Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dapat Pulsa Gratis 50.000, Ini Kode Promo Tokopedia Prakerja

Di sini kode promo Tokopedia Prakerja. Anda berkesempatan mendapatkan keuntungan pulsa gratis Rp. 50.000. Ayo masuk.

Kode Promo Tokopedia Prakerja

Kartu prakerja merupakan program dari pemerintah yang memberikan pelatihan bagi masyarakat Indonesia agar bisa bermanfaat di dunia pekerjaan.

Menariknya, tidak hanya mendapat ilmu dari berbagai macam pelatihan yang diberikan, tetapi peserta juga bakal mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu yang ditransfer langsung ke rekening BNI atau e-wallet selama empat bulan.

Bagi Anda yang sudah lolos seleksi dan resmi menjadi peserta, bisa mengikuti pelatihan di sejumlah platform yang sudah bekerja sama dengan manajemen prakerja.

Salah satu platform terbaik yang bisa Anda pilih yakni Tokopedia. Kenapa Tokopedia, lantaran platform ini menawarkan pembelian pelatihan dengan bonus promo yang bisa Anda dapatkan.

Misalnya penawaran yang diincar banyak orang yakni pulsa gratis sebesar Rp50.000. Dengan promo pulsa ini, Anda berkesempatan mendapatkan modal internet selama 3 bulan loh.

Cara Memilih dan Rekomendasi Pelatihan Prakerja Termudah

Cara Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Prakerja

Bagi Anda yang belum kebagian pulsa gratis 50.000 dari Tokopedia, nah buruan lakukan transaksi di Tokopedia sebelum promo ini berakhir.

Selain itu, voucher pulsa 50000 dari Tokopedia, Anda juga bisa mendapatkan tambahan pulsa 20000 dari Skill Academy. Berikut caranya :

1. Pertama buka akun Skill Academy Anda dan pilih pelatihan dengan harga minimal 250.000. Jika belum ada akun Skill Academy, silahkan buat dengan pakai nomor telepon aktif.

2. Selanjutnya silahkan beli menggunakan Tokopedia. Sebelum klik beli di Tokopedia, klik kode promo di pojok kiri bawah. klik “JAGOKERJA” atau “PELUANG BARU”. Lalu klik gunakan.

3. Untuk mendapatkan pulsa dari Skill Academy, Anda harus menggunakan kode tambahan berikut HAMDANJHD4XN7CMT (Jika masih berlaku atau mungkin sudah diganti kode lain).

LOGIN e-form.bni.co.id, Buka Rekening BNI Tabungan Prakerja

Nah, jika berhasil, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui aplikasi Tokopedia atau melalui email yang Anda daftarkan.


Perlu Anda ketahui, bahwa pulsa akan dikirim ke nomor yang Anda daftarkan di akun Skill Academy dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari sejak transaksi dilakukan.

Kode voucher JAGOKERJA merupakan voucher dari Tokped yang di mana jiga Anda memnbeli pulsa Rp 100.000 di Tokped, Anda hanya perlu bayar 50 ribu saja.

Kupon diskon 50.000 dapat Anda cek di akun Tokopedia lalu pilih ‘kupon saya’. Selain JAGO KERJA, Anda juga bisa mencoba diskon pembelian pulsa dan paket data hingga 50 ribu dengan kode promo ZENKERJA.

Demikianlah informasi kode promo Tokopedia Prakerja. Semoga Anda berhasil akan dapat pulsa gratis Rp. 50.000 ya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Semoga membantu.

1 komentar untuk "Dapat Pulsa Gratis 50.000, Ini Kode Promo Tokopedia Prakerja"

  1. kalau saya beli pulsa 50 ribu gmn bang? apa tetep dpt diskon jagokerja 50 rbu? jdi free gitu.

    BalasHapus