digit tadi. Jangan lewat 2 hari sejak kode keluar.

8. Tunggu sampai kasir mengonfirmasi nama penjual, nama pelanggan, dan jumlah pembayaran. Jika sudah sesuai, silahkan lanjutkan pembayaran.

Sesudah transaksi selesai, pastikan Sobat menyimpan tanda terima yang sudah diberi stempel dan tanda tangan kasir. Ini untuk berjaga-jaga jika verifikasi lebih lanjut diperlukan.

Kendati demikian, koin biasanya akan langsung masuk ke akun TikTok Sobat setelah transaksi berhasil.

Top Up Koin TikTok Pakai Pulsa Belum Tersedia

Untuk top up koin TikTok menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Tri, atau provider lainnya belum tersedia.

Sayangnya, top up koin TikTok pakai pulsa saat ini belum tersedia. TikTok belum menyediakan fitur untuk mengisi saldo Koin TikTok melalui pulsa.

Jika Anda ingin membeli Koin TikTok, Anda harus menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, kartu debit, atau akun digital seperti Paypal atau Dana.

Top Up TikTok di Codashop Belum Ada

Codashop adalah salah satu situs penjual voucher game yang memiliki tawaran top up dengan harga murah. Namun, saat ini belum ada fitur untuk top up TikTok melalui Codashop.

Pengguna harus mencari metode pembayaran lain untuk membeli Koin TikTok, seperti melalui aplikasi atau situs web resmi TikTok, atau melalui layanan pembayaran digital seperti Dana atau Indomaret Alfamart.

Top Up Koin TikTok Unipin Belum Tersedia

Seperti halnya top up TikTok melalui Codashop, top up Koin TikTok melalui Unipin saat ini juga belum tersedia.

Unipin adalah salah satu layanan pembayaran digital yang sering digunakan untuk top up game online, namun belum menawarkan fitur untuk top up Koin TikTok.

Pengguna harus mencari metode pembayaran lain untuk membeli Koin TikTok.

Itulah informasi mengenai top up Koin TikTok murah. Semoga informasi ini membantu Anda memahami lebih jauh tentang sistem moneter dalam aplikasi TikTok.


1 komentar untuk "Top Up Koin TikTok Murah via DANA, Pulsa dan Codashop Bisa?"