Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Up FF Pulsa Telkomsel Paling Murah Mulai 1000 Rupiah

Top up FF pulsa Telkomsel paling murah mulai 1000 rupiah dapat Sobat ketahui di sini. Bagaimana cara selengkapnya, silahkan masuk dan simak. 

Top Up FF Pulsa Telkomsel Paling Murah Mulai 1000 Rupiah

Free Fire atau nama kerennya FF, merupakan game terbesar di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak, jumlah orang yang menginstal google playstore merupakan salah satu yang terbanyak.

Sobat juga pastinya adalah pencinta FF. Game ini memang menerobos segala usia, dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Semua gemar memainkan game ini untuk sekadar hiburan atau menjadi proprayer.

Untuk memenangkan setiap babak FF, Sobat tentu saja membutuhkan karakter kesukaan dengan persenjataan terbaik dan lengkap. Oleh karena itu, Sobat tentu saja haruslah memiliki diamond FF.

Dengan diamond, Sobat bisa membeli karakter baru, skin menarik, dan berbagai item game FF. Apabila Sobat memang ingin menikmati permainan ini, maka tidak ada salahnya membeli diamonds FF.

Cara Top Up Stumble Guys Murah, Bukan di Codashop dan UniPin

Top Up FF Pulsa Telkomsel Paling Murah

Sobat tak perlu merasa repot untuk membeli diamond Free Fire. Bukan Cuma orang dewasa yang dapat membelinya. Sebab walaupun Sobat masih bocil, dapat kok melakukan pembelian dengan mudah.

Ya, saat ini sudah ada banyak metode pembayaran yang tersedia di tempat top up game. Sobat tidak harus memiliki akun GoPay, DANA, atau OVO. Karena lewat pulsa saja bisa.

Sobat bisa top up lewat pulsa Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, dan XL Axis. Hanya saja admin merekomendasikan melalui Telkomsel. Karena jaringan Telkomsel tersebar luas di banyak lokasi.

Sobat tak akan sulit untuk menemukan agen atau warung yang menjual pulsa Telkomsel. Dengan berbagai nominal pulsa dan harga yang murah saja.

Atau Sobat bisa meminta pulsa transfer ke keluarga ayah, ibu, kakak, adik, saudara, atau teman Sobat. Jadi sangat mudah dan praktis melalui pulsa Telkomsel ya.

Top Up Higgs Domino Topbos via Pulsa Telkomsel, Indosat, DANA

Cara Top Up Free Fire Pakai Telkomsel 1000 Rupiah

Keunggulan membeli diamonds FF menggunakan pulsa Telkomsel yakni Sobat bisa top up dengan nominal paling murah mulai 1000 rupiah loh. Ini jelas membantu Sobat bocil yang gak butuh top up melimpah.

Kalau Sobat memperhatikan game lainnya, rata-rata top up termurah dengan harga 3000 sampai 5000 rupiah loh. Kalau FF, Sobat hanya butuh pulsa 1000 saja loh sudah dapat 5 diamond.

Hanya saja, memang tidak semua layanan top up menyediakan pembayaran dengan pulsa 1.000 rupiah loh Sobat. Seperti misalnya di UniPin dan Codashop yang kebanyakan ready paling murah Rp3000.

Satu-satunya tempat top up terbaik yang melayani top up FF paling murah mulai 1000 rupiah yakni Dunia Games. Karena Dunia Games merupakan portal layanan resmi game dari Telkomsel sendiri.

Akses www.topbos.com Higgs Domino RP, Download Versi Terbaru

Nah langsung saja, berikut kami menyajikan panduan top up bagi Sobat sekalian.

1. Siapkan HP Sobat kemudian login ke link top up FF Telkomsel paling murah Dunia Games di sini duniagames.co.id/top-up/item/freefire.

2. Masukkan ID game FF Sobat di kotak tersedia sesuai petunjuk. 


3. Pilih jumlah diamond FF yang ingin Sobat top up, paling murah adalah 5 diamond dengan harga 1000 ribuan rupiah sudah dengan pajak. Selanjutnya mengikuti juga 12 diamond dan 70 diamond. 


4. Selanjutnya pilih metode pembayaran menggunakan Telkomsel dengan harga pas yakni Rp.1.261 untuk 5 diamond sudah dengan pajak 11 persen. 


5. Perhatikan informasi pembayaran. Apakah jumlah item, id game, username, dan harga sudah benar. 


6. Sobat akan membayar dengan pulsa. Nah silahkan memasukkan nomor telepon beserta dengan email untuk mendapatkan riwayat transaksi. Kemudian klik konfirmasi. 


7. Masukkan kode OTP yang sudah masuk lewat SMS di nomor yang Sobat masukkan tadi. Batas memasukkan hanya dalam waktu 1 menit ya. Kemudian klik selanjutnya. 


8. Selamat. Pembayaran Sobat sudah berhasil. Item atau diamond game sudah masuk ke akun FF Sobat. 

Nah seperti itulah artikel top up FF pulsa Telkomsel paling murah 2022. Harga mulai 1000 rupiah di Dunia Games. Sangat mudah bukan! Semoga informasi ini membantu Sobat.

1 komentar untuk "Top Up FF Pulsa Telkomsel Paling Murah Mulai 1000 Rupiah"