Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masuk https //banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id/bpum Terbaru Agustus 2021

Cek nama penerima dan pencairan bantuan UMKM 1,2 juta Agustus 2021 masuk ke https //banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id/bpum.

Masuk https //banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id/bpum Terbaru Agustus 2021

Pelaksanaan program bantuan bagi pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) masih berlangsung sampai saat ini. BLT Banpres UMKM tahap ketiga (3) sebesar 1,2 juta akan dicairkan pada Agustus sampai September 2021.

Pada tahap kedua (2) yang berlangsung akhir Maret hingga Juni, pemerintah telah menyalurkan bantuan UMKM kepada 9 juta pelaku usaha. Baik langsung ke rekening BRI maupun BNI yang menjadi mitra penyaluran.

Sebanyak 9,8 juta yang menerima bantuan pada bulan Maret sampai Juni, adalah mereka yang juga terdaftar sebagai penerima bantuan pada tahun 2020 lalu dengan nominal 2,4 juta.

Nah, sampai September 2021, pemerintah menargetkan memberikan bantuan kepada 12,8 juta pelaku usaha. Artinya masih ada 3 juta masyarakat pendaftar baru yang akan menerima pada Agustus dan September 2021 ini.

Oleh karena itu, untuk memastikan apakah nama Anda terdaftar atau belum, maka berikut panduan mengecek nama penerima bantuan terbaru Agustus 2021.

Cara Mendaftar BLT UMKM Online Terbaru 2021

Masuk ke https //banpres bpum.id

Seperti diketahui, BRI bersama BNI menjadi bank yang dipercayakan untuk menyalurkan bantuan Rp1,2 juta kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Khusus BNI, diperuntukan kepada para nasabah atau anggota PNM Mekaar. Banyak yang melapor belum terdaftar sebagai penerima. Selain itu, banyak juga yang sudah menerima transferan namun belum bisa dicairkan.

Kabar terbaru yang tersiar, bahwa bantuan UMKM 1,2 juta bagi nasabah Mekaar akan mulai bisa dicairkan 2021. Jadi Anda sudah bisa langsung cek di mesin ATM BNI.

Nah bagi Anda yang namanya belum sempat terdaftar dan sudah mengajukan pendaftaran, maka ada baiknya lakukan pengecekan di link https://banpresbpum.id/ atau https //banpres bpum.id/display.

https //banpres bpum.id

Siapkan HP dan KTP Anda lalu kunjungi tautan di atas. Cukup masukkan NIK di kotak yang tersedia. Selanjutnya klik cari. Apabila nama Anda terdaftar, maka akan dapat pemberitahuan.

Jika nama Anda terdaftar, cobalah untuk mengecek mutasi rekening BNI Anda langsung ke teller bank atau melalui mesin ATM. Jika diperlukan verifikasi, silahkan langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

Cara Daftar Bantuan UMKM Online Terbaru 2021

Login eform.bri.co.id/bpum

Cara kedua yakni melalui link eform.bri.co.id/bpum. Sebab seperti diketahui, BRI juga menjadi bank penyalur BLT banpres UMKM Rp1,2 juta.

Khusus Bank BRI, bukan bagi pelaku usaha PNM Mekaar, tetapi bisa untuk pelaku usaha umum. Nah cara mengecek nama penerima bantuan UMKM di BRI, hampir sama saja dengan BNI.

Hanya saja sempat ada informasi kabar waktu lalu bahwa BRI belum sempat memperbarui data sehingga nama penerima bantuan UMKM terbaru 2021 belumlah update.

Namun saat ini, masalah itu sudah diperbaiki dan penerima bantuan UMKM sudah bisa mengecek langsung dengan klik langsung di link ini https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum atau https //eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum daftar.

Cara Mengecek https://eform.bri.co.id/bpum Bantuan UMKM Tahap 3 Terbaru

Login eform.bri.co.id/bpum

Cara dengan memasukkan nomor KTP dan kode verifikasi lalu tekan proses inquiry. Semoga nama Anda muncul sebagai penerima bantuan UMKM Rp1,2 juta terbaru 2021.

Nah seperti itulah artikel cara cek nama penerima dan pencairan bantuan UMKM 1,2 juta Agustus dan September 2021 dengan masuk ke https //banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id/bpum. Semoga berguna.

56 komentar untuk "Masuk https //banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id/bpum Terbaru Agustus 2021"

  1. Knp yg kmrn dapat banpres 2020 2,4 jt tp skrg d cek msh zonk

    BalasHapus
  2. Knp yg kmrn dapat banpres 2020 2,4 jt tp skrg d cek msh zonk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dapat 2,4 tapi kenapa sekarang tak dapat 1,2

      Hapus
    2. Masih mnfing dapet.saya dftr gel 1 blm dpt sama sekali

      Hapus
    3. Sama saya juga, gak dapet sampe sekarang

      Hapus
  3. Yang baru daftar apakah sudah ada yang lolos

    BalasHapus
  4. Kerja pasti dapat uang
    Jgn berharap bantuan
    Berharaplah KepadaTuhan dan berusaha

    BalasHapus
  5. Banpres, blt, itu tuk msrykt diatas 50 th keatas bkn yg muda2yg msh produktif pak,.
    ..... Apa lg pak jokowi kan baik

    BalasHapus
  6. Tahap pertama.kedua saya dapat dan saya cek lg tahap ke 3 dpt lg.apakah perlu melampirkan syarat lg ke bank seperti yg sudah ditahap pertama dan kedua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jga dpt yg 2.4 jta dan 1.2 jta apakah tahap 3 jga ada.

      Hapus
    2. Kok saya gk bsa bka link nya

      Hapus
    3. Cara cek dpt yg ke3 gmn? Saya pertama kedua jg dh dpt..

      Hapus
    4. Emang tahap 3 udh keluar,emang udh ada yg ngeprin

      Hapus
  7. Istri saya nasabah mekar tapi belum dapat tapi yang lain sudah

    BalasHapus
  8. Gk adill,yg miskin gk dapet bntuan sedang kan yg kaya dapet,klu orang miskin dpt bantuan pasti uang nya di manfaat tin untuk usaha,untuk perternakan,tolong lah buat petugas nya turun langsung ke lokasi,biar tau

    BalasHapus
  9. Tgl 7 april kmrin sy sdh dpt 1.2 jt tp sy cek lagi dilink banpres bni sy terdaftar sebagai penerima bpum ,apakah itu banpres untuk tahap 3 atau yg tahap 2 kmrin blm terhapus

    BalasHapus
  10. Tahap 2.4 dan 1.2 saya dapat saya cek k link saya trdaftar apakah itu daftarn 2 jg blum dihapus mohon dibalas kami ingin tahu.saya jga gak berharap nma ya aj jga rezki

    BalasHapus
  11. Semenjak pandemi covid terjadi di Indonesia,,saya tidak pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah yang katanya adil...

    BalasHapus
  12. Kemaren aku dapat umkm 2020 2.4jt..kok skrng tiap hari aku cek d eform bri.. Merah trus.. Sedangkan yg laen udah pd dapat lagi 1.2jt..apa emang blom smua ya.. Tlng donk jgn merah trus.. gnti donk jd biru ya Allah smoga bsok d cek lg udah biru aamiinn ya rabb🙏🙏🙏

    BalasHapus
  13. Apakah tahap 3 udah keluar

    BalasHapus
  14. Kenapa link banpresbpum.id nya tidak bisa di buka...

    BalasHapus
  15. Saya cuma dapat 2,4 saja
    Yang 1,2 gak terdaftar

    BalasHapus
  16. Saya kemarin april dapat 1,2 di bulan mei saya cek kembali terdaftar lagi apakah cair lagi atau blum terhapus yg blan april kemarin

    BalasHapus
  17. Saya dapet bantuan dari mekar atas nama Ida Ningsih,yg pertama dapet jg 2'4 terus 1,2 juga dapet,tpi gara" dari petugas mekar cuman kasih nama Ningsih jdi ,gak bisa di cairkan nomer nik saya 3215304709890003

    BalasHapus
  18. Apa ada yang bisa bantu para suhu atas nama Ida Ningsih nomer nik 3215304709890003

    BalasHapus
  19. Udah bolak balik ke bank BNI 3 kali ke tiga kali dapet antrian,sampai jam 1 siang pas di cek kata petugas bank,ibu emang dapet tpi dari pihak mekar uang ibu sudah di kembalikan lagi.gara" nama ibu salah di depan,yg harus nya IDA NINGSIH SAMA PETUGAS MEKAR DI GANTI NINGSIH NI NMR NIKNYA SAYA 3215304709890003 TOLONG DI BANTU PARA SUHU,APA BISA DI TARIK LGI BANTUAN UMKM

    BalasHapus
  20. cape deeh di cek tidak terdaptar terus dariawal

    BalasHapus
  21. 3206294107800001. bantu donk biar dapet gimana caranya

    BalasHapus
  22. Yg no nik 7106055610880002 kmrin siank di cek di link ada terdaftar serta tadi pagi tidak terdaftar

    BalasHapus
  23. Maaf bapak/ibu,,,waktu th 2020 saya pernah dpat bantuan yg 2,4 tpi knp skrg g ya,,,tmn yg barengan saya di tahun 2020 ,sama sama dapat ,,taon ini teman sya dpat bantuan 1,2jt tpi saya g dapat bantuan itu,,,koq bisa y knp....

    BalasHapus
  24. Apa cuma buat orang2 yg mampuh dan pintar aja ya bantuan dari pemerintah itu di salurkan? Ko kenapa orang2 awam & yg benar2 membutuhkan ga pernah dapat bantuan dari pemerintah itu. Apa itu udah aturan y dari atas atau mungkin karna pemimpin-pemimpin yg di kasih amanah y ga mau PADA RIBET!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  25. Saya dapat tahap pertama 2.4jt, kwan saya juga dapat, tahap ke 2 kawan saya dapat, kenapa saya tidak dapat lagi, mohon bantuan nya

    BalasHapus
  26. Info donk bapak / ibu
    Link Umkm untuk daerah indrapura kab.batu bara apa ya
    Mohon info a

    BalasHapus
  27. Saya anggota mekaar,, tp dari tahap awal sampai sekarang tidak pernah dpt bansos.

    BalasHapus
  28. Saya anggota mekaar,, tp dari tahap awal sampai sekarang tidak pernah dpt bansos..

    BalasHapus
  29. Punya ku setiap di cek,https:/banpres bpum.id slalu zonk terus bagaimana ini

    BalasHapus
  30. Setiap x di cek https banpres PMN mekar slalu zonk terus bagaimana ini 😇😇

    BalasHapus
  31. Yg 1,2juta zonk terus bagaimana ini 😇 😇😇

    BalasHapus
  32. Link bpum untuk kabupaten Bangka, provinsi Bangka Belitung dong mbak, apa ya? Kok ga ketemu ya....

    BalasHapus
  33. Kenapa ya tahun kemaren dapat banpres kok sekarang saya cek masih zonk..😭

    BalasHapus
  34. saya bulan juni kemaren dapet 1,2 tp bulan agustus ini nama saya tidak terdaftar

    BalasHapus
  35. Mohon bantuannya untuk link pendaftaran daerah tulungagung

    BalasHapus
  36. Mengapa saya hampir 1 tahun sudah tidak dapat bansos lagi

    BalasHapus